tujuhbelas 💧

5.9K 734 146
                                    

sebangsat-bangsatnya mark palingan jalan sama uke lain pas doi taken atau ga ya nikung gebetan temen.

dan dia ga serius pas bilang mau ngajak jaemin main ke apartemennya.

astagfirullah, makanya gabole suudzon sama mark :(

"nih"

"apaan?"

jaemin ngernyitin alisnya bingung pas mark nyodorin kresek putih ke arahnya.

"martabak greentea"

"gue ga minta beginian kak"

"ya emang gue beli buat lo?" sahut mark enteng membuat jaemin mesti gigit pipi bagian dalamnya, kesel cuy.

"buat mamah lo, tombokan karna gue udah nyulik anaknya sampe sore gini" lanjutnya sambil cengengesan gajelas membuat jaemin mesti malingin wajahnya ke arah lain.

bajingan.






























____

Can you feel with every breath

Just how much i want you near.

Even when i look at you babe

I am missing you

So tonight won't you set me free?

mark berdeham pelan pas dengar bagian lagu yang entah kenapa kayak ngetawain dirinya.

doi langsung buru-buru matiin musik ngebuat jaemin yang notabenenya dari tadi ikutan nyanyi-nyanyi gaje langsung memberenggut ga suka.

"apa apaan sih"

"idupin lagi ga?"

"ga ah, males"

"ngeselin banget sih lo kak"

jaemin udah siap siap jambak rambut kakak kelasnya yang masih asik nyetir itu sebelum inget buat istigfar. ga papa, mungkin aja itu cuma godaan setan yang kebetulan lagi kurang kerjaan. iya kan?

"btw gue mau nanya dong"

"apaan"

"tipe cowok lo yang gimana?"

"hah" jaemin natap mark pake tatapan demi apa yang cuma dibales pake poker face andalan pemuda itu.

"gimana?"

"hmm.....yang kayak randi martin?" sahutnya rada ragu. Jaemin langsung noleh ke arah mark yang keliatan rada kesel gitu terus tiba-tiba berhentiin mobil di tengah jalan.

"lo mau ada mamp--"

"turun"

"hah ngapain kak?"

"gue bilang turun ya turun jaemin"

jaemin nggak ngerti kenapa mark tiba-tiba marah kayak gini. Padahal kan dia udah ngarep kalo cowok itu bakalan ngeh sama kode yang dia kasih.

EMANG SIAPA LAGI COWOK YANG MIRIP SAMA RANDI MARTIN?????

astaga :(

"lo ngerti bahasa manusia ngga sih?"

jaemin cuma natap mark bentar sebelum benar-benar keluar dari mobil. Ngehirauin angin malam ataupun arah jalan pulang yang sebenarnya dia ga terlalu hapal. Ya namanya juga anak rumahan, ditambah tadi mark lewat jalan yang ngga dia ketahui sedikitpun.

"sialan, dia benar-benar serius?!" kesel jaemin pas tau kalo mark ngga niat buat ngejar dia sedikitpun.

"anjing nyesel gue suka sama cowok kayak dia"

"huhu ini gimana caranya gue pulang"

"hp mati :("

"sialan"

"mArk bajinga--"






































"udah selesai ngumpatin gue?" jaemin langsung terbelalak kaget pas tau kalo mark udah nyetir disampingnya.

"lagian tadi gue cuma muter mobil doang bentaran"

jaemin muter bola matanya malas, "bisa ga lo sekarang enyah dari pandangan gue?" sahutnya ketus membuat mark ngerutin alisnya bingung.

"kok lo ngomongnya gitu ke gue?" tanya mark membuat jaemin bener-bener pengen nyumpahin cowok itu.

kenapa katanya? KENAPA???????

"serah lo ler" ucapnya berniat berlalu pergi sebelum mark lagi-lagi ngehalangin jalannya.

"apaan lagi?!!"

"lo yang apaan? Gue udah berusaha niru idola lo itu dan lo malah ngehindarin gue kayak gini?" ucap mark ga habis pikir membuat jaemin ngerjapin matanya berkali-kali.

"haH?!"

"asal lo tau itu tuh adegan si randi martin episode ke 17 di sinetron ada apa dengan cinta pas marahan sama cassandra lee" jelas mark ngebuat jaemin sempet cengo beberapa saat.

"katanya lo pengen punya pacar mirip randi martin ya gue berusaha niru aktingnya lah, gimana sih" jawab mark kesel ngebuat jaemin cuma bisa cengo part 2.

seriusan seorang mark lee rela nonton sinetron begituan???

"ya maaf gue kan nggak sempet nonton tadi malam jadi gatau kalo mereka berantem :("

"makanya, mulai sekarang ga usah suka sama dia lagi. Cukup gue doang, lagian gantengan juga gue kemana-mana" ucap mark yang sempet aja banggain dirinya disaat-saat kayak gini.

"jadi gimana?"

"apanya?"

"milih randi martin kw atau mark lee ori?"




































































"HAHH?!!!"

" lo mau kan jadi pacar gue?"

jaemin baru aja mau buka mulutnya sebelum dipotong sama mark, "bilang ya berarti setuju atau bilang nggak berarti nggak nolak ( ͡° ͜ʖ ͡°)"

astagfirullah.

























end

__

ini gue nulis apaan yalord nyampah doang :( btw itu sinetron yang smpt disebutin cuma rekayasa semata. habisnya gue udah buntu banget mikirin ending buat cerita ini heuheu :'(

adkel | mrk ft. njm ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang