Prolog

51 4 1
                                    

Bagi pembaca setia SoulMate Will Certainly Meet coment and vote ya biar aku semangat nambahin cerita 👌👌

Aku selalu bermimpi tentang pria masa depan tapi aku tak mengenalnya karena tiap aku mendekatinya ia selalu lari. Aku tidak tau siapa jodohku,.

Aku juga bingung kenapa tiap harinya banyak pria yang familiar dimataku namun bertemu hanya dimimpi aku jadi tambah bingung siapa sebenarnya jodohku.

Aku ingin mimpiku terwujud. Bertemu dengan pangeran baik hati lalu mengecup keningku di sebuah istana. Huh!!sadar itu hanya mimpi. Akankah aku bisa mendapatkan kehidupan nyata seperti itu?

Semoga sajalah.

Namaku Lauren Zarina Aurelia. Panggil saja Lauren. Sahabatku memanggilku dgn sebutan Reren kalian juga bisa memanggilku Reren jika mau. Rambutku coklat sepunggung. Bibirku pink manis. Aku lebih suka warna biru sama putih,hobi denger musik,banyak ngomong tapi yang tertentu,kelas XII-5

Sahabatku ada lima yaitu Tasya,Nawra,Reno,Rizal,dan Aldy.

Aku kenalin sama kalian yah.

Natasya Ayudia
Cantik berambut pendek berwarna hitam pekat. bibirnya merah muda walau gak pake lipstick. Tinggi 150an kalem,gak banyak ngomong,ramah,penyayang walaupun gak banyak ngomong, lebih suka baca novel daripada main handphone. Kelasnya di XII-4

Alisha Nawrelya Arsyani
Cantik,Manis,berambut sebahu berwarna coklat,bibirnya biasa biasa aja tapi manis,senyumnya ramah. Tinggi mungkin 140an . Bawel,cerewet,periang. Gak suka marah marah. Lebih suka cari info tiap hari dripada baca novel kayak Tasya. Kelasnya di XII-5 sama kelas sama aku.

Afriandy Reno
Lumayan ganteng,senyumnya tajam. Tapi playboy. Rambutnya biasa biasa aja. Kebanyakan bercanda daripada seriusnya,alergi matematika,aktif di game Clash Of Clans. Usil jahil dan.. gak hobi basket makanya dia gak tau main basket. Hahaha. Kwlasnya di XII-4 Sama dgn Tasya.

Aprizal Rizaldy
Panggil aja Rizal. Rizal nih orgnya cuek,tapi tenang dia baik kok. Dia pernah bilang kalo dia punya pacar dia bakal buang jauh jauh sifat cueknya kecuali ke sahabat sahabatnya. Rambutnya keseringan diacak acak ke atas. Lbh suka warna hitam sama putih. Trus gayanya kece,suka pake topi. Kelas nya di XII-5 sama dgn aku dan Nawra.

Aldy Pratama Nugraha
Nama nya aja udah keren apalagi orangnya. Dia baik,cool,ramah,penyayang setia,gak banyak bikin ulah,pinter,tapi jatuhnya di fisika,lebih suka bercanda. Rambutnya biasa biasa aja,keseringan pake topi kulitnya manis. Dan masih single.
Kalo ada cewek yang liat pasti klepek klepek sampe ada yang rela bunuh diri demi dia. Kelasnya di XII-5.

Semoga mimpiku jadi nyata tentang pangeran baik hati dibuku buki cerita itu, aku ingin mendapatkan kekasih.

Lauren: #Cut Beby Tshabina

Zayn: #Bryan Andrew

Alsya: #Natasha Wilona

Ravael: #Dimas Saputra

Alisha Nawrelya Arsyani: #Adzwa Aurelin

Natasya Ayudia:

Yap aku mulai ceritaku yah semoga kalian suka:Author

SoulMate Will Certainly MeetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang