PART:03- 14-06-2017
12.26Sore tiba,Lauren beranjak turun dari tempat tidur kesayangannya. Ia mengambil handuknya lalu masuk ke kamar mandi. Lalu ia pun mandi.
Sehabis mandi ia memakai baju kaos bermotif not stupid berwarna putih dan hitam, serta jeans berwarna hitam lalu ia menyisir rambutnya sampai lurus. Rambutnya memang bergelombang. Tapi ia tidak mau rambutnya rontok.
Lauren lalu memakai jam tangan putih ditangan sebelah kanannya lalu memakai sepatu adidas berwarna putih.
Kalian ingin tau Lauren mau kemana?. Lauren di ajak Zayn makan malam dicafe. Malam ini adalah malam minggu. Zayn yang akan menjemput Lauren.
Flashback 3 jam lalu di instagram pribadi
ZaynalPutra180700
Gue mau ngajak lo jalan ntar malam,bisa gak?LaurenReren^^
Kemana emangnya?ZaynalPutra180700
Lo liat aja nanti,gue yang jemput loZaynalPutra180700
Woi balas napaLaurenReren^^
Eh iya iya gue mauFlashback off
Lauren lalu keluar dari kamarnya lalu turun dari tangga.
"Mama,aku mau jalan sama temen aku,boleh nggak?".izin Lauren ke mama nya yang sekarang sedang sibuk memotong buah buahan.
"Emang mau kemana kamu?".tanya Mama lalu berhenti memotong sejenak.
"Sambung aja potongnya ma,aku gak tau temenku yang ajak,katanya sih dia yang jemput trus ajak jalan".jawab Lauren sambil melihat Mama nya masih memotong buah.
"Iya,gapapa kamu hati hati ya apalagi sama orang yang baru kamu kenal".ucap Mama lalu mencuci tangannya disebuah mangkuk disebelah piring.
"Iya Mama, Mama kan tau aku pintar jaga diri".ucap Lauren percaya diri lalu pergi dari hadapan Mama nya setelah membalas senyuman Mama nya.
"Papa pulang".teriak Aurel dari depan pintu.
"Papa,aku di...".ucapan Lauren terpotong.
"Ada yang nunggu elo diluar".ucap Dio seraya masuk ke dalam rumah. Sudah pukul 18.00.
"Siapa?".tanya Lauren lalu menaikkan sebelah alisnya.
"Gatau,dia cowok katanya sih nyari lo".jawab Dio lalu pergi dari hadapan Lauren. Lauren lalu mengangguk angguk lalu berteriak.
"Mama,Papa,aku pergi dulu ya ntar pulang kok".teriak Lauren. Mama hanya meng-iya kan dari dalam.
Lauren lalu keluar dengan jaket berwarna putih yang ia ikat dipinggang ramping nya itu. Ia melihat Zayn berdiri di depan pagar putihnya itu. Zayn melihat lihat sekeliling sambil dengan jaketnya ditubuhnya itu. Zayn memakai kaos hitam polos dan jeans nya. Serta jam tangan hitam di tangan sebelah kanannya.
Rambutnya ia naikkan sedikit yang bagian dekat jidat.
"Zayn?".ucap Lauren memastikan itu adlaah Zayn.
"Ganteng banget nih cowok,,".ucap Lauren dalam hati.
"Eh Lauren,udah siap?".tanya Zayn sambil berdiri tegap melihat ke arah Lauren. Lauren hanya tersenyum lalu mengangguk. Ia pun membuka pintu pagarnya yang berwarna putih dan besar itu.
"Demi apa".ucap Zayn dalam hati sambil melihat wajah Lauren.
"Yuk".ucap Lauren setelah menutup kembali pintu pagarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SoulMate Will Certainly Meet
Teen Fictionjodoh tu gak bakalan kemana walaupun lo berusaha nyari jodoh tetep aja tuhan kasih lo jodoh yang tepat. yang cintai lo apa adanya yang setia sama lo walaupun tampangnya jelek sekalipun tapi lain dengan cerita satu ini,pria dgn wajh tampan bertem...