15.Kok Sama?

13 0 0
                                    

_♡_

"Kak,makasih ya atas malam ini".ucap Lauren setelah turun dari mobil Ravael. Kini,Lauren di antar kembali ke taman tempat ia memarkir mobilnya tadi.

"Oke Ren,,lo hati-hati ya".ucap Ravael mengklakson mobilnya lalu pergi. Lauren melambaikan tangan nya.

Saat Lauren melihat keadaan sunyi di taman tersebut,ia langsung berlari masuk ke mobilnya.

Yang ada di benak nya sekarang adalah apa kabarnya Zayn? Jadi,ia memutuskan untuk membuka whats app nya.

Saat ia menekan tombol power hpnya, ternyata ia belum mengaktifkan hpnya sejak selesai ia mengecasnya. Sial! Umpatnya, pasti Zayn sudah mengirimkan pesan berkali-kali.

Lauren menepuk jidatnya lalu mengaktifkan hpnya. Setelah mengaktifkan nya,Lauren mengendarai mobilnya. Ia akan membalas chat Zayn saat sampai di rumah.

"Maafin aku Zayn".gumam Lauren sambil terus menyetir,bagaimanapun sibuknya, Zayn butuh perhatian dari seorang pacar.

Nada dering notifikasi Lauren terus berbunyi membuat Lauren pusing. Apa yng harus ia katakan saat Zayn bertanya 'kamu dari mana aja?'. Dia tidak tega membohongi Zayn,tapi ia terpaksa demi hubungan nya dengan Zayn.

_♡_

Mobil sudah terparkir rapi di halaman rumah Lauren. Lauren sudah sampai di rumahnya. Dengan cepat,Lauren menyambar ponselnya lalu turun dari mobil. Merasa cukup,Lauren masuk ke rumahnya.

"Assalamualaikum".Lauren memberi salam saat baru saja membuka pintu rumahnya.

"Wa'alaikumsalam".Dio menjawabnya,tentu saja Dio yang akan menjawab salam Lauren tiap malam karena Dio suka begadang dan nonton sampai terlewat waktu.

"Gue atas dulu ya".ucap Lauren lalu berlari naik ke tangga rumahnya. Lauren pun masuk ke kamarnya dengan semangat 45 karena tidak sabar untuk membalas pesan dari pacarnya yang berada di London sekarang.

Saat sudah masuk di kamarnya,Lauren merebahkan tubuhnya di kasur empuk lalu membuka aplikasi whats app nya.

Zaynnn_
Yank

Zaynnn_
Udah makan belum?

Zaynnn_
Lagi ngapain sayang?

Zaynnn_
Lha kacang banget sih yank

Zaynnn_
Huft

Zaynnn_
L

Zaynnn_
A

Zaynnn_
U

Zaynnn_
R

Zaynnn_
E

Zaynnn_
N

Zaynnn_
!!!!!

Zaynnn_
Bales napa yank

Zaynnn_
Astaghfirullah lagi apa sih sampe jam segini chat aku gak d balas

Zaynnn_
Surnfuakma

Zaynnn_
Dudmnsjinchwikznwjw

Zaynnn_
Ejxjsikakzneujbhejsoxs

Zaynnn_
Sebel ah aku sama kamu

Zaynnn_
Udah lupa ya sama aku?

Zaynnn_
Huahhhhhhh

Lauren merasa bersalah kepada Zayn karena tidak mengaktifkan hpnya sejak ia tidur sampai sekarang.

SoulMate Will Certainly MeetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang