PART:02- 13-06-2017
"Ya?".ucapnya sambil melepas headshet sebelah kanannya. Lalu dengan pandangan cuek ia masih melihat ke mata Lauren.
Lauren tiba tiba salah tingkah gara gara ia di tatap begitu. Ia langsung menunduk lalu menggaruk tengkuknya yang tudak gatal.
"Eh..ke kantin bareng yuk".ajak Lauren lalu menaikkan lagi kepala nya.
"Gapapa gue di kelas aja".ucapnya santai lalu kembali membaca novelnya,tapi masih membuka headshet sebelah kanannya.
"Oh,ya udah gue tinggal dulu ya".ucap Lauren beranjak untuk pergi.
"Tunggu".ucap nya lalu berdiri. Lauren pun menoleh.
"Iya?".tanya Lauren sambil menaikkan dua alisnya.
"Gue mau ke kantin".ucap nya lalu berjalan menyamai langkah nya dengan Lauren.
Mereka pun berjalan menuju kantin. Sepanjang jalan banyak sepasang mata yang melihatmereka berdua. Mungkin karena mereka cocok. Ada yang bersiul,ada yang syirik,ada yang cari perhatian,ada juga yang bilang"gua siap mati buat tu cewek".
Lauren dan Zayn hanya tertawa geli.
Sesampainya mereka dikantin,Tasya,Nawra,Reno,Rizal,dan Aldy sudah duduk duluan dimeja kantin yang biasanya. Hari ini,Lauren mengajak Zayn duduk bersama.
"Zayn,kita duduk di sana ya sama temen temen gue".ajak Lauren,Zayn hanya mengangguk lalu mereka pun berjalan ke meja nomor 6 itu. Yang berisikan enam delapan kursi. Sekarang mereka ada 7 orang.
Nawra menganga saat melihat wajah tampan milik Zayn. Begitupun Tasya yang tadinya cuek.
"Lo siapa?".tanya Reno si anak XII-4 yang belum mengenal Zayn.
"Iya,gue baru liat".ucap Tasya juga.
"Baru liat yang tampan?".tanya Aldy.
Lalu mereka berenam tertawa kecuali Rizal si cuek.
"Nawra,Rizal,Aldy,kalian udah kenal kan sama Zayn?".tanya Lauren memastikan bahwa mereka harus ingat siapa anak pria yang masuk ke kelas mereka tadi pagi.
"Iya,Zaynal Putra Azri..Azri apaan ya??".ucap Nawra bingung.
"Azriyal".ucap Rizal lalu memalingkan wajah.
"Duduk gih".ucap Reno menyuruh Zayn duduk.
Zayn hanya menurut lalu duduk. Ditemani Lauren di sampingnya.
"Ada pasangan cocok nih".ucap Aldy menyinggung Zayn dan Lauren. Zayn hanya memasang wajah cuek tapi ramahnya dan menunduk ke hp nya.
Sementara Lauren memelototi Aldy. Aldy hanya terkekeh.
"Kalian mau makan apa?".tanya Aldy.
"Bakso".jawab Lauren,Nawra,Tasya,dan Reno serempak. Rizal dan Zayn tidak bicara.
"Zal,lo mau makan apa?".tanya Aldy lalu memegang pundak Rizal.
"Gue gak mau makan,gue jus jeruk aja dah".ucap Rizal lalu kembali menoleh ke jendela.
"Lo apa?".tanya Tasya ke Zayn.
"oh,gue bakso sama jus jeruk".jawab Zayn tapi mengarahkan matanya ke Aldy.
Aldy pun pergi untuk memesan mkanan makanan yang tadi.
_♥_
Setelah mereka makan,mereka pun keluar dari area kantin. Tiga cewek lebay menghampiri mereka yang kini sedang fokus jalan ke arah Lauren and the geng.
KAMU SEDANG MEMBACA
SoulMate Will Certainly Meet
Ficțiune adolescențijodoh tu gak bakalan kemana walaupun lo berusaha nyari jodoh tetep aja tuhan kasih lo jodoh yang tepat. yang cintai lo apa adanya yang setia sama lo walaupun tampangnya jelek sekalipun tapi lain dengan cerita satu ini,pria dgn wajh tampan bertem...