Percepat ae ya!!
_♥_
Kini,Lauren baru saja masuk di Universitas Bina Nusantara dengan pita biru di poni kanan serta gelang dari tali rafia yang ia buat berbentuk cacing membuatnya kelihatan cantik. Kampus yang bisa di bilang favorit untuk orang orang yang sudah mengtahui fasilitas serta kampus tersebut. Lauren sedang dalam masa ospek yang membuatnya bingung adalah ia masuk di ruangan mana?dan sekarang sudah jam 07:15 ia telat,sangat telat
Lauren mencoba mendekati satu senior dengan kakinya yang gemetaran.
"K-kak,,ruangan buat mahasiswi mahasiswa baru d-dimana ya kak?",tanya Lauren lalu,,ia mengingat kejadian beberapa minggu lalu.
Flashaback on
"Eh".ucap Lauren. Pria itu langsung melepasnya.
"Makasih ya".ucap Lauren lalu tersenyum.
"Iya lo gapapa kan?".tanya Pria itu lalu tersenyum.
"Iya gapapa kok".jawab Lauren.
Pria itu pun pergi.
Flashback off
Pria itu kini menjadi kakak senior Lauren. Lauren semakin malu karena ia pernah di selamatkan saat ia terpeleset di ice skating hari itu.
"Oh,,disitu dek belok kanan trus kanan lagi ya abis itu ada baca ruang ospek oke?".jawab senior itu. Lauren tersenyum lalu pergi.
Saat Lauren pergi,pria itu cengo sendiri. Ia seperti pernah bertemu dengan Lauren. Setelah lama berpikir,pria itu langsung menggeleng. Ia tidak percaya kalo ia pernah bertemu dan ia pun pergi.
_♥_
"Tok,,tok,,".Lauren mengetuk pintu ruangan ospek tersebut. Semua orang yang ada di dalam ruangan tersebut langsung melirik Lauren. Ya,Lauren telat di hari pertamanya.
"Fuck,,",gumam Lauren saat melihat tatapan sinis dari satu senior cewek.
"Kenapa kamu telat?".tanya senior laki laki dengan wajah tegasnya.
"Maaf tadi macet,,",jawab Lauren tanpa embel embel apapun.
"Macet?".tanya senior perempuan dengan rambutnya yang rapi sebahu.
Lauren tidak bergeming. Yang ia inginkan sekarang adalah duduk dan meminum air putih sampai ia bisa segar kembali.
"Kasih duduk aja lah daripada lama,yaudah lo duduk di sana".ucap senior perempuan lainnya. Lauren tersenyum lalu berjalan ke tempat yang ditunjuk tadi dan segera memutar penutup botol air mineralnya setelah itu,ia meneguknya dengan sangat cepat.
"Baiklah,sekarang yang harus kalian buat adalah berkenalan dengan kakak senior sebanyak-banyaknya".ucap senior laki laki yang dilehernya tergantung nama 'Kevin'.
"Maximal berapa kak?".tanya satu mahasiswi disamping Lauren.
"Yaaaa sebanyak banyaknya pokoknya".jawab Kevin.
Semuanya langsung berjalan keluar ruangan sambil memegang buku serta pulpen di tangan masing masing.
"Setelah kalian tau namanya,harus ditulis abis itu balik lagi ya kesini".ucap senior laki laki tersebut dengan wajah ramah yang bernama 'Zaky'.
Lauren segera berjalan ke kantin,kiranya disana banyak senior yang sedang menikmati makan paginya dan ya,,mungkin Lauren akan mengganggu. Belum sampai di kantin, Lauren berhenti berjalan saat melihat senior laki laki yang tadi pagi ia jumpai.
"Permisi kak,".ucap Lauren.
"Eh,lo lagi?".heran senior tersebut yang di tangannya tertulis dengan tinta pulpen 'Ravael'.
KAMU SEDANG MEMBACA
SoulMate Will Certainly Meet
Teen Fictionjodoh tu gak bakalan kemana walaupun lo berusaha nyari jodoh tetep aja tuhan kasih lo jodoh yang tepat. yang cintai lo apa adanya yang setia sama lo walaupun tampangnya jelek sekalipun tapi lain dengan cerita satu ini,pria dgn wajh tampan bertem...