9

18.8K 1.2K 155
                                    

Ternyata alasan kenapa Kris tidak membawanya ke kamar adalah Kamar Kris acak2an dan ranjangnya penuh dengan tugas kantornya. Dia nggak mau Tao keganggu dengan semua itu.

.
.
.
.
.
.

04.00 PM

Kring Kring Kring----

Jam weker dikamar Chanyeol berbunyi keras hingga membangunkan sepasang kekasih yang baru saja menikah itu.

"Sudah jam 4 rupanya, astaga.. Aku mengantuk sekali.. " Monolog Chanyeol seraya melihat arlojinya.

"Baekhyunnie.. Ireona.. " Chanyeol membangunkan Baekhyun.

Dia menggerak2kan tubuh Baekhyun dan sesekali menepuk pipinya pelan.

"Baekhyunniee.. "

"Chagiyaa~ ireonaa~ "

"Hmm" Baekhyun mulai terbangun.

"kajja kita bersiap2, sudah pukul 4 ini.." Chanyeol

"Bersiap2? Untuk apa? " Baekhyun menarik lagi selimutnya hingga menutupi seluruh tubuh mungilnya.

"Astaga chagi.. Apa kau lupa? Nanti malam kita akan pesta lagi " Chanyeol

"Ah aku mengantuk yeol.. Hoamm.. " Baekhyun

"Bagaimana nanti kalau kita terlambat? Sepertinya eonni2 mu sudah bersiap2 semua tuh" Chanyeol

"Aish jinjja? Wah aku terlambat. Aku akan mandi dulu lalu berias. " Baekhyun langsung beranjak dari ranjang dan mengambil handuk.

"Baiklah, buat dirimu secantik mungkin yaa.. Sekarang kau adalah Choi Baekhyun, istri Choi Chanyeol yang tampan sejagat Raya, hahaha"

"Hahaha.. Ada2 saja kau ini" Baekhyun

.
.
.

10 menit kemudian Baekhyun keluar dari kamar mandi dengan ditutupi bathrobe seraya mengeringkan rambutnya dengan handuk kecil yang lain.

"Uh, untunglah Chanyeol tidak ada disini.. " Baekhyun bersyukur karna tidak menemukan Chanyeol dikamar ini.

"Dimana ya gaun ku.. " Baekhyun bermonolog seraya mencari2 gaunnya itu.

Tiba2..

Cklek-

Ternyata itu Choi Chanyeol yang datang dengan gaun ditangannya.

"Aaaaaakk!!! " Baekhyun berteriak kaget seraya menutupi tubuhnya yang belum mengenakan baju.

"Omo!! Mianhaeyoo, aku akan keluar!" Chanyeol keluar seraya menutup matanya.

.
.

"Aish untunglah aku tidak melihatnya.." Monolog Chanyeol seraya menggaruk tengkuknya.

Chanyeol berniat menuruni tangga dan kembali ke tempat saudara2nya berkumpul.

"Eh? Dia kan istriku? Kenapa aku malah pergi? Dasar bodoh.. " Chanyeol terkekeh dengan tingkahnya sendiri.

Dia memutuskan untuk kembali ke kamar itu dan memberikan gaun ini padanya. Itulah tujuan awalnya.

Cklek-

"Yaaaaakk!!! " Baekhyun teriak lagi.

"Hey, sudahlah.. Aku ini suami mu nyonya choi" Ujar Chanyeol seraya memberikan gaunnya.

"Yaakkkkkk!! Pergilah!! " Baekhyun berusaha menutupi tubuhnya.

"Ani. Aku ingin melihatmu berpakaian, kamu kan istriku, memangnya aku salah? " Chanyeol terkekeh

(COMPLETED!) Vie De Marriage [EXO COUPLE/GS/ROMANCE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang