3

17.3K 1.4K 199
                                    

"Bagaimana putraku? Apa kalian menerima perjodohan ini? " Tanya Choi Appa

"Tentu appa! " Jawab Kris Putra tertua yang mewakili adik2nya.

"Bagaimana putriku, apa kalian menerima perjodohan ini ? " tanya Kim Appa.

.
.
.
.
.
.

Keenam putri Kim diam sebentar, kemudian tampaklah si putri tertua -Xiumin yang bertanya pada adik2nya lewat isyarat mata.

Kyungsoo mengangguk pelan, disusul dengan Luhan.

Baekhyun dan Lay juga begitu, namun Tao belum memberi isyarat tanda setuju.

Sesekali Tao melihat Kyungsoo dan dibalas senyum oleh eonni galaknya itu. Tao pun ikut tersenyum dan mengangguk pelan.

"Appa, kami sudah setuju dengan keputusan ini.. " -Xiumin

Choi-ssi bertepuk tangan dan mengucapkan selamat atas diterimanya keputusan ini.

Kim Appa hanya tersenyum, "Sekarang, semua terserah padamu Siwon.."

"Aniya, kita punya hak yang sama. Bukankah anak2 kita yang akan menikah? Ikutlah berpartisipasi, aku tidak ingin semuanya terserah padaku."

"Ne baiklah"

"Karna sekarang sudah disetujui, apa boleh Putra kami memilih siapa pasangannya nanti di altar? "

"Tentu saja Siwon. "

Choi Appa memanggil seorang waitress dan memintanya untuk menyusun 12 kursi yang saling berhadapan.

"Untuk apa? " Tanya Kim Appa

"Untuk memasangkan anak2 kita"

Setelah kursi disusun, keenam putri Kim duduk berbaris didepan kursi kosong yang nantinya akan diisi oleh pangeran2 Choi, asiquee~

"Kris, mulailah pertama. Kau anak tertua. " Perintah Choi Appa.

"Tidak, aku terakhir saja.. "

"Baiklah Suho, kau duluan"

"Maksudnya gimana? Aku nggak ngerti" Suho

"Kau tempati kursi kosong didepan mereka yang nantinya kau akan jadikan istri. "

"Ah ne aku paham"

Suho berjalan menuju deretan kursi dan masih terlihat memilih pasangannya.

Putri2 Kim terlihat begitu tegang seakan mereka akan dijual dengan orang kaya yang jahat.

"Appa, aku boleh duduk dimana saja kan? " Tanya Suho lagi.

"Ne, pilihlah "

Suho pun menduduki kursi keempat dari samping kiri. Kursi keempat, berarti Suho memilih Kim Lay untuk menemaninya di altar nanti.

'Puji Tuhan, sepertinya dia baik.. '  batin Lay

Kini giliran Chanyeol yang akan memilih. tanpa berfikir panjang,  Chanyeol langsung menduduki kursi keenam yaitu kursi didepan Baekhyun.

'What the hell, kenapa harus namja ini?! Aish!' Baekhyun

Sekarang giliran Putra keempat yang akan memilih kursi. Dialah Chen. Dengan ragu2 ia melangkahkan kaki untuk memilih siapa yang kelak menjadi pasangannya.

(COMPLETED!) Vie De Marriage [EXO COUPLE/GS/ROMANCE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang