16

11.4K 847 54
                                    


"Apa gadis kanada itu memanfaatkan ke tidak sadaranmu?!! Omo! "

Kai dan Sehun saling bertatapan serius.

.
.
.
.
.

At 19.00 KST

Cklek-

Kai baru saja pulang dari kantor dan mendapati Kyungsoo sedang meringkuk membelakangi pintu.

"Kyungie? "

"..." tidak ada balasan ataupun respon dr Kyungsoo.

Kai berjalan mendekati kyungsoo, "kyung, apa kau sakit? " tanya Kai sambil menggerak2an tubuh Kyungsoo.

Masih tidak ada respon dari kyungsoo, hanya airmatanya saja yang menetes tanpa diketahui Kai.

Kai pun ikut berbaring disamping Kyungsoo dan memeluknya dengan sangat erat. Perasaannya terasa aneh sekarang, karna itu raut wajahnya berubah ketika ia memeluk kyungsoo, seperti takut akan kehilangannya.

'Hiks'

Satu isakkan lolos dari nafas kyungsoo.

"Kyungsoo, apa kau menangis? "

Kai langsung membalikkan tubuh kyungsoo dan mendapati mata kyung yang sudah bengkak karna menangis, namun Kyungsoo tidak juga membuka matanya seolah ia tertidur sambil menangis.

"Kyung.. Kau kenapa..? " tanya kai dengan lembut sambil mengelus surai coklatnya.

"Apa kau sakit.. ? Kenapa kau tidak menelfonku heum?? "

"Bagaimana bisa menelfonmu, kau kan sedang sibuk dengan gadis 'itu' " Gumam kyungsoo dengan nada yg cepat namun matanya masih tertutup.

Kai mengerutkan keningnya, "Hah? Apa?? "

Kyungsoo hanya senyum sekilas lalu membalikkan tubuhnya lagi.

Ternyata kai tidak cukup jelas mengerti dengan apa yang di gumamkan Kyungsoo.

"Kyungsoo?? Jangan bercanda, sekarang aku serius. "

Kyungsoo membuka matanya dan langsung bangun dari ringkukannya.

"Kenapa? " Jawab Kyungsoo.

Kai ikut duduk.

Kyungsoo menunduk dan mencoba untuk menyembunyikan wajahnya dari Kai.

"Kyung, kau kenapa? Kenapa kau acak2an seperti ini? Apa yang terjadi? "

"Apa kau kehilangan ponselmu? " jawaban Kyungsoo malah menyeleneh dari pertanyaan kai.

"Hm, iya. Apa kau menemukannya? "

"Sudah berapa hari ponselmu hilang? "

"4 hari mungkin, aku lupa"

'Haha lupa.' batin kyungsoo.

"Ya, aku menemukannya. Seseorang mengantarnya dan memberi ponsel itu padaku. " ujar Kyungsoo sambil tersenyum miring.

"Jinjja? Dimana ponselku? Wah, baik sekali orang itu.. "

"Di lemari bajumu. "

Kai langsung berdiri dan mencari ponselnya. Benar saja, ponsel nya ada diselipan baju2nya.

"Astaga.. Akhirnya aku menemukanmu" ucap kai sambil mengelus2 ponselnya.

Kai menghampiri Kyungsoo dan kembali duduk disampingnya.

"Memang nya tadi siapa yang mengantarnya? "

"Tidak tau, kau fikir saja sendiri. "

Kyungsoo bangkit dan berjalan menuju kamar mandi.

(COMPLETED!) Vie De Marriage [EXO COUPLE/GS/ROMANCE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang