"Maaf sebelumnya, nyonya Choi bisa mengandung.. Namun.. "
.
.
.
.
."Namun apa dok?! Tolong jangan gantung kata2 anda! " Chen
"Namun kemungkinan besar hamilnya 2/10. Jika nyonya Choi hamil kemungkinan bertahannya hanya 30% sampai Bulan ke 9. Kenapa? Karna dinding rahim nyonya Choi tidak normal seperti wanita pada biasanya. Dinding rahimnya tipis, dan rentan terhadap benturan. "
Deg-
Seketika senyum Xiumin memudar, dia mencerna kata2 dr. yoona tentang dia akan sangat sulit jika mengandung. Fikiran buruknya kembali datang dan menyelubungi benaknya. Akankah Chen meninggalkannya?
Melihat sikap Xiumin yang tiba2 berubah, Chen pun sengaja memeluk Xiumin didepan dr. Yoona. Sambil mencium pucuk kepalanya, dia membisikkan kata2 yang bisa menenangkannya.
Dr. Yoona Pov
2 orang ini sengaja berpelukan didepanku, huh dasar.. Dia fikir aku cemburu. Haha Choi chen, aku akan mendapatkanmu lagi~
Aku masih melihat adegan mesra mereka yang tak kunjung berakhir, sungguh ini seperti drama di Tv2. Akan lebih senangkan jika gadis aneh ini benar2 mandul? Wah.. Aku akan memberinya selamat serta mengadakan pesta 2 hari 2 malam. Rasakan! Itulah akibatnya karna telah merebut Chen ku dari sisiku.
"Ekhm! "
Aku berdehem agar adegan dramatis mereka berakhir. Dan benar saja 5 detik kemudian, mereka mengakhirinya.
"Terimakasih untuk waktunya, kami berdua harus pergi" Ujar Chen
Aku tersenyum paksa, "ah iya, hati2 dijalan ya"
Gadis aneh itu tersenyum tipis kearahku, "terimakasih dokter, kami pergi dulu"
"Ya, hati2 dijalan. Semoga hari kalian menyenangkan"
Mereka pun pergi dari ruanganku dan digantikan dengan pasien yang lainnya.
.
.
.Author Pov
Mereka berdua menuju parkiran dan segera pergi dari rumah sakit itu. Terjadi perbincangan ringan diantara mereka.
"Apa aku bisa mengandung? " Tanya Xiumin
"Bisa, hanya saja kau perlu berhati2 dengan janin itu. "
"Aku masih tidak percaya, "
"wae? "
"Lihat saja wajah dokter itu, seperti meremehkanku"
"Memang wajahnya seperti itu mungkin"
"Kau bohong "
"Tidak.. Mungkin dia iri dengan mu karna kau menjadi istri seorang Choi Chen"
"Memangnya dia siapa? Apa dia mantan kekasihmu? "
"Bukan"
"Tapi dia mengenalmu kan, lalu dia siapa? "
"Apa dia kekasihmu? "
"Bukan sayang"
"Apa dia pacar saat SMA mu? "
"Bukan sayang.. Bukan.. Aku tidak pernah pacaran sebelum menikah dengan mu"
"Kau bohong"
"Aku serius, apa kau cemburu dengannya? "
"Sejujurnya iya. Kalau aku cemburu kenapa memangnya? "
"Haha,. Untuk apa kau cemburu heum? Lagipula yang menjadi istriku kan kamu, bukan dia.."
"Iyasih, tapi dia dulu pacar kamu"
KAMU SEDANG MEMBACA
(COMPLETED!) Vie De Marriage [EXO COUPLE/GS/ROMANCE]
FanficKami menikah karena sebuah kebetulan. Dijodohkan dengan pesaing perusahaan papa kami tanpa pernah mengenal prianya. Kami fikir, pernikahan ini akan sia sia. Ternyata tidak, tidak sama sekali. Ya, pria yang kami benci karna ke 'angkuhan' nya ternya...