"Hanna ya,sini appa mau ngomong sama kamu"
Appa ku memanggilku dari ruang tamu dan ternyata di situ juga ada eomma ku
"oh,ok appa..ada apa?" ku langsung menghampiri appa dan eomma ku
"emm..gini Han,appa mau kasih tau kamu kalau appa dipindahkan ke Indonesia oleh perusahaan..jadi dalam waktu kita di korea tinggal 1 minggu lagi"
"APA? aku gak salah denger appa? kok bisa tiba tiba begini?" tanya ku gak percaya
"iya,Han..appa baru di kasih kabar hari ini.."
"Andwae appa..aku gak bisa ninggalin korea..terus sekolah ku gimana? teman teman ku gimana? dan Jinyoung oppa.." air mataku sudah mengalir di pipi ku.
"sabar ya nak..eomma tau ini sulit buat kamu..tapi kita harus menerima ini Han.."
"EOMMA SAMA APPA GAK BAKAL NGERTI PERASAAN KU!!"
Ku langsung berlari ke kamar ku lalu ku menguncinya dan ku menangis sekencang kencangnya di bawah selimut ku.
"Tuhan..kenapa ini harus terjadi? ku gak akan sanggup berpisah dari teman teman ku yang ku sayangi apalagi Jinyoung oppa..Jinyoung oppa pasti juga sangat memerlukan aku disisinya. Ku juga gak bisa hidup tanpa dia Tuhan.."
Tak terasa ku sudah menangis selama 1 jam..ku mulai lelah dan ku mulai terlelap dalam tidur.
*****
Setelah mengetahui bahwa aku akan meninggalkan Jinyoung oppa dan teman teman ku yang lain,hari hari ku sangat tidak tenang..hanya rasa sedih,marah,dan pergumulan yang ku rasakan.
"Hanna,makan yuk..eomma udah siapin makanan kesukaan kamu nih"
"Hanna gak laper eomma"
"eh..walaupun kamu gak laper,kamu tetep harus makan"
"Gak mau! Hanna gak nafsu makan eomma..eomma ngertiin Hanna dong!"
Eomma ku hanya terdiam dan ku lihat muka eomma ku yang mulai mencucurkan air matanya
"maafin Hanna eomma..Hanna gak bermaksud buat eomma sedih" *batin ku
*****
H-3 sebelum keberangkatan ku ke Indonesia
aku memberanikan diri untuk menelpon Jinyoung oppa"yeobuseyo,Jinyoung oppa.."
"Eh Hanna ya,kenapa? kok tumben banget nih telpon oppa..kangen ya? wkwkwk"
"ih apaan sih ge er banget dah jadi orang..."
"Hahaha..canda canda...jangan jutek gitu dong..nanti yeppeo nya hilangnya lho"
"iiiihh sekarang pake gombal lagi,emang dasar oppa ku ini ya"
"hehehe..eh Han,kamu belum kasih tau,ada apa kamu telpon?"
"oh iya..sampe kelupaan hehehe,gini oppa..hari ini kan libur nih..oppa mau gak temenin Hanna jalan jalan di taman gitu"
"oh,kirain ada apa..ya boleh aja..kebetulan oppa juga lagi nganggur nih dirumah..bosen"
"wah pas banget kalau gitu..yaudah nanti jam 1 sore kita ketemuan di depan rumah aku ya,ok"
"ok deh siappp boss"
"ne..annyeong oppa"
"annyeong.."
ku menutup telponnya dengan berat hati..sejujurnya ku masih belum berani untuk bertemu dengan Jinyoung oppa. Tapi..daripada ku menyesal di kemudian hari,lebih baik ku memberanikan diri untuk bertemu dengan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Wish
Teen FictionHarapan ku cuma pengen lihat jinyoung oppa bahagia kok..gak lebih..Dan aku juga gak mau kalau Jinyoung oppa sampe sedih gara" aku. Aku rela merasakan rasa sakit ini,asal bisa melihatmu dari jauh bahwa Jinyoung oppa bisa hidup bahagia walaupun mungki...