At Dorm Got7
"Eh hyung udah pulang..udah makan hyung?" tanya Youngjae
"Iya udah kok"
"Ooo okok..hyung istirahat sana besok kan kita ada jadwal di Gwangju"
"Iya jae,thx ya"
Jinyoung pun menuju ke kamarnya untuk beristirahat
"Jung hanna,jung hanna..hemm kenapa ku bisa kepikiran dia terus ya? Ku bener bener penasaran apakah dia itu sahabat aku waktu aku kecil? Hemm ku chat dahae aja deh..dia udah tidur belum ya?"
Jinyoung pun mengeluarkan handphone nya
Line
"Dahae ya.."
Kamu udah tidur"
Read"Belum kok oppa..kenapa? Oppa kok belum tidur?"
"Aku belum ngantuk hehe,kalau kamu sendiri kenapa belum tidur?"
Read"Ooo ini,aku masih ngobrol ngobrol sama hanna..tapi dianya ternyata udah ketiduran..mungkin dia capek hehe"
"Ooo emmm hae,ku boleh tanya sesuatu sama kamu gak?"
Read"Apa tuh?"
"Emm ku boleh tanya sesuatu tentang hanna?"
ReadDahae sangat terkejut dan sedikit merasa sedih ketika melihat pesan yang di kirim oleh Jinyoung. Karena ia tidak menyangka bahwa Jinyoung akan bertanya tentang Hanna
"Hae? Kamu masih di situ?
Read"Oh iya oppa,masih kok"
"Jadi gimana ku boleh tanya tentang hanna?"
Read"Iya boleh kok"
"Bener nih gak apa apa?"
Read"Iya gak apa apa kok"
"Emm..kamu udah sahabatan sama hanna berapa tahun?"
Read"Ku sahabatan sama hanna sejak hari pertama dia masuk ke sekolah aku..karena dia bilang dia pindahan dari korea,jadi aku ada temen korea. Nah dari situ kita suka ngobrol dan akhirnya kita jadi sahabat"
"Ooo gitu,terus tadi aku sempet tanya sama hanna tentang kalung yang dia pakai,katanya itu dari sahabat dia waktu kecil. Tapi dia gak tau detailnya kayak gimana..itu kenapa ya hae?
Read"Ooo jadi tuh aku pernah di kasih tau sama mamanya. Dulu hanna tuh pernah mengalami kecelakaan dan itu parah banget. Jadi memory dia hilang semua,mungkin gak semuanya sih,dia cuma inget beberapa tapi detailnya dia gak tau"
Oh jadi Hanna pernah kecelakaan,pantesan dia gak inget sama aku *batin Jinyoung
"Oh gitu..ok deh..makasih ya hae. Kamu istirahat sana udah malem"
Read"Ne..sama sama Jinyoung oppa ^^ annyeong"
"Ne annyeong..jaljjayo"
Read"Ne..oh ya semangat ya oppa buat kegiatan besok :) jangan kecapean dan inget harus makan ok"
"Iya hae..thank you :) "
Read
KAMU SEDANG MEMBACA
I Wish
Teen FictionHarapan ku cuma pengen lihat jinyoung oppa bahagia kok..gak lebih..Dan aku juga gak mau kalau Jinyoung oppa sampe sedih gara" aku. Aku rela merasakan rasa sakit ini,asal bisa melihatmu dari jauh bahwa Jinyoung oppa bisa hidup bahagia walaupun mungki...