Sesampainya di depan rumah ku.
"oppa anter kamu sampe disini aja ya"
"iya oppa..gomawo..oppa gak mau mampir dulu?"
"emm gak usah deh,oppa mau istirahat juga,oppa titip salam aja ya sama appa dan eomma kamu ok"
"oh okok...selamat istirahat ya oppa..oh ya,makasih lho oppa udah mau temenin kamu jalan jalan hari ini"
"iya sama sama :) kan hitung hitung oppa juga refreshing kok"
"ne...annyeong oppa...titip salam ku juga ya buat ahjussi"
"iya,nanti di sampein kok 😊"
"sipp..bye oppa 👋👋👋"
"bye bye.."
Hari ini terasa sangat panjanggg sekali..ingin rasanya ku selalu berada dalam keadaan seperti ini. Tapi...sepertinya itu tidak mungkin..
sepertinya rasa rinduku sama Jinyoung oppa masih belum hilang..padahal baru beberapa jam yang lalu kita bertemu..
Sambil memainkan handphone ku,ku ingin sekali chat Jinyoung oppa..tapi ku takut kalau Jinyoung oppa sudah tidur..
Tapi gak ada salahnya juga kan kalau coba ku chat duluan. Akhirnya ku coba untuk chat Jinyoung oppa..
Line
22:00 KST
Me : Jinyoung oppa..
Me : oppa sudah tidur?
readoh ternyata Jinyoung oppa belum tidur
Jinyoung oppa : belum tidur kok
Jinyoung oppa : kenapa Han?
Me : oh,gpp kok oppa,cuma gak bisa tidur aja hehe 😅
readJinyoung oppa : ooo,kirain ada apa..kenapa gak bisa tidur? pasti lagi mikirin oppa ya? wkwkwk
Me : lah oppa jadi ke ge er an dah -_-
readJinyoung oppa : hahaha abisnya gak ada apa apa tiba tiba chat
Me : ya kan aku emang gak bisa tidur oppa..jadi ku bingung mau ngapain..so aku chat oppa deh
readJinyoung oppa : oh gitu..okok terus sekarang mau ngongin apa?
Me : emmm entahlah wkwkwk..oppa ada bahan pembicaraan gak?
readJinyoung oppa : emm..nih oppa mau tanya sesuatu deh sama kamu
Me : tanya apa oppa? jangan tanya yang macam macam ya! awas lho kalau sampe pertanyaannya aneh aneh..gak bakalan aku jawab!
readJinyoung oppa : ya iyalah..mana mungkin sih macam macam astaga Han,kamu ada ada aja nih..
Me : hehehehe kan siapa tau aja oppa..yaudah oppa mau tanya apa?
readJinyoung oppa : emm..gini,apa sih harapan kamu kalau kamu udah dewasa nanti?
Me: emm..harapan ku..semoga kita berdua bisa selalu seperti ini sampai kapan pun..kalau oppa sendiri apa?
readJinyoung oppa : wah mantep..iya Han..ku juga berharap kita bisa selalu bersama terus sampe kita tua nanti
Me: Amin..iya pasti kok oppa..kita bakal selalu bersama..
readtanpa aku sadari,air mataku terjatuh..aku tidak mau kehilangan moment moment seperti ini.. :'( Tuhan..tolong berikan aku kekuatan supaya aku bisa melewati semua ini
Jinyoung oppa : wah beneran lho ya Han..janji ya..kita gak boleh saling meninggalkan satu sama lain
Me : iya,aku janji kok..aku gak bakal ninggalin oppa..*maaf ya oppa,aku terpaksa bohong sama oppa..(batin ku)
readJinyoung oppa : sip..yaudah tidur sana ini udah jam 10 lebih..gak bagus lho bagi seorang yeoja tidur malam malam
Me : iya oppa..ini udah mau tidur kok..makasih ya udah mau temenin aku chat
readJinyoung oppa : iya sama sama Han,bye..jaljayo
Me: ne..jaljayo oppa
readaku pun mematikan Hp ku dan mulai tertidur..
mungkin dengan sangat berat hati,ku harus menerima kenyataan bahwa ini adalah chat terakhirku dengan Jinyoung oppa selagi ku masih ada di korea..
*****
3 hari kemudian..
Tak terasa hari cepat sekali berlalu..Hari ini tiba hari dimana aku merasa sangat sedihhh sekali..karna ada suatu kenyataan yang harus aku hadapi..Ini sangat tidak mudah bagi ku untuk menghadapi ini..tapi mau gak mau ku tetep harus menghadapinya.
Pagi ini,setelah ku bangun,ku langsung mandi dan segera pergi ke rumah Jinyoung oppa.
"Jinyoung oppa...Jinyoung oppa.." ku ketuk ketuk rumahnya berkali kali.
Tak lama kemudian ada yang membukakan pintu untuk ku
"oh,Hanna ya,ada apa? tumben banget pagi pagi udah datang ke sini"
Tak sanggup menahan air mata ku lagi,ku langsung memeluk Jinyoung oppa
"Jinyoung oppa,aku..aku..harus pindah ke Indonesia" kataku kepada Jinyoung oppa
Jinyoung oppa sempat tak percaya karna ini sangat mendadak
"Hahaha...kamu nih ngomong apa sih? jangan bercanda deh"
"Oppa...aku gak bercanda! aku serius.."
"Hah? wae? kok mendadak gini sih?" mata Jinyoung oppa mulai berkaca kaca
"appa ku dipindain sama perusahaannya ke Indonesia..jadi mau gak mau aku harus ikut appa aku"
Jinyoung oppa hanya terdiam..karna dia tak mampu untuk membalas kata kata ku
"jadi oppa,aku disini buat ucapin selamat tinggal sama oppa...maaf ya oppa,aku gak kasih tau sebelumnya..karna ku gak kuat buat ucapin selamat tinggal sama oppa..oppa jangan pernah lupain aku ya..aku janji aku bakal kembali kok..ok" ku melingkarkan kelingkingku pada Jinyoung oppa sebagai tanda janjiku padanya.
Jinyoung oppa hanya tersenyum kepadaku,padahal ku tau dalam hatinya pasti sangat pedih baginya..namun untuk menunjukan bahwa dia tegar,dia tidak mau menunjukan air matanya di hadapan ku.
*****
TBCannyeong readers..gimana cerita ku kali ini? garing kah? atau apa nih? jangan lupa votment ya guys..gomawo 😆😆😆
Love 💕
Ye Eun
KAMU SEDANG MEMBACA
I Wish
Teen FictionHarapan ku cuma pengen lihat jinyoung oppa bahagia kok..gak lebih..Dan aku juga gak mau kalau Jinyoung oppa sampe sedih gara" aku. Aku rela merasakan rasa sakit ini,asal bisa melihatmu dari jauh bahwa Jinyoung oppa bisa hidup bahagia walaupun mungki...