15

27 4 0
                                    

Tanggal 20 Desember 2017

Pukul 12:00 at Bandara Soekarno Hatta

Line

"Hae,aku udah di bandara nih"
Read

"Oh iya okok..nanti ku jemput ya"

"Ok sip..btw kamu gak latihan hae?"
Read

"Latihan kok..tapi ini lagi break bentar jadi ku bisa bales chat kamu"

"Oooo ok deh..annyeong hae..sampe ketemu entar"
Read

"Ne annyeong..hati hati ya han"

*****

At Seoul

"Lagi chat sama siapa tuh hae? Kok senyum senyum sendiri" ucap Jinyoung

"Hehe..ini sahabat aku yang mau dateng ke sini,ku udah gak sabar nih pengen ketemu dia. Ku udah kangen banget sama dia"

"Oooo emang udah berapa lama kalian berpisah begini?"

"Emmm gak lama sih,baru 2 bulanan hehe"

"Wahhh baru 2 bulan aja udah kangen banget ya..apalagi kalau 2 tahun"

"Wah kalau 2 tahun mah lebih baik aku suruh dia pindah ke sini biar aku gak kesepian"

"Cie Dahae yang kesepian..hihi"

"Hahaha..ku emang gak bisa pisah dari sahabat ku ini..karena dia adalah sahabat yang palingg baik dan aku cocok banget sama dia. Dulu tuh aku orangnya pendiem banget,tapi sejak aku bertemen dengan dia,aku jadi bawel begini deh hehe"

"Ooo gitu..aku kira kamu dari dulu emang udah bawel begini,hehe"

"Dih enak aja!!!"

"Tapi sekarang kenyataannya emang bawel kan?"

"Iyain aja dah -_-"

"Hahaha..kamu lucu banget sih hae,ku belum pernah ketemu trainee yang kayak kamu lho"

"Hehe oppa bisa aja,masa sih belum pernah ketemu trainee kayak aku? Emang biasanya trainee yg lain kayak gimana?"

"Iya beneran..kalau trainee lain tuh biasanya diajak ngomong mereka malu malu. Kalau kamu beda banget..kamu orangnya fun terus ceria,terus suka ngobrol sama aku..seandainya aja semua trainee kayak kamu"

"Waduh jangan oppa!"

"Lho kenapa jangan?"

"Nanti oppa pusing lho kalau semua trainee bawel nya sama kayak aku hehehehe"

"Hahaha..iya juga ya"

"Hehe,oh ya btw sekarang jam berapa ya?"

"Sekarang masih jam 4 kok..kenapa?"

"Ooo nanti jam 7 aku mau jemput sahabat aku di bandara"

"Ooo kirain ada apa,emm aku boleh ikut gak?"

"Oh boleh boleh..tapi emangnya oppa gak ada jadwal?"

I WishTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang