11

20 3 0
                                    

*Di kamar Dahae*

"Han,btw nanti kalau udah besar kamu pengen jadi apa?"

"Hemm..dari kecil sih aku pengennn bgt jadi dokter karena keren bisa sembuhin orang hehe"

"Wah bener juga..ditambah lagi nilai biologi kamu nilainya perfect semua..kamu cocok bgt deh jadi dokter..aku support kamu selalu"

"Hehe thank you,hae. Oh ya kalau kamu pengen jadi apa?"

"Kalau aku mah pengen jadi artis ..jadi kayak idol" di korea gitu deh..soalnya ku suka nyanyi dan nari. Ditambah lagi ku kan ngefans bgt sama boyband yg namanya Got7 itu. Membernya cakep cakep semua."

"Hah iya? Wah..boleh sih kamu jadi idol. Muka mu oke,suara mu bagus,nari nya juga keren..boleh lah kalau mau jadi artis mah..kok kamu g ikut audisi" gitu hae?"

"Iya nanti aku mau ikut audisi kok..oh ya kamu mau liat gak member Got7 kayak gimana? Nih coba liat deh,awas terpesona hahaha"

Nunjukin foto" Got7 ke Hanna

Kayaknya ku kenal sama cowo ini *batin Hana

"Gimana Han? Cakep kan?"

.......

"Han? Hannaaaaaa! "

"Eh apa apa? Iya cakep kok cakep"

"Hehe..sakin cakep nya sampe Hanna bengong.."

"Hehe iya..tapii...ku mau tanya hae,yang ini namanya siapa?"

"Oh yang ini namanya Jinyoung,cakep banget kan? Dia bias aku lho"

Jinyoung? Nama ini sepertinya g asing..tapi ku pernah denger dimana ya? *batin Hanna

Tiba tiba kepala Hanna sakit karena mencoba untuk mengingat sesuatu

"Aww...sakitt!!" ucap Hanna sambil memegang kepalanya

"Ya ampun kok bisa Han? Yaudah aku anterin kamu pulang aja ya..mungkin kamu kecapean"

Lalu Dahae mengantar Hanna pulang kerumahnya. Dan Hanna pun langsung istirahat dalam kamarnya.

*****

*keesokan harinya di sekolah*

"Hanna..kamu udah baikan?"

"Iya udah kok..makasih ya hae.."

"Sama sama Han,oh ya Han ada kabar gembira nih..aku besok mau ikut audisi lho..whaa ku seneng bgt semoga ku bisa menang ya..kalau menang ku bisa ke korea dan jadi trainee di sana..tenang aja aku pasti ajak kamu kok hehe..jadi besok temenin aku ke tempat audisi ya Han..okok?"

"Wahh mantep ok siap menemani boss"

*****

*Tempat audisi*

"Aduh han...ku gugup bgt nih..takut.."

"Tenang aja hae..jangan gugup..santai aja lagi. Anggep aja kamu kayak di pentas biasa..kan kamu udh sering pentas."

"Iya sih han,tapi ini beda Han..ini menentukan masa depan aku..kalau aku g lulus gimana?:( "

"Jangan pesimis gitu dong..siapa tau aja lulus..doa aja hae biarkan siapa tau Tuhan mengkabulkan keinginan kamu..semangat hae"

"Sipp thank you ya han..untung ada kamu..sahabat yang selalu ada buat aku dan selalu support aku"

"Iya dong..kan emang ini gunanya sahabat :) "

Tak lama kemudian....

"KIM DA HAE,SILAHKAN MEMASUKI RUANG AUDISI"

"Wha kamu udah di panggil tuh hae..semangat ya! hwaiting!"

"Ne..doain ya han..annyeong.." Dahae memasuki ruangan audisi

15 menit kemudian

*Dahae keluar dari ruang audisi*

"Gimana hae? Lulus gak?" tanya Hanna penasaran

*Dahae hanya menggeleng*

Tak banyak tanya,Hanna langsung memeluk Dahae dan menghiburnya

"Gak apa apa hae kan nanti masih bisa ikut audisi lagi..mungkin sekarang bukan saatnya"

Namun Dahae memberikan sebuah surat yg dipegangnya kepada Hanna

"Apa ini?"

"Udah baca aja..jangan banyak tanya"

Hanna pun langsung membuka surat tersebut dan...

"WHAAAAAA DA HAE YA..CHUKKAEE..AAAAAA" Teriak Hanna sambil memeluk Dahae karena sakin girangnya.."

Ternyata surat tersebut berisi pernyataan bahwa Dahae lulus dari audisi JYP

"Wah,kamu emang bisa aja ya bohongin aku..aku kira kamu beneran gak lulus soalnya muka kamu bener bener sedih bgt"

"Hehehe hebatkan akting ku" sambil menunjukan winknya pada Hanna

"Iya in aja dah"

"Untuk merayakan ini,aku traktir kamu makan deh..nanti ku kabarin eomma lewat line aja"

"Wah beneran nih? Serius?"

"Iya han..kali ini g bohong kok haha..kamu mau makan apa?"

"Emmm..ku pengen pizza,burger,spagetti,steak.."
Belum selesai ngomong tiba tiba

"Stoppppp..ya jung hanna..kamu mau bikin aku bangkrut? Ku masih belum kerja..gimana bisa beliin makanan sebanyak itu.."

"Hehehe enggak lah..canda hae.. Ku pengen bakso aja dah"

Leh ini anak dari planet mana sih..temennya siapa sih? tadi mintanya yg mahal" tiba tiba mintanya bakso..gpp dah hemat duit hehehe *batin dahae

"Yaudah yuk..let's go"

"Eh bentar Hae!!"

"Apa lagi han? -_- "

"Ku minta es tea manisnya juga ya hehe"

"Hahaha iya iya"

Hanna dan Dahae pun makan bakso di kantin deket rumah mereka.

*****

*Dalam perjalanan pulang*

"Oh ya hae,berarti kamu bakal pergi ke korea dong? Kapan?"

"Iya bener han..katanya sih kira kira 3 bulan lagi"

"Ooo" jawab hanna dengan raut wajah yg sedih

"Kamu tenang aja Han..nanti pas disana,aku bakal tetep kontak sama kamu kok..dan kalau bisa aku ajak kamu ke sana..aku beliin tiket biar kamu bisa ke sana..kamu juga bisa liat aku dari youtube kok hehehe"

"Beneran nih hae? Nanti kamu udah terkenal terus kamu udah lupa sama aku :( "

"Enggak kok tenang aja han. Ku gak bakalan lupain kamu kok,kan kamu sahabat terbaik aku..masa aku lupain sih"

"Beneran ya? Janji"

"Iya janji han.."

*****
TBC

Hai readers..akhirnya sekian lama author Ye Eun bisa update lagi nih..soalnya sekarang udah liburan jadi nganggur hehe.. Jadi mulai sekarang ku bakal sering update lagi ok..ditunggu ya.. 😆

Jangan lupa vote and comment nya ya hehe gomawo..💕💕

Love
Ye Eun 💕💕

I WishTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang