6

39 8 0
                                    

Di sepanjang jalan Jinyoung hanya memikirkan Hanna dan keluarganya. Tanpa terasa waktu sudah menujukan 9 malam..Jinyoung pun sudah tiba dirumahnya...suasana hatinya sangat tidak menentu..Jinyoung sangat merasa kehilangan seseorang yang dia sayangi. Eh, tidak..tidak hanya 1 orang,namun 3 orang orang yang ia sayangi..

"Jinyoung ah,kamu sudah pulang?" tanya appa Jinyoung pada Jinyoung

"oh,iya appa..kok tumben appa belum tidur?"

"iya belum ngantuk..ini juga tungguin kamu pulang :)"

"oh..hehe maaf ya appa jadi harus tungguin aku"

"gwenchanha Jinyoung ah..oh ya,kamu pasti laper..appa udah masakin kamu ramyeon tuh di meja..dimakan ya"

"wah..gomawo appa..iya deh aku makan sekarang"

"iya makan dulu sana"

"siap boss"

Jinyoung langsung menuju ruang makan dan menghabiskan ramyeon yang telah di masak oleh appanya

"gimana enak gak Jinyoung ah?"

"enak dong...siapa dulu yang masakin buat aku hehe"

"hahaha kamu nih bisa aja deh..yaudah sekarang kamu mandi abis itu istirahat ya,ok"

"ne appa..aku ke kamar dulu ya.."

"okok..bye bye"

"bye appa.."

Setelah mandi,Jinyoung langsung merebahkan badannya pada kasurnya. Hari ini terasa sangat lelah bagi Jinyoung. Lelah dalam hal fisik dan juga...lelah dalam hati karna harus merelakan Hanna untuk pergi dari sisinya.

"Hanna ya,semoga kamu baik baik aja ya di sana..mungkin jarak bisa memisahkan kita,tapi hati ini tidak akan bisa berpisah dari kamu,satu hal yang harus kamu ingat,tidak akan ada seorangpun yang menggantikan posisi mu di hati ku. Mau sejauh apapun dan selama apa pun kita berpisah,hati ini selalu ada untuk mu Hanna..biarkan lah Tuhan yang menyampaikan pesan ku ini untuk kamu. Maaf ya kalau aku selama ini menyakiti mu,mengecewakan kamu atau bahkan telah membuatmu menangis. Ku selalu ada di sini untuk menunggu mu pulang ok..annyeong Hanna ya..bogoshipo"

Jinyoung mulai terlelap dalam tidurnya.

*****

At Jakarta

Aku sudah tiba di sini tadi subuh. Tapi ku belum mengabari Jinyoung oppa karna takut dia masih tidur. Jadi aku memutuskan untuk mengabarinya nanti sore saja.

Jam 17:00 WIB

LINE

Me : Jinyoung oppa..
17:01

"lho kok tumben gak langsung di read..emmm tunggu bentar lagi deh.." *batin Hanna

15 menit kemudian...

"astaga belum di bales juga? ku coba spam dah"

Me : Yaaa! Park Jinyoung!
P
A
R
K
J
I
N
Y
O
U
N
!
17:16
read

"akhirnya di read juga..."

Jinyoung oppa : eh Hanna ya,mianhae,tadi oppa lagi temenin appa ke supermarket jadi HP nya gak di bawa..mianhae 🙏

Me : ohh gitu,iya gak apa apa oppa,ku kira terjadi sesuatu makanya balesnya lama..
read

Jinyoung oppa : hehehe enggak kok Han..oh ya,kamu udah sampai di Jakarta?

I WishTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang