Aku melepaskan pelukan ku pada Jinyoung oppa.
"Oppa? gwenchanha?"
"oh,ne..nega gwenchanha Hanna ya"
Lalu Jinyoung oppa mengantar aku pulang untuk membantu ku memasukan baju baju ku ke dalam koper.
"nih udah beres Han..mau bawa apa lagi?"
"emmm..kayaknya sudah deh oppa.Oh ya,aku ada sesuatu nih buat oppa..."
"oh?apaan tuh?"
Flashback ~~
3 hari yang lalu (Ditaman)"Hanna ya,oppa beliin es krim dulu ya"
"ok oppa..gomawo"
Jinyoung pun pergi untuk membeli es krim
Saat ku sedang menunggu es krim dari Jinyoung oppa..tiba tiba ku menemukan sesuatu yang bagusss banget..
"wah jam tangan couple ini bagus banget..Ahjussi,ini harganya berapa?" Tanya ku pada penjual jam tangan tersebut
"ini harganya 200 won aja.."
"wah,yaudah aku mau satu ya ahjussi..tolong di bungkus dengan bagus ya hehe..karna aku mau memberikan pada seseorang yang sangat spesial bagi ku"
"ok..siap..chakkuman"
"ne..gomawo ahjussi"
Aku pun membeli jam tangan couple tersebut tanpa sepengetahuan Jinyoung oppa
Lalu tak lama kemudian Jinyoung oppa pun datang membawa es krim yang telah di belinya
Flashback off ~~
"Jadi jam tangan ini aku beliin buat oppa dan aku..sebagai tanda persahabatan"
"wah..gomawo Hanna ya..oh ya,sebenarnya oppa juga ada sesuatu buat kamu.."
"oh? jinjja? apaan tuh oppa?"
"oppa udah beli ini sejak beberapa hari ini berteman..tapi oppa gak tau kapan harus kasih ini ke kamu..mungkin sekarang saatnya"
Jinyoung oppa memakaikan ku kalung yang sangat indah..
"wah oppa..ini bagus banget.."
"gimana kamu suka?"
"pasti dong..suka banget malah"
"bagus deh kalau kamu suka,oh ya btw oppa juga punya kalung yang sama persis kayak kamu lho..jadi sebenernya itu kalung couple"
"oh ya? wah daebak..yaudah sini sini aku pake in"
Dan aku ku memakaikan kalung tersebut pada Jinyoung oppa..
"sekarang kita berdua sudah ada barang untuk mengenali satu sama lain..jadi pas kamu udah balik ke korea..kamu jangan sampai lupain oppa ya Han.."
Ku hanya memandang Jinyoung oppa dengan tatapan yang sangat menyedihkan..kata kata itu sangat mengiris hati ku..rasanya ku menghentikan waktu sampai di sini saja..agar tidak berpisah dengan Jinyoung oppa. Memang ini sangat sulit bagi kita berdua untuk menghadapi ini..karna kita berdua saling membutuhkan. Karena itu ku semakin gak tega untuk meninggalkan Jinyoung oppa..dan ku semakin ingin bersamanya. Namun kenyataan ini berkata lain..
Dengan pipi yang sudah di penuhi oleh air mata,aku menjawab Jinyoung oppa dengan suara yang sedikit gemetar
"Jinyoung oppa jangan ngomong kayak gitu..aku gak akan pernah lupain Jinyoung oppa sampai kapan pun..bahkan sampai aku tua pun..Park Jinyoung tidak akan lupa dari ingatan ku."
Jinyoung pun mendekati ku dan berlahan ia memeluk ku
"Hanna ya..kalau terjadi apa apa di Indonesia..jangan segan untuk kasih tau oppa ya..oppa bakal selalu ada untuk kamu kok.."
"iya oppa..oppa juga selalu kabarin aku ya..kita gak boleh sampai lost contact ya..ok..yakkseo?
"ne..yakkseo" Jinyoung oppa menghapuskan air mata yang ada di pipi ku.
"kamu ke bandaranya jam berapa Han?"
"emm entar jam 7 malam oppa.."
"ooo yaudah..sekarang masih ada waktu buat kamu istirahat..kamu tidur dulu sana..biar nanti kamu gak kecapean ok. Oppa mau pulang dulu ya..bye Hanna.."
"ne..oppa..annyeong" Dengan berat hati ku melambaikan tangan ku pada Jinyoung oppa
*****
At Jinyoung house's
"jinyoung aah..kamu udah makan siang? tanya Jinyoung appa
"emm aku gak laper..kok tumben appa udah pulang?"
"iya hari ini kerjanya cuma setengah hari jadi tadi jam 12 appa udah pulang"
"oh..yaudah aku ke kamar dulu ya appa"
"oh,yaudah kamu banyak istirahat ya,Jinyoung.."
"ne..gomawo appa"
Jinyoung pun langsung menuju kamarnya.
Sesampainya di kamar,tiba tiba handphone Jinyoung bergetar tanda ada pesan yang masuk
Jinyoung langsung membuka HP nya dan ternyata yang chat adalah Hanna
LINE
Hanna : Jinyoung oppa..
Me : ne? waeyo?
readHanna : entar oppa mau kan anterin aku ke bandara?
Me : oh,ya tentu saja..iya nanti oppa ikut anterin kamu ke bandara ok
readHanna: wah gomawo oppa 😆 oh ya tapi nanti oppa pulangnya gimana?
Me : tenang aja..oppa kan bisa pulang naik grab
readHanna: oh ok deh..sipp nanti kita berangkat jam 6:30 ya oppa..jangan lupa siap siap ok
Me : ok boss..siap melaksanakan :)
readJinyoung pun tak tahan untuk menahan air matanya yang selama ini dia pendam..
Jinyoung pov
Apa aku harus kehilangan orang yang ku sayang lagi? Sudah sangat sakit ku kehilangan eomma ku..sekarang ku harus kehilangan Hanna lagi. Tuhan..ini kenapa harus terjadi pada ku? aku gak sanggup Tuhan..Tapi kalau ini emang jalan yang terbaik untuk Hanna..aku siap untuk menahan rasa sakit ini..aku percaya suatu saat ku bakal selalu bersama dengan Hanna..mungkin tidak untuk saat ini...Tapiiii..mungkin untuk masa depan ku nanti. Terima kasih ya Tuhan,Engkau telah mempertemukan aku seorang sahabat yang sudah ku anggap sebagai dongsaeng ku sendiri untuk menemani ku dan mengisi hari hari ku ini. Setelah ku bertemu dengan Hanna,hari hari ku terasa sangat berwarna dan ku merasa hidup ini sangat berarti :) Semoga Hanna juga merasakan hal yang sama dengan ku.
Jinyoung pro end
*****
TBCHallo readers..menurut kalian gimana nih chapter kali ini? aku tunggu saran dan votment dari kalian ya..makasih guys..😆😆😆
Love 💕
Ye Eun
KAMU SEDANG MEMBACA
I Wish
Teen FictionHarapan ku cuma pengen lihat jinyoung oppa bahagia kok..gak lebih..Dan aku juga gak mau kalau Jinyoung oppa sampe sedih gara" aku. Aku rela merasakan rasa sakit ini,asal bisa melihatmu dari jauh bahwa Jinyoung oppa bisa hidup bahagia walaupun mungki...