Author POV
Sedangkan dilain tempat Alexa, Jason dan Diana sedang menuju Koridor lantai 1.
"Nyamuk nya banyak ya disini?" Tanya Diana sambil menepuk-nepuk udara.
"Yaelah tau aja sih yang JONES mah beda" ejek Alexa
"Wah kurang ajaran lo"
"Kalian berdua kan baik ama gue nah kalian yang kerjain aja gimana? Gue mau ke kantin beli makanan sama minuman gimana?" Sambung Diana
"Beliin buat kita juga ya?" Ucap Alexa dan langsung mendapatkan anggukan oleh Diana. Sedangkan Diana langsung pergi ke kantin dan memesan 1 mangkuk bakso lalu memesan 1 jus Apel.
"Kok Diana lama banget ya jas?" Tanya Alexa sama Jason karena sebentar lagi koridor lantai 1 udah mau beres sedangkan Diana belom balik dari kantin.
"Kamu sih ngebolehin dia ke kantin" ucap Jason
"Kamu cape kan? Susulin Diana aja ke kantin sana ntar aku yang beresin ini koridor lantai 1 ntar kalo udah aku susul kamu di kantin" sambung Jason
"Gak mau ah kita barengan aja ke kantin nya" ucap alexa lalu membantu Jason lagi.
Setelah koridor lantai 1 selesai Alexa dan Jason pergi ke kantin buat nyusulin si Diana yang ilang.
"Wah kambing lo! Gue sama Jason ngejalanin hukuman ngebersihin koridor lantai 1 lo malah asik-asikan makan disini" ucap Alexa sambil mengebrak meja membuat pengunjung yang ada dikantin langsung nengok ke arah meja Diana, Alexa, dan Jason.
Alexa yang merasa diperhatikan langsung bangkit berdiri lalu menatap pengunjung satu-satu, "apaan lo liat-liat ngefans sama gue? Sorry gue dah ada Jason gamau sama kalian" ucap Alexa lalu duduk kembali, sedangkan Jason hanya geleng-geleng kepala melihat tingkah laku pacarnya.
Setelah makan akhirnya mereka melanjutkan hukuman mereka yang tertunda sambil bercanda bahkan mengganggu kelas lain.
"Liat deh itu guru baru ya kayanya, kita kerjain yuk gimana?" Usul Alexa saat melihat guru baru yang mengajar dikelas 10 IPA 2.
"Ayo gue dah lama ga jail sama orang" ucap Diana yang setuju dengan usul Alexa
"Gue ayo-ayo aja"
"Ada kah yang punya ide?" Tanya Diana, sedangkan Alexa hanya menanggapi nya dengan senyum miringnya.
Alexa langsung masuk kedalam kelas 10 IPA 2, sebelum masuk dia ketuk-ketuk dulu itu pintu.
"Misi pak" ucap Alexa
"Iya ada apa?" Tanya guru itu
"Bapak di panggil kepala sekolah pak"
"Oh iya iya, anak-anak sebentar saya tinggal dulu" ucap guru itu, namun saat dia melewati Alexa guru itu mengatakan, "terimakasih atas infonya" lalu guru itu melanjutkan jalannya menuju ruang kepala sekolah.
Setelah guru itu menghilang dari pandangan mata Alexa dia langsung masuk ke dalam kelas 10 IPA 2, "free time gengs?" Tanya Alexa, dan seketika kelas langsung menjadi rame setelah mereka semua anak-anak kelas 10 IPA 2 berterimakasih kepada Alexa karena membuat free time.
"Kayanya itu guru gatau lo deh lex" ucap Jason sambil ketawa melihat guru itu mempercayai kata-kata Alexa.
"Parah banget tuh guru bisa percaya sama kata-kata lo ga nyangka gue"
"Mending kita langsung naik ke koridor lantai 2 biar ini tugas cepet selesai, lagian koridor lantai 1 udah selesai kan?" Usul Jason
"Ayolah gue udah males ngejalanin hukuman kek beginian, disangka kita pembantu apa sampe disuruh-suruh kek beginian" gerutu Alexa.
"Cabs gengs" ucap Diana
"Cabs pake motor brem brem, ada yang nyalip tetep kalem, naik motor panas hati tetep adem, sambil kamu peluk adem ayem, pake helm safety riding, rem harus pakem itu pentin--"
Alexa langsung memotong Jason nyanyi, "Nyanyi mulu lo ga bosen apa" Potong Alexa.
Setelah kurang lebih 2 jam mereka membersihkan seluruh koridor, "huh selesai, eh masih ada lagi ding kok gue jadi pikun ya?" Ucap Diana
Alexa yang melihat Diana ngomong sendiri langsung menyeletuk. "Ih takut gue ama lo ngomong sendiri"
"Wah berarti gue dikatain setan ama lo dong?" Ucap Diana tak terima.
"Gue ngga bilang elo setan Diana, emang lagian lo gabisa bedain mana manusia mana setan?" Tanya Alexa dan mendapatkan gelenggan dari Diana.
"Bego lo, setan itu kalo jalan ga napak kakinya, nah kalo manusia napak" jelas Alexa
"Elo yang bego gue tanya kalo setan jalan ga napak itu bukan jalan namanya, tapi terbang" Jason yang melihat tingkah pacarnya dan sahabatnya itu hanya geleng-geleng kepala.
"Ayolah kita jalan ke lapangan upacara buat hormat" ajak Jason
"Ayo" ucap Alexa dan Diana barengan.
"Apaan sih lo ikut-ikutan gue aja" lagi-lagi barengan
"Gue duluan"
"Oke fine!" Ucap Alexa mengalah
Jason yang melihat Alexa dan Diana masih dibelakang akhirnya teriak, "Ayo jalan malah pada ribut"
Ditengah jalan mereka ketemu sama April, Boy, Grey, Liora, Nessa, Max, dan Gio. Akhirnya mereka semua jalan barengan ke lapangan upacara buat hormat sama tiang bendera.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
P/s: Next? 10 vote 10 commentOtak gue buntu banget gatau harus munculin ide kaya gimana, maaf kalo part-nya pendek banget, terus absurd.
3:53 pm WIB
22 Juni 2017
KAMU SEDANG MEMBACA
Troublemaker
Ficção Adolescente[ slow update ] Gimana jadinya kalo ketua OSIS disekolah gue juga ternyata bad boy ga ada bedanya sama gue, bahkan menurut gue, gue masih mending dari dia. Ga kaya dia yang ngerokok, minum alkohol. KETUA OSIS LOH! KALIAN BISA BAYANGIN?. ~April~ Kal...