april pov
saat gua lagi enak-enaknya tidur diatas kasur, si Boy dateng gangguin gua. bahkan, liora udah diusir sama dia dari sebelah gua. Boy langsung tidur disebelah gua, dan memeluk gua dari belakang.
"ngapain disini sih? pake peluk-peluk lagi" tanya gua ketus.
"kalo ngomong itu ngeliat ke orangnya" ucap boy, sambil melepaskan pelukannya. refleks gua langsung ngehadap ke dia yang ada disamping gua.
"nah gitu dong" lanjut boy, sambil natap mata gua, alhasil kita tatap-tatapan.
gua langsung nabok pipi dia, "ngapain sih ngeliatin gua nya kaya gitu?" tanya gua.
"gua seneng ngeliatin lo abis bangun tidur. soalnya lo tambah cantik, kalo bangun tidur"
gua cubit pipip dia, "uhhh sekarang pinter gombal ya? belajar gombal dari siapa?"
boy menggengam tangan gua yang ada di pipi dia, "gua ga gombal ya. eh, misal tadi gua gombal lu juga seneng kan?" tanya boy sambil menjulurkan lidahnya.
"ngga seneng wleeee" ucap gua sambil menjulurkan lidah gua. padahal mah seneng banget njir.
➖➖➖
author pov
semuanya udah kumpul dihalaman belakang kecuali boy sama april.
"april sama boy kemana?" tanya grey pada semuanya.
liora lansgung menjawab, "boy sama april ada dikamar gua. tadi gua diusir sama boy."
grey cuman menggeleng-gelengkan kepalanya lalu pergi nyamperin kamarnya liora sama april. grey langsung masuk tanpa ketok pintu.
grey terkejut melihat pemandangan didepannya. boy dan april berada disatu kasur, boy memeluk april dari belakang. yaps memang tadi setelah acara ledek-meledek mereka berdua memutuskan untuk tidur lagi.
akhirnya terbesit rencana licik diotak grey, grey langsung pergi ke kamar mandi mengambil satu gayung yang penuh dengan air. lalu, grey kembali dan
satuuuu
duaaaaa
tigaaaaa
byuurrrr
"ANJENG! SIAPA YANG NYIRAM GUA?!" teriak april dan langsung bangun bersama boy. april meyipitkan matanya dan menemukan grey dengan muka yang polos bersama ember.
sedangkan yang diana dibelakang mendengar teriakan april langsung naik. mereka langsung tertawa melihat april dan boy yang mirip seperti tikus abis nyebur ke got.
"anjir lo bedua abis ngapain dah?" tanya gio yang masih ngakak.
boy langsung lempar guling yang ada didekatnya ke gio, dan seketika gio berhenti tertawa.
april menatap tajam grey, " apa tujuan lo nyiram kita berdua? kaya gabisa banguin pelan-pelan apa?" tanya april
"gua tuh udah nungguin kalian berdua dibelakang, sama yang lain. Eh, yang ditungguin malah asik berduan disini. Di satu kasur, lagi asik-asikan tidur lagi. Gimana gua shock coba, yaudah gua siram aja kalian berdua buat bangunin kalian. Udah mana peluk-peluk adek gua, ga izin enak aja" ujar grey kesal.
"tapikan bisa gausah nyiram juga" ucap april sengit.
➖➖➖
april pov
setelah semuanya kumpul di halaman belakang, kita memutuskan untuk sarapan pagi. setelah itu kita pergi menuju uluwatu. gua, boy, alexa, sama jason satu mobil. sedangkan diana, liora, nessa, max, grey, dan gio satu mobil.
kalo dimobil gua sih yang nyetir si jason, karena si boy males nyetir. dari awal perjalanan sampai sekarang dimobil gua sih ga ada yang bisa diem, daritadi gua sama alexa terus nyanyi-nyanyi ga jelas.
"jangan teriak-teriak kenapa sih rill?" ucap jason, sambil membekap mulut gua, gua gigit aja deh tuh tangan.
"aaaa, sakit rill" ucap jason terus dia ngambek deh.
"salah lu sendiri, kenapa coba bekep-bekep mulut gua"
"yah abisnya lu teriak-teriak, berisik tau ntar kalo jason ga konsen nyetirnya, bisa nabrak mau? " tanya boy dengan nada ngambeknya.
"kalian berdua, udah jangan ribut terus anjir" ucap liora.
Gua ngelirik ke boy, dan menurut gua dia kayanya ngambek sama gua deh. "boy jelek! " panggil gua, dia cuman nyuekin gua.
"boy jangan gitulah"
"boyyy jangan ngambek" gua cubit pipi boy, nih anak lama-lama gemesin juga.
"pangeran kesayangan nya april, jangan ngambek" gua senderan dibahu boy. Tapi, dia malah geser jadi kepala gua kek jatoh gitu.
terus gua deketin dia, gua ambil tangan dia, gua ampitin jari dia sama gua. #bahasaguaastaga x.x
Gua cium pipi dia, terus gua senderan dibahu dia, dengan tangan dia yangmasih diampitin jari-jari gua.
"jangan ngambek boy" dia tetep diem aja, akhirnya gua liat dia. Dan ternyata oh ternyata dia tidur anjer ga coba?
"alexaaa, jasonn, ini coeo siapa sih nyebelin banget anjir ah bodo gua ngambek" teriak gua.
"cowo lu lah, masa cowo gua" ucap alexa.
"lah? emang mereka jadian?"
"eh iya, emang lu berdua jadian rill? sampe lu tanya ini cowo siapa. wahh ternyata april sudah banyak berharap terhadap boy, cieeeee april. minta ditembak boy" ledek Alexa.
"anjirrrrr, kalian ini teman macam apa, hah?" ucap gua ngambek.
"tapi iya juga sih, kenapa waktu dia tembak gua, gak gua jawab iya. nyesel deh gua sekarang." lanjut gua
"cie kamuuu, minta aku tembak lagi ya? tunggu waktu yang tepat deh ya pril. btw, gua demger semuanya loh, gua ga tidur, cuman meremin mata'' dan kalian tau? boy tiba-tiba bangun kurang ajar, yang lebih parahnya dia denger semuanya.
"GATAU AH KALIAN SEMUA NYEBELIN" ucap gua ngambek
boy langsung nyium pipi gua, terus peluk gua dari samping "gausah ngambek sayang ntar cantiknya ilang loh"
tolong siapa pum, gimana gua ga baper ama ini makhluk satu
------------------------------------------------------
Minggu, 25 maret 2018
maafkan gua yang baru update sekarang. 30 vote sama 20 comment tentang cerita ini gua lanjut, comment 'next' or 'lanjut' ga gua itung ya hehehe :v. makasih yang udah setia nungguin cerita gua.
btw dava-april atau boy-april nih? jawab yok
KAMU SEDANG MEMBACA
Troublemaker
Fiksi Remaja[ slow update ] Gimana jadinya kalo ketua OSIS disekolah gue juga ternyata bad boy ga ada bedanya sama gue, bahkan menurut gue, gue masih mending dari dia. Ga kaya dia yang ngerokok, minum alkohol. KETUA OSIS LOH! KALIAN BISA BAYANGIN?. ~April~ Kal...