Part 12 : Valentine Days (1)

3.2K 135 1
                                    

"Mencintai tidak harus memiliki bukan?"
-Greyson-

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

April POV

Hari ini gue bangun jam 7.15, gue bangun dan langsung ngechek hp gue. Banyak banget notifikasi dari instagram, Line, sama ask.fm, kebanyakan isinya sih ngucapin selamat hari kasih sayang alias Valentine days.

Davariano: Hi rill!
Davariano: Happy Valentine yaa!!!!
Apr,x: Hi Davaa!!
Apr,x: Happy Valentine juga davaaa!!!!

Adrian: selamat hari kasih sayang April!
Apr,x: selamat hari kasih sayang juga.

Alexandraa: Hi my bestieee! Happy Valentine ya ({})
Apr,x: Happy Valentine jugaa😘😘

Jasonn: Happy Valentine Irene Aprillia
Apr,x: Happy Valentine jugaa!!

Nathania: Happy Valentine days kawans
Apr,x: Happy Valentine days juga kawanss

Oh ya btw Nathania ini temen sekelas gue. Masih banyak banget chat di Line cuman gue males bukainnya. Oh ya pasti pada bingung kenapa gue ga sekolah, pertama gue bukannya ga sekolah cuman hari ini sekolah gue masuknya siang.

Kenapa masuk siang? Karena hari ini hari kasih sayang sekolah gue ngadain acara Valentine dan masuk sekolahnya jam 9.

Berhubung sekarang 7.30 gue mau siap-siap karena jam 8 lebih gue harus ambil coklat yang kemarin lusa gue pesen. Setelah mandi, gue langsung ambil baju warna peach gue yang gue paduin sama celana joger gue yang berwana putih beserta sepatu Kets gue yang berwarna peach. Setelah gue siap-siap gue langsung ambil tas ransel gue yang warnanya abu-abu dan gue langsung masukin charge, power bank, head seat, dompet, dan tisu. udah gitu gue langsung Gemblok tas ransel gue setelah itu gue ambil tas jinjing yang isinya plastik makanan sama kantong kresek.

Udah ambil itu semua gue langsung ambil kunci mobil jazz putihhh gue dan langsung ngelajuin mobil gue ini ke toko coklat yang gue pesen, sebelum gue turun gue langsung telfon si Alexa sama Grey.

"Hallo Lex?"

"Hah, kenape?"

"Kesekolah sekarang tunggu depan gerbang"

"Okayy"

"Hallo rill?" Tanya grey

"Udah disekolah kan lu?"

"Udah"

"Tolong bukain satu ruangan kosong , kalo udah lo tunggu gue digerbang depan sekolah sama Alexa, thanks before"

"Okay kay urwell" ucap grey, setelah sambungan terputus gue masuk ke toko coklat tersebut.

"Ada yang bisa saya bantu?" Tanya pegawai toko itu saat gue masuk ke toko coklat tersebut.

"Sama mau ambil coklat yang kemarin lusa saya pesan"

"Ooo... baiklah tunggu sebentar, saya ambilkan dulu" ucap pelayan itu lalu masuk ke semacam dapur maybe (?).

Setelah pelayan itu masuk gue malah liat-liat coklat lagi, dan gue tertarik sama satu coklat datar berbentuk gurita yang ukurannya sedang, akhirnya gue ambil berniat kasih ke dava. Entah setan apa yang ngerasukin gue buat ngasih coklat ke Dava.

"Ini kak coklatnya" ucap pegawai  toko itu

"Eh iya iya kak. Sekalian sama coklat gurita ini ya kak, bisa dikasih tulisan ga?"

"Bisa kak, mau dikasih tulisan apa?"

"Davariano."

"Di tunggu ya kak" sambil mba-mba itu bikin tulisan, gue ngangkutin 2 dus yang lumayan besarnya isinya coklat semua ke mobil gue.

TroublemakerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang