Greyson POV
Kemaren itu hari yang paling cape buat gue, kemaren pas selesai acara baksos gue dan Nathania pergi ke McD terus gue anterin dia pulang ke rumahnya. Setelah anterin Nia -nathania- gue disuruh ke cafe deket kampus ka bryan, kalian pasti pada bingung kan ngapain gue kesana? Sebenernya gue kesana buat ngasih flashdisk nya kak Bryan yang ada di gue, katanya sih ada tugas penting yang harus dikumpul hari ini di flashdisk itu.
Okay lanjut. Tidur nyenyak gue ke ganggu karena bunyi alarm, dan kalian tau kan berapa sekarang (?) Sekarang jam 6.30 alamat telat ini mah huft.
"Shit" umpat gue, lalu gue jalan menuju kamar mandi untuk sikat gigi dan cuci muka. Kenapa ga mandi? Karena kalo gue mandi itu lama banget, kenapa ga dicepetin mandinya? Karena ga akan bersih dan itu sama aja ga mandi, jadi sekalian aja gausah mandi.
Setelah dari kamar mandi gue langsung pake seragam dan gue langsung masukin dasi, headseat, sama headseat ke tas sekolah gue. Gue langsung lari ke bawah dibawah gue ketemu sama kak bryan.
"Kak April mana?" Yaelah nih mulut ampun udah mau telat sempat-sempatnya nanyain tuh bocah ya pasti lah si April dah berangkat.
"Dah berangkat dari pagi kali dia mah. Tadi kan dia di jemput" ucap kak Bryan
"Grey pergi kak" ucap gue lalu langsung lari lagi ke arah garasi. Sebenernya gue masih bingung April dijemput siapa ya? Oh ya gue inget pasti di jemput Dava.
"Kambinggg! Macet lagehhh" gumam gue, gue langsung nyalip dan pas gue udah mau sampe gerbang sekolah baru mau ditutup alhasil gue langsung klakson panjang supaya ga ditutup dan berhasil. Gue liat dari spion tuh satpam langsung minggir saat motor gue yang ngebut lewat.
Saat gue mau berjalan ke kelas ada panggilan nama gue dan Jason dari speaker sekolah.
"Panggilan untuk Greyson Aprillio Dirgantara dan Jason Sebastian kelas XII IPA 1 harap ke sumber suara segera, terimakasih" itu mah suara Om gue fiuh gue dengan berat hati berbalik dan berjalan menuju ruangan Om gue dan tiba-tiba ada yang manggil nama gue dan kalian tau siapa dia? Dia adalah Jason.
"Greyyyy!!!" Gue langsung noleh kebelakang dan melihat jason tengah berjalan ke arah gue.
"Nape?" Tanya gue
"Lo buat kasus apaan sampe gue dipanggil sama om lo?"
"Harusnya gue yang nanya kaya gitu ke lo" ucap gue
"Yaudah daripada debat kita mending ke kantor om gue" ucap gue penasaran dan langsung berjalan ke kantor Om gue.
"Kenapa om kita dipanggil?" Tanya gue to the point.
"Saya disuruh papa kamu grey untuk kamu dan Jason tidak di se-kelas kan dengan April dan Alexandra" ucap Om gue
"WHATS?!" Teriak gue
"Yaelah" ucap Jason sambil menghela nafas panjang.
"Yaudah dimana kelas barunya?" Tanya gue sambil menghela nafas panjang.
"Kelas XII IPA 2" ucap Om gue, untungnya kelas itu disebelah kelasnya April.
"Yaudah om saya pergi" pamit gue
"Ayo Om duluan" pamit Jason, lalu kami pergi keluar dari ruangan itu dan pergi menuju kelas lama gue buat ambil tas Jason, barulah kami pindah.
"Pagi anak-anak, kita ke datang murid pindahan kelas lain" ucap buset, ya sekarang pelajaran buset. Gue denger anak-anak langsung pada bisik-bisik.
"Silahkan masuk" ucap bu set, gue dan Jason langsung masuk.
"Kenalin nama gue Greyson gue pindahan dari kelas XII IPA 1" ucap gue dingin
"Gue Jason pindahan kelas XII IPA 1 salken" ucap Jason
'anjirr cogan pindah ke kelas kita'
'anjirr ganteng banget grey'
'dingin-dingin tapi ganteng'
'masih gantengan gue'
'saingan gue bertambah'
Begitulah kira-kira bisikan anak-anak kelas XII IPA 2.
"Ehm, baiklah kalian berdua silahkan duduk" ucap bu set dan gue langsung duduk di bangku kosong dipojok bersama Jason.
Gue langsung keluarin headseat, gue langsung pasang dan gue tidur. Sedangkan Jason dia malah asik dengan iPhone nya.
➖➖➖
April POV
Hari ini gue bangun pagi, karena hari ini gue bakalan dijemput sama pacar gue, gue ngeliat masih jam 5.45 dijam yang ada dinding kamar gue. Gue langsung bersiap mandi, abis mandi gue langsung pake seragam terus pake bedak sama lipgloss setelah itu gue turun karena udah jam 6.25 dibawah gue ga ngeliat greyson mungkin masih tidur dia.
"Pagi kak" sapa gue setelah sampai di meja makan.
"Pagi" ucap kak Bryan dan kak Aldy barengan.
"Lagi latihan paduan suara ya kak?" Tanya gue
"Ngga" ucap kak Bryan
"Yaudah deh gue duluan ya kak" ucap gue lalu meneguk susu putih kesukaan gue yang ada dimeja makan.
"Sama siapa de?" Tanya kak Aldy
"Sama Dava kak"
"Ooo yaudah hati-hati re" ucap kak Aldy, dan gue langsung keluar
"Haii" sapa gue saat gue masuk ke mobil Dava
"Haii, morning"
"Ayo kesekolah nanti telat lagi" ucap gue
"Iya-iya" dimobil Dava ga ada hening-heningnya karena daritadi gue sama dia ngobrol terus, sesekali gue ketawa karena lelucon yang Dava buat.
"Ayo turun" ajak Dava, saat kami sampai disekolah, gue langsung turun, Dava langsung megang tangan gue dan anterin gue ke kelas.
"Makasih" ucap gue
"Belajar yang bener jangan mikirin gue terus" ucap Dava pede
"Udah sana ke kelas" ucap gue, Dava ngacak rambut gue terus nyium kepala gue dan pergi ke kelasnya. Saat gue mau masuk gue denger suara Om gue dari speaker sekolah.
"Panggilan untuk Greyson Aprillio Dirgantara dan Jason Sebastian kelas XII IPA 1 harap ke sumber suara segera, terimakasih" mungkin grey berulah bersama jason.
Setelah menunggu lama akhirnya Jason masuk ke kelas dengan muka kusutnya, Alexa cuman diem aja ga berani nanya gue juga sama, bukan nya gue takut gue tau biasanya dia akan cerita tanpa harus dipaksa mungkin bukan sekarang.
Jason masuk ke kelas cuman ambil tas lalu keluar tanpa pamit pada guru didalam kelas, waktu dia masuk ke kelas tadi dia juga ga ngomong apa-apa ke guru yang didalam kelas, mungkin moodnya buruk.
"Pada kenapa sih?" Tanya Alexa
"Gue gatau" ucap gue
"Yaudah deh" ucap alexa
Setelah itu gue ambil headseat dan gue cuman masang disalah satu telinga gue sambil ngeliat ig, sedangkan alexa dengerin musik lewat headseat sambil baca novel.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Tbc.
Ps/Jangan lupa Vote and comment, jangan lupakan Q&A. Gue bingung sama tokoh-tokohnya jadi gue minta saran buat tokoh-tokoh nya ya, comment aja kalo mau ngasih saran tokoh, makasih.
Line: xtryky18
Ig: kiesyea18/xtryky18/zebediah18 (follow aja, kalo mau follback komen di ig)26 Febuari 2017
KAMU SEDANG MEMBACA
Troublemaker
Fiksi Remaja[ slow update ] Gimana jadinya kalo ketua OSIS disekolah gue juga ternyata bad boy ga ada bedanya sama gue, bahkan menurut gue, gue masih mending dari dia. Ga kaya dia yang ngerokok, minum alkohol. KETUA OSIS LOH! KALIAN BISA BAYANGIN?. ~April~ Kal...