April pov
Setelah kita semua sarapan, kita semua memutuskan untuk pergi ke Uluwatu. Karena tempat sarapan kita dengan Uluwatu ga terlalu jauh, akhirnya kita memutuskan jalan kaki.
Boy dari tadi cuman megang tangan gua, gua berasa anak kecil yang lagi jalan bareng kakaknya.
Disaat jalan kaki, gua ngeliat ada yang jualan gorengan, akhirnya gua narik tangan boy buat kesana.
"Mau kemana sih kamu, hm?" Tanya boy yang pasrah tangannya gua tarik sambil ngeliatin gua.
Gua tetep narik tangan dia, dan ngehiraukan pertanyaan dia. Sampai ditukang gorengan, "Boy, lu bawa uang ga?" Tanya gua sambil nyengir.
Sedangkan, dia cuman bisa geleng-geleng kepala ngeliat tingkah laku gua, "Bawa, emang kamu mau beli apa?."
"Pisang goreng coklat keju" sedangkan boy cuman bisa ketawa.
"Kamu baru aja makan sayang, emang udah laper lagi? Ga takut kamu gendut? Emang kamu mau berapa?" Tanya boy sambil ngusap kepala gua.
"Mau 5", akhirnya boy pasrah dan ngacakin rambut gua, "kamu duduk aja sana, aku yang pesen."
Akhirnya gua cuman menuruti kata-kata dia, gua pun duduk di kursi, sedangkan dia yang mesen. Sambil menunggu pesanan gua dateng, gua mainan hp.
Boy berdeham, "ehm, cowonya udah dateng masih aja mainan hp? Emang hp nya lebih menarik dari cowonya hm?" Boy ngambil hp gua, dan memasukannya ke dalam kantong.
"Ahh baby, aku lagi main, kamu mah ntar mati" ucap gua sambil menopang kedua tangan gua dimeja
"Biarin aja, siapa suruh cowonya dianggurin" boy menangkup pipi gua, dan pipi gua dimainin sama dia.
Gua pasrah jadi cuman biarin pipi gua di mainin sama dia, sampe ada orang yang nganterin makanan di meja kita, baru dia ngelepas pipi gua, kasian nya pipi gua.
"Selamat makan" ujar gua sambil senyum, sedangkan dia cuman membalas senyum gua sambil ngacakin rambut gua.
"Makan yang banyak" boy meminum kopinya, sedangkan gua asik sama pisang goreng gua.
Sampe ada bunyi nada dering hp gua, boy yang mendengar langsung mengangkat nya tanpa melihat namanya, dan tanpa ijin gua tentunya.
'hm' ucap boy
'April mana? Gua mau ngomong sama dia' ucap seseorang yg berada di sebrang sana
Boy langsung menjauhkan telfon dari telinganya, untuk melihat nama yang menelfon, 'mau apa lu nyariin cewe gua?'
'gua ada urusan sama dia cepetan, mana dia. Lagian gua ga ada urusan sama lu'
'urusan dia urusan gua juga bgst' ucap boy lalu mematikan sambungan telfon nya.
Gua dengan jelas mendengar semua pembicaraan mereka, karena boy sengaja menloud-speaker telfonnya.
Gua tangkup pipi boy, sambil menatap matanya, "i love you, jangan marah-marah lagi, ataupun badmood, atau cemburu, apalagi ngomong kasar waktu kita berdua gini, kecuali lagi ramean" gua ngelus-ngelus pipi dia.
Dia cuman senyum, "lanjutin makannya" gua sama dia pun ngelanjutin makan
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Gua sama boy sekarang udah ada di Uluwatu, setelah kita sampai disini, kita dimarahin sama grey karena bikin dia khawatir.
Boy sedari tadi hanya menggandeng maupun merangkul gua, gua cuman pasrah aja, "baby, kamu cape ga? Mau duduk?" Tanya boy.
"Cape sih, tapi aku mau es kelapa by" lalu gua dan boy pun mencari tukang es kelapa.
"Pak es kelapanya satu ya" gua sama boy duduk dikursi, boy duduk disebelah gua dan didepan gua kosong.
Setelah es kelapanya datang, "by suapin, mau cobain" ucap boy sambil membuka mulut, sedangkan gua menyuapinya.
Yang katanya mau cobain berakhir makan berdua, ga lama alexa dan jason nyamperin kita.
"Lu darimana aja sih rill, itu daritadi sepanjang perjalanan si grey ngoceh terus nyariin lu, katanya lu di telfon ga diangkat" gua cuman bisa meringis mendengar penuturan Alexa, memang setelah insiden dava nelfon dan boy ngangkat dia langsung nonaktif hp gua.
Gua cuman nyengir, "ya maaf, lagian tadi gua lupa bilang, ntar kalo gua bilang, tukang pisang gorengnya keburu abis, gua kan lagi ngidam pisang goreng, lu ga kasian sama gua apa?."
Alexa dengan muka shocknya jawab, "WHAT? NGIDAM? JADI LU HAMIL? ASTAGA APRIL INI GA BISA DI DIEMIN GUA HARUS BILANG GREY, LU HAMIL ANAK LU SAMA BOY" ucap Alexa heboh, gua langsung membekap mulutnya.
"Itu kalo ngomong mulutnya di rem dulu kenapa sih" gua cuman bisa geleng-geleng kepala ngeliat tingkah laku Alexa yang lemotnya ngalahin siput jalan.
"Lagian maksud gua ngidam itu, karena gua emang mau udah lama pisang goreng tapi ga pernah ketemu, gua udah nitip sama boy juga tapi ga pernah ada, ya kan boy?" Sambung gua sambil nanya ke boy, sedangkan boy cuman bisa ngangguk.
Disaat gua dan Alexa nongkrong, jason dan boy pun mabar alias main bareng, teman-teman gua yang lain pun ada disini.
"Woy main apaan gua ikutan dong" ucap gio, sedangkan mereka langsung gangguin boy dan jason yang sedang main.
Boy cuman bisa mengerucutkan bibirnya, "kalah kan game gua anjir emang kalian" boy langsung pindah duduk ke sebelah gua.
Gua yang ngeliat boy kaya gitu ketawa, "ngapain kamu ketawa-ketawa" tanya dia sinis.
"Abisnya kamu lucu" ucap gua tanpa berhenti ketawa, sedangkan boy dia langsung keluar dari cafe.
"Wah anjir mau kemana anak itu?" Tanya grey yang baru saja datang, gua cuman mengangkat bahu menandakan gua tidak tahu, lalu gua keluar nyusul dia.
"Boy tungguin ih" teriak gua sambil nyusul dia, dia cuman nengok ke gua dan nungguin gua.
"Kamu kenapa ihh" sambung gua.
Boy cuman ngediemin gua, "baby, kenapa ihh, jadi April nya di diemin nih?."
"Abis kamu nyebelin" ucap dia sambil berbalik ke menghadap gua.
Gua langsung meluk dia, "ya maaf."
Boy meluk gua balik dan mengusap rambut gua, "gamau dimaafin"
'gamau dimaafin tapi pelukan gua dibales, dasar cowo'
"Terus supaya dimaafin aku harus gimana?" Ucap gua sambil natap matanya.
Sedangkan dia, cuman nunjuk pipinya, "gamau ah, ini ditempat umum, malu"
Ucap gua."Yaudah kalo ga mau, aku ngambek, ga mau aku maafin juga" ujar dia, gua cuman pasrah dan mencium pipi dia.
"Gausah ngambek lagi sampe ga dimaafin, kamu jelek jadinya tambah jelek." Dia cuman tersenyum ntah mendengar kata-kata gua atau dicium.
"Ayo masuk lagi" ajak boy, saat gua mau masuk tiba-tiba ada yang neriakin nama gua.
"APRIL!!!!!" saat gua balik badan gua ternyata....
.
.
Cie nungguin
Tbc.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
P/s : maaf ya gais baru bisa update lagi setelah sekian lama hiatus, buat yg udah nungguin cerita ini gua juga makasih banget. Karena gua Hiatus lumayan lama 1 tahunan. Jangan lupa vote and comment ya gais!! Jangan jadi silent readers, love you gais!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Troublemaker
Novela Juvenil[ slow update ] Gimana jadinya kalo ketua OSIS disekolah gue juga ternyata bad boy ga ada bedanya sama gue, bahkan menurut gue, gue masih mending dari dia. Ga kaya dia yang ngerokok, minum alkohol. KETUA OSIS LOH! KALIAN BISA BAYANGIN?. ~April~ Kal...