2

1.3K 193 92
                                    

Gue memicingkan mata gue karena silaunya cahaya yang masuk lewat sela-sela gorden. Dan...

Wait! Ini kamar siapa?!

Gue refleks langsung bangkit yang bikin kepala gue berdenyut karena gerakan gue yang tiba-tiba. Dan oh my god! Baju gue udah ganti woi!

Gak lama ada yang ngebuka pintu kamar yang gue tempatin dan masuk nyamperin gue.

"Hai, gimana? Udah baikkan?" tanya cewek yang gue gak tau siapa.

"Lumayan. Btw lo siapa? Dan kenapa gue ada dikamar lo? Kenapa gue udah ganti baju?" tanya gue bertubi-tubi yang bikin dia terkekeh.

"Kakak gak usah khawatir. Tadi pembantu gue yang gantiin abisnya baju kakak basah, bau dan kotor," jelas cewek itu.

"Pembantunya cewek kan?" tanya gue yang lagi-lagi bikin dia terkekeh.

"Ya iyalah kak. Oh iya, nama gue Yeri," kata cewek yang mengaku dirinya bernama Yeri.

"Nama gue Kang Seulgi. Biasa dipanggil Seulgi," jawab gue.

"Btw bisa ceritain kenapa gue bisa di rumah lo?" tanya gue.

"Gue juga gak tau jelasnya. Intinya, katanya Kak Suho nemuin kakak sama temen kakak di gudang sekolah dengan kondisi yang gak bisa dijelasin. Karena gak tega jadinya kak Suho sama temennya bawa kakak ke rumah. Katanya Kak Suho kenal sama kakak sama temen kakak," jelas Yeri yang bikin gue ngangguk-ngangguk.

Oh jadi si Suho yang nolongin gue. Udah ganteng, ramah, baik hati, tajir pula! Beruntung banget ya pacarnya dia.

"Kakak lo ada di rumah?" tanya gue.

"Ada kak. Mau dipanggilin?" tanya Yeri yang gue angguki.

Pas Yeri keluar gak lama Suho masuk.
"Eh, lo kenapa kemaren?" tanya Suho pas udah duduk dipinggiran kasur.

"Gue dibawa sama geng nenek lampir," jawab gue. Gue gak tau siapa nama tuh nenek lampir soalnya.

"Siapa?" tanya Suho lagi.

"Gue gak tau namanya. Gue cuma tau satu nama temennya, Jisoo."

Suho terkekeh.

"Gue tebak, soal Chanyeol kan?"

"Gue gak tau nama cowok dia siapa. Yang jelas orangnya tinggi banget, kupingnya caplang, matanya rada belo--"

"Iya itu si Chanyeol, Seulgi."

"Ya gue kan kaga kenal, Ho."

"Dia udah biasa kayak gitu sama semua cewek yang ngedeketin Chanyeol. Tapi belom pernah ada yang sampe Chanyeol samperin langsung kayak lo. Makanya dia sampe giniin lo."

"Kurang kerjaan banget tuh cewek! Awas aja ntar gue bales!" gumam gue.
"Ho gue mau balik dong," pinta gue ke Suho.

"Oke, mau naik apa?" tanya Suho.

Oke. Sombongnya kambuh.

"Naik becak juga jadi gue mah," bales gue.

"Bentar," kata Suho dan dia langsung keluar kamar dan ngomong sama sopirnya.

"Pak, siapin dua lamborghini. Temen saya mau pulang," ucap Suho ke sopirnya.

Oke sip gue rela jadi bininya Suho

"Ho lo udah ada calon bini?" tanya gue yang bikin Suho melongo.

Melongo ae cakep!

🍌🍌🍌

Oke gue ga bakal bikin partnya panjang2 soalnya takut kaliannya bosen 😂 so, keep reading and don't forget to vomments guys 😘
So inggris bat gue ya 😂

The Annoying Boy •pcy✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang