Akhirnya gue bukan nonton bareng sama tiga sobat gue itu plus Yeri, gue malah berdua sama Luhan. Ya, cowok yang tadi dibelakang Yeri itu Luhan. Gak, Yeri gak berangkat bareng Luhan. Cuma kebetulan aja pas Yeri sama kakaknya nyampe, katanya didepan rumah gue udah ada Luhan.
Emang sih sekarang gue udah gak terlalu emosi karena jujur aja, gue tuh gak bisa marah lama-lama gak tau kenapa.
Gue yang lagi sibuk liatin orang yang ngantri beli tiket pun kaget karena tiba-tiba tangan gue dipegang sama Luhan.
"Gi, maafin aku ya. Aku tau pasti kamu marah banget sama aku. Tapi alasan kenapa aku pulang bareng sama Yinyin itu karena Mama aku yang nyuruh. Kan kamu tau Mama aku punya sanggar tari. Dan Yinyin dari dulu emang udah jadi salah satu murid teladan disana jadi ya--" belum selesai Luhan ngomong gue pun menyelanya.
"Gak perlu lo jelasin lagi gue udah tau," jawab gue dengan tatapan sinis yang gak bisa gue tutupi.
"Pasti lo tau dari Kris kan?" tanya Luhan.
Gue cuma ngangkat kedua alis gue sebagai respon mengiyakan.
"Tangan gue keringetan," alibi gue biar Luhan lepasin tangan gue.
"O-oke," jawab Luhan sambil melepaskan tangan gue.
LINE!
Baekhyun: pasti lagi dirayu rayu sama dia biar ga marah lagi kan teh wkwk
Sialan nih manusia satu wkwk
Seulgi: ya gitu deh
Seulgi: sini dong! Tega bgt lo ngebiarin gue berduaan sama dia
Baekhyun: selesain dulu masalah teteh biar enak. Kan kalo masalah udah selesai mau putus mau lanjut ge bebas kan teh wkwk
Manusia ini kadang bisa juga ya jadi orang bener wkwk
Gak lama kemudian Baek dan yang lain nyamperin gue sama Luhan dan kita pun mulai nonton.
Selama didalem bioskop gue sama sekali gak ngajak ngobrol dia. Kecuali kalo dia yang mulai duluan ya gue tanggepin. Sekalipun itu cuma gue respon dehaman, kata 'ooo' atau ngangguk.
Jujur aja, sebelumnya gue gak pernah sampe merasa dikhianati sampe kayak gini. Masalahnya dia tuh gak sama sekali terlihat bakal nyakitin gue gitu loh. Omongannya lembut dan kayak yang sayang banget sama gue, eh tau nya mah jalan sama mantan aja berani. Pantesan gue minjem hapenya gak dibolehin. Padahal niat gue bukan mau buka sosial media dia. Mungkin itulah alasannya.
Gue pun pulang dianter Luhan. Pas udah nyampe didepan rumah gue, gue pun udah memutuskan suatu hal tentang hubungan ini.
"Lu, gue mau ngomong sesuatu," kata gue sambil natap dia.
"Iya, Gi, silakan," jawab dia.
"Gue udah mikirin ini dari awal lo ngelakuin hal itu. Gue pikir gue bisa ngelupain hal itu, tapi ternyata engga, Lu. Gue merasa dibohongi dan ya jujur aja gue gak terima. Karena sebelumnya bahkan lo yang janji sama gue buat gak lagi lagi berhubungan sama mantan yang bahkan gue gak meminta itu. Tapi lo sendiri yang langgar, Lu. Dan gara-gara lo yang cemburuan abis, gue pun gak bisa terlalu banyak interaksi sama cowok lain karena pasti ujung-ujungnya lo marah sama gue. Jadi gue udah memutuskan buat mengakhiri hubungan ini, Lu," jelas gue sambil menutup pintu mobil Luhan dan pergi meninggalkan dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Annoying Boy •pcy✔
Fiksi PenggemarPark Chanyeol. Cowok nyebelin yang tingkat nyebelinnya diatas batas kesabaran.