Kata-kata Luhan tadi sore masih terngiang-ngiang diotak gue. Kenapa mereka harus nembak gue dihari yang sama? Jujur aja gue suka sama Luhan. Haruskah gue jawab iya?
LINE!
chanyeolpark add you
Addback | blockMampus!
luhan7 hei
Apalagi ini?!
chanyeolpark keluar lo
chanyeolpark gue depan pintu
ANJER GUE HARUS NGAPAIN INI?!
chanyeolpark cepet buset
chanyeolpark anjing lo galak nih gue digonggongin mulu
Perasaan gue ataupun keluarga gue gak melihara anjing deh.
Bentar..
GUE CURIGA NIH ANJER!
Dengan gerakan cepat gue keluar kamar dan keluar rumah dengan terburu-buru dan gue nemuin dua manusia yang saling munggungin didepan pager rumah gue. Siapa lagi kalo bukan Chanyeol dan Luhan.
"Kalian ngapain ke rumah gue?" tanya gue to the point.
Chanyeol tanpa basa-basi ngasihin kresek item yang gue yakin dari baunya sih ini sate padang.
Luhan yang gak mau kalah ikut ngasihin kresek putih yang bertuliskan nama sebuah restoran burger ternama.
Gue masih diem ga ada niat ngambil satupun makanan yang mereka berdua sodorin.
"Gi, gue udah bela-belain ngantri dan jadi bau asep gini masa gak lo terima," kata Chanyeol sambil nyium-nyoum badannya sendiri.
"Gi, aku tau mood kamu lagi kurang bagus. Makanya aku beliin makanan kesukaan kamu, dimakan ya?" kata Luhan dengan ramahnya sambil natap gue.
"Cuih! Males gue liat drama korea! Sok pake aku-kamu. Nih, makan! Gue mau balik. Jangan kangen!" kata Chanyeol dengan pedenya sambil maksa gue buat nerima sate padangnya dan dia pun pergi dari rumah gue.
"Gimana, Gi?" tanya Luhan tiba-tiba yang bikin gue langsung kicep.
"Gimana apanya, Lu?" tanya gue pura-pura gak tau. Padahal gue tau kok. TAU BANGET NJIR.
"Jawaban kamu, kamu suka sama aku gak kayak aku suka ke kamu?" tanya Luhan.
Plis gue gak bisa boongin perasaan gue sendiri. Ini jantung gue kenapa sih WOI!
"Ehm.. Iya Lu," jawab gue kikuk.
"Iya apa nih?" tanya dia keliatan banget girangnya.
"Iya aku juga suka sama kamu," jawab gue sambil liat ke arah lain. Plis gue malu banget sekarang.
"Yes!" seru Luhan sambil genggam tangan gue yang bikin gue reflek melotot.
"Jangan melotot gitu dong, Gi. Itu kasian kucing yang lewat langsung lari, serem katanya," kata Luhan yang bikin gue cubit lengannya.
"Kamu tuh ya! Nyebelin juga ternyata!" kata gue kesel sekaligus seneng.
"Berarti hari ini kita resmi jadian dong?" tanya Luhan memastikan.
"Iya Luhaannnn," jawab gue.
Dan entah kenapa rasanya malam ini indah banget.
🌸🌸🌸
Guyyyysssss
Lama tak jumpa yaawwww😆
Sorry bgt baru bisa muncul bikos baru selesai uas😁Btw Luhan kan gak jd nikah sama otong tapi mungkin nikahnya sama gue(?) jangan pada cemburu ya guys. Gue tau kok gue seberuntung itu 😊
See you!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Annoying Boy •pcy✔
FanfictionPark Chanyeol. Cowok nyebelin yang tingkat nyebelinnya diatas batas kesabaran.