"Elo?!" seru Luhan terkejut dan gue pun hanya membatu melihat sosok itu di hadapan gue.
"Wih! Anjir ya kemana aja lu, bro?" seru seseorang yang cukup tinggi dan mukanya sedikit sangar itu pada Luhan.
"Lo yang kemana aja anjir," balas Luhan tak kalah senangnya.
"Wih! Gebetan baru nih?" tanya lelaki itu sambil melirik gue dan mengulurkan sebelah tangannya ke arah gue. "Nama gue Tao, temen baiknya Luhan dari kecil," kata dia sambil tersenyum yang menurut gue keliatan kayak seringai.
Saat gue mau ngebales kata-kata dia sebelumnya disesi perkenalan, dia malah buka suara lagi.
"Btw berarti lo udah move on dong ya dari mantan kesayangan lo itu, si Yinyin?" tanya Tao tanpa rasa bersalah.
Dan seketika gue langsung nengok ke arah Luhan yang masih diam dengan tatapan yang sulit diartikan.
***
Acara gue sama Luhan hari ini kacau semenjak manusia bernama Tao itu datang dan menanyakan hal yang seharusnya gak perlu ditanyakan.
Gila aja! Dia pikir gue ga kesel apa ada orang yang malah ngebahas mantan depan gue, pacar barunya?
Gue emang udah tau kalo si Yinyin tuh mantan Luhan yang udah pacaran selama 2 tahun. Tau kok gue, tau. Gimana gue gak tau coba? Setiap gue lewat depan kelas dia, gue selalu diliatin dari ujung kaki sampe ujung kepala! Dia tuh sebenernya gak ikhlas si Luhan jadian sama gue apa gimana sih? Tapi gue ga pernah ngelak atau ngalihin pandangan gue. Gue tatap balik aja tuh si Yinyin yang akhirnya jadi dia yang malu sendiri.
Lagian, Seulgi dilawan!
Hari ini gue sekolah seperti biasa. Dan anehnya Luhan sama sekali gak nge-chat gue. Biasanya tiap pagi tuh pasti dia nge-chat gue. Entah itu ngucapin selamat pagi ataupun nanya udah sarapan atau belum, tapi pagi ini gak ada. Yaudahlah ya mungkin dia lagi sibuk.
Siangnya, tiba-tiba dia muncul depan kelas gue bawa tas kecil yang gue tau itu punya nyokap gue.
"Siang, Gi," sapa dia dengan senyuman manis yang gue nobatkan jadi senyum favorit gue.
"Kok kamu bisa bawa tas itu, Lu?" tanya gue ke Luhan sambil nahan ketawa. Dia gak malu apa bawa tas pink bunga-bunga gitu. Demi gue tuh?
"Tadi pagi sebenernya aku ke rumah kamu. Tadinya mau ngajakin berangkat bareng, eh kata Mama kamu, kamunya udah berangkat dan gak sempet sarapan. Ya udah aku menawarkan diri buat bawain kotak makan buat kamu," jelas Luhan yang bikin gue baper.
Fix! Baper banget gue!
Kalo bukan di sekolahan udah gue peluk si Luhan!
Setelah ngobrol sebentar, Luhan pun pamit buat balik lagi ke sekolahnya. Pas gue lagi makan di dalem kelas bareng Wendy sama Irene, tiba-tiba lidah gue kegigit dan alhasil gue menjerit.
"AARRRGGGHHH!!" geram gue.
"Gi? Lo kenapa?!" tanya Irene panik.
"Lidah gue kegigit!" jawab gue. "Berdarah anjir," lanjut gue dan gue pun langsung ke toilet diikuti Wendy sama Irene. Beruntunglah tadi itu suapan terakhir. Karena gue yakin gue gak bakalan mood buat makan lagi.
Gue pun kumur-kumur dan ngelap pinggiran mulut gue pake tisu.
"Gila ya lo! Gue kira lo kenapa!" kata Wendy sambil nyenggol lengan gue.
"Sakit tau!" eluh gue.
"Udah ah. Ayo balik lagi ke kelas. Sebentar lagi guru Fisika masuk," ajak Irene.
"Males banget anjir Fisika," gumam gue sambil berjalan ke arah kelas.
***
"Aahhh! Males les gue! Pusing nih abis Fisika!" eluh gue yang mendapat pelototan dari Irene.
"Gak boleh gitu! Harus les!" kata Irene penuh perintah.
"Iyaaaaa," jawab gue malas.
Kita bertiga pun mulai berjalan menuju parkiran. Setelah itu, kita menjalankan motor masing-masing menuju rumah Wendy. Saat gue melewati belokan samping sekolah yang cukup sepi, gue melihat seseorang yang gue kenal pasti.
Luhan? Sama siapa dia? Cewek pula! Oh paling sodaranya kan ada yang sekolah disini.
Saat gue melewatinya dan melihat ke arah spion, saat itu juga cengkraman gas gue mengendur. Hati gue sakit banget ngeliatnya.
💄💄💄
Hai gaaaiiiissssss 😚
Maap bgt nih baru bisa update lagi setelah sekian lama (so) fokus UN. Tapi pada akhirnya di malem menuju UN terkhir gue malah nulis wp, because i miss u so much para readersku tercintaaaahhhhh 😚
Kepo ga siapa yg bareng sama Luhan?
KAMU SEDANG MEMBACA
The Annoying Boy •pcy✔
FanficPark Chanyeol. Cowok nyebelin yang tingkat nyebelinnya diatas batas kesabaran.