20

340 51 8
                                    

Senin adalah hari termenyebalkan sepanjang masa. Gue jalan ogah-ogahan menuju lapangan yg udah rame sama murid-murid rajin. Tiba-tiba ada orang yang ngerangkul gue sampe gue mau jatoh.

"Sialan lo, Caplang!" Bisik gue karena suasana udah mulai sepi.

Dia cuma nyengir sambil ngedipin matanya. Pengen gue colok dah itu mata! Genit bat buset.

Sumpah ya gue badmood banget. Masa si Irene pagi-pagi udah nempel ae terus sama si Sehun. Si Wendy ilang gak tau kemana. Kan jadinya si Caplang ngedeketin gue dan guenya gak ada temen buat ngalihin nih orang.

"Gi," panggil Chanyeol sambil berbisik.

Gue diemin.

"Gi," panggil Chanyeol lagi.

Masih gue diemin.

"Seulgi," panggil Chanyeol lagi yg bikin kuping gue panas.

Pas gue mau ngomel-ngomelin dia, gue keduluin sama Pak Jami guru BK sekolah gue yg langsung jewer kuping si Caplang.

"Adududududuuu, sakit pak!" Bisik Chanyeol.

"Ikut saya! Lagi upacara malah godain anak orang!" Balas Pak Jami.

Gue cuma nahan ketawa aja liat si Chanyeol diseret-seret sambil dijewer. Karena jeweran Pak Jami itu pedihnya ampe ke tulang!

***

Sesampainya dikelas, gue bingung karena meja gue rame banget.

"Ada apaan sih?" Kata gue sambil nyempil-nyempil biar bisa liat apa yg mereka liatin. Dan...

"Cieeee, Seulgi gak jomblo lagi nih kayanyaaaaa," kata Nayeon sambil nyenggol-nyenggol lengan gue.

Gue yg gak ngerti pun cuma ngeliatin Nayeon bingung. Gue pun ngambil satu buah cupcake dan ada sebuah kertas yg bertuliskan,

'gue tunggu lo di lapangan basket sepulang sekolah

-tanpa nama'

Apa-apaan sih si Caplaaaaannggggg?!

Gue nutupin muka gue malu dan ngusir temen temen gue yg kepo dan julit abis.

Gak lama Irene sama Wendy dateng.

"Ciee, dari siapa tuh? Chanyeol ya?" Tanya Irene sambil ngambil kertas yg ada dideket cupcakenya.

"Perasaan si Chanyeol tadi ada di ruang BK, kapan nyimpennya?" Tanya Wendy.

"Oh iya ya," balas Irene.

"Yeeuu, punya temen bego semua. Ya bisa aja kan dia nyimpennya pas kelas udah sepi sebelum upacara dimulai," balas gue gereget.

"Oh iya ya, jadi siapa yang bego?" Tanya Wendy.

"Kita," jawab Irene polos.

"Ngaku anjir wkwk," balas gue sambil ngakak.

Emang punya temen kayak mereka itu hiburan tersendiri wkwk.

***

Sepulang sekolah pun akhirnya gue menuju lapangan basket ditemani Irene dan Wendy. Dalam hati gue udah meyakinkan diri gue sendiri kalo gue mau mulai buka hati buat Chanyeol. Gue mau nyoba mulai hubungan gue sama dia yg selama ini udah berusaha deketin gue. Saat kita bertiga sampe dilapangan basket...

Gue, Irene dan Wendy nganga tanpa sadar. Dan gue berteriak dalam hati,

LOH?! BUKAN CHANYEOL?!

🌸🌸🌸

Halo gaeesssss:*
Maafin gue baru bisa up lagi maafin bgt ya huhuuu
Maklum, emg so sibuk gitu anaknya teh wkwk
Tapi kayanya emg gada yg nunggu juga sih ya:') aku rapopo ko bnran:')

The Annoying Boy •pcy✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang