Btw gue sedih gegara kalian yg ga ninggalin jejak apapun di work gue:') ayolah, komentar kalian sangat membuat mood gue naik guys:')
🍔🍔🍔
Gue pagi ini bangun rada siang. Mumpung libur. Tapi ketentraman gue gak bisa tahan lama karena tiba-tiba gempa melanda rumah gue. Tapi pas gue ngintip dikit ternyata ga gempa. Tapi ada dua sosok manusia bernama Irene dan Wendy yang lagi loncat-loncat dikasur gue.
"Woi! Gue lagi enak tidur ini, elah!" seru gue tanpa membuka kelopak mata dan gue malah menutup muka gue dengan bantal.
Dan mereka berdua masih loncat-loncat sambil ketawa-tawa kayak bocah kecil.
Plis buat emaknya Irene sama Wendy, gue mohon beliin aja mereka trampoline:')
"Woi nanti kasur gue rusak elah!" seru gue lagi kali ini dengan berat hati gue buka mata gue seutuhnya.
"Makanya bangun ayo kita shopping!" seru Wendy.
"Elah masih pagi ini," bales gue.
"Seulgi, jam segini masih bisa lo bilang pagi, hm?" kata Irene yang bikin gue langsung liat jam dinding gue.
"Gile! Kebo banget ya gue jam 10 baru bangun," kata gue kaget sendiri.
***
Kita bertiga udah sampe di mall dan rencananya mau makan dulu karena gue belum sarapan.
Pas gue lagi enak-enak makan tiba-tiba ada Chanyeol and the gang nyamperin meja gue, Irene sama Wendy.
"Hai yang," sapa Sehun ke Irene.
Kenapa why selalu always ketemu meet Caplang?
"Wen, anter gue ke toilet yuk?" mendadak pengen boker gue liat muka si Caplang. Sambung gue dalam hati.
"Oke. Gue sama Seulgi ke toilet dulu ya guys," kata Wendy dan kita pun langsung otw toilet.
Tiba-tiba ada yang nepuk bahu gue dari belakang.
"Hai kak!" sapa Yeri dengan cerianya.
"Eh, hai! Kesini sama siapa?" tanya gue ke Yeri yang bikin Wendy masang ekspresi aneh mungkin dia kebingungan. "Oh Wen kenalin ini Yeri, dan Yeri kenalin ini Wendy." sambung gue dan mereka berdua pun salaman.
"Sama bang Suho kak," jawab Yeri.
"Oh gitu. Btw mau kemana nih?" tanya gue yang dijawab gelengan sama Yeri.
"Ya udah kita ke timezone yuk! Tapi sebelumnya ke toilet dulu ya," ajak gue penuh antusiasme yang disambut datar sama mereka berdua.
Sedih kan:')
***
"Gi, lo tau gak? Tadi si Caplang nanya-nanya tentang lo ke gue," kata Irene pas kita lagi kumpul di rumah gue.
"Nanya apaan dah? Kepo amat jadi orang," balas gue.
"Ya gitu. Intinya dia pengen lebih deket sama lo katanya, " kata Irene yang bikin gue sedikit terkejut.
"Oh gitu," jawab gue malas sambil main ludo di hape gue.
Aneh gak sih menurut lo tingkah si Caplang ke gue?
"Gi, lo harus belajar buka hati lo lagi. Semua cowok gak sama. Dengan mantan lo yang brengsek itu bukan berarti Chanyeol juga brengsek," kata Wendy yang mengingatkan gue akan luka itu.
Gue masih diem. Gue gak tau mau jawab apa. Jujur aja rasanya tuh sakit banget. Ketika lo udah percaya sama orang dan kepercayaan lo itu dia hancurkan dengan sekali tebasan.
"Udah ah, jangan bahas topik itu! Bete gue," balas gue.
Ya, cowok brengsek itu bernama Park Jimin. Cowok yang nyelingkuhin gue sama adik kelas gue yang bernama Yuju itu. Dan yang bikin gue bingung sampe detik ini, padahal gue gak pernah chat lagi sama Jimin, gak pernah tegur sapa lagi, pokonya udah bener-bener jauh. Tapi si Yuju suka bikin snapgram nyindir-nyindir gue gitu. Seolah-olah gue yang ngerebut Jimin dari dia. Seolah-olah gue adalah penghancur hubungan mereka. Padahal gue gak ngelakuin apapun.
Jangankan tegur sapa, buat ngeliat muka Jimin atau denger namanya aja gue udah enek duluan. Bawaannya pengen nyakar-nyakar tembok.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Annoying Boy •pcy✔
FanfictionPark Chanyeol. Cowok nyebelin yang tingkat nyebelinnya diatas batas kesabaran.