9

876 141 16
                                    

Pertandingan pun dimulai. Gue akui Chanyeol emang jago banget main basket. Dia gesit banget oper sana oper sini jebolinlah kadang neriakin si Sehun yang malah ngeliatin Irene, kadang neriakin Kai yang gampang banget emosi cuma gara-gara kesenggol lawan. Pokoknya jago deh.

Tapi sejago apapun Chanyeol, dimata gue Luhan jauh lebih sempurna. Tutur katanya lembut, ramah, ah pokoknya Luhan lebih sempurna dimata gue saat ini.

Di menit terakhir tiba-tiba Chanyeol sama Luhan tatap-tatapan dengan posisi bola ada di tangan Chanyeol. Dan dengan gesit Chanyeol oper bolanya ke Sehun, dia lari ke deket ring.

"Hun!" teriak Chanyeol yang bikin Sehun lempar bola itu ke Chanyeol dan... masuk tepat sasaran.

Tepat setelah bola itu jatuh ke lantai, Chanyeol natap gue yang bikin jantung gue rasanya mau copot. Gak sampe disitu aja. Chanyeol jalan dan memasuki area tribun dan jalan ke arah gue.

Saat dia udah ada tepat di depan gue, suasana mendadak sunyi. Semua perhatian fokus ke gue sama Chanyeol dan entah sejak kapan Wendy sama Irene menghilang dari samping gue.

Temen terlaknat! Liat aja nanti!

"Gue suka sama lo. Lo mau gak jadi pacar gue?" tanya Chanyeol dengan tegas yang membuat beberapa orang bersorak termasuk Baekhyun. Dia yang paling heboh.

"Hayu atuh teh diterima aja!" seru Baekhyun.

Gue bingung harus ngapain sekarang. Gue gak tau harus jawab apa. Gue malah nundukkin kepala gue. Dan sebuah tangan ngangkat dagu gue.

"Tatap gue Gi," kata Chanyeol penuh penegasan.

"Maaf, gue gak bisa." dengan gerakan cepat gue pun lari meninggalkan GOR sekolah yang mendadak rame lagi setelah pernyataan gue.

***

"Gi, seriusan deh kenapa lo tolak si Chanyeol sih?" tanya Irene yang keliatan gak setuju banget sama pendapat gue.

"Gue gak cinta sama dia Rene," jawab gue. Toh emang itu apa adanya. Dari pada gue jalanin tanpa ada rasa? Kan kasian juga si Caplang.

"Terus lo cintanya sama siapa? Sama Luhan?" tanya Irene sarkas.

Gue diem. Gue juga masih ragu sama perasaan gue sendiri.

"Gi, lo tuh baru kenal banget sama Luhan. Dan lo gak boleh begitu aja percaya dan naro hati lo buat dia," kata Irene.

"Sekarang gini deh, emang dulu lo sama Sehun gimana? Kenal udah lama baru pedekate? Temen masa kecil? Tetangga? Gak kan? Lo juga sama. Baru kenal dia beberapa hari dan lo langsung percaya dan naro hati lo buat dia. Apa salahnya kalo gue sekarang yang begitu?" gue gak abis pikir sama Irene.

"Guys..." gumam Wendy yang gue dan Irene acuhkan.

"Lo kan tau beberapa hari setelah gue jalan, Sehun ketauan jalan sama Jisoo. Lo lupa? Gue cuma gak mau hal itu terulang sama lo, Gi!" jelas Irene.

"Rene, lo gak bisa samain satu cowok dengan cowok lainnya. Gak semua cowok itu sama. Jadi gue mohon biarin gue buat coba jalan di pilihan gue sendiri. Gue balik duluan." gue pun pamit dan segera keluar dari kelas dan menuju halte bus.

Gue duduk di halte bus sambil goyang-goyangin kaki gue dan ngeliat ke bawah.

"Aduh Kak Seulgi kenapa nolak Kak Chanyeol ya?" tanya sebuah suara yang gak gue kenal.

Nekat njir gibahin orang padahal orangnya ada di samping.

"Tau ah! Sok kecantikan banget! Emang dia pikir dia siapa? Kak Jennie aja sampe ngejar-ngejar Kak Chanyeol, dan dia dengan enaknya nolak," kata suara yang lain.

"Mungkin Kak Seulgi juga punya alasan kenapa dia nolak Kak Chanyeol."

"Ah itu mah dianya aja mau cari sensasi!"

Dan dua cewek itu masih ngomongin gue sampe gue sadar kalo tangan gue ditarik sama seseorang.

"Ayo, aku anter kamu pulang," kata Luhan yang masih bikin gue bingung.

Setelah beberapa menit bengong, tanpa basa-basi gue pun menaiki motor Luhan dan Luhan pun melajukan motornya meninggalkan dua perempuan tadi yang sedang diam saking terkejutnya.

"Kenapa kok diem aja?" tanya Luhan ditengah lamunan gue.

"Eh, gak pa-pa Lu," jawab gue bohong.

"Masalah mereka yang ngomongin kamu gara-gara kamu nolak dia mah gak usah dipikirin," kata Luhan lagi yang membuat gue sedikit melirik ke arah spion.

"Iya," jawab gue singkat.

"Kalo boleh tau, emangnya kenapa kamu tolak dia?" tanya Luhan.

"Aku gak cinta sama dia," jawab gue seadanya.

"Kalo sama aku cinta gak? Soalnya aku cinta sama kamu." perkataan Luhan bikin gue kaget setengah mati.

Btw gue baru sadar kenapa jadi aku kamu ya bukan lo gue.

🍔🍔🍔

Hai guys maafin bgt nih baru bisa update. Ada yang nunggu cerita ini? 😂
Buat fansnya Luhan jgn kejang2 ya kalo Luhan tiba2 sebar undangan sama Xiaotong or siapa tuh dah ceweknya bikos emaknya Luhan pgn Luhan nikah diumur sekitar 27 😂 Btw bapak gue aka song joongki mau nikah sama mamih hye kyo dateng ya 😆


The Annoying Boy •pcy✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang