11

480 82 2
                                    

Mereka udah sampai di GI. Ya biasa, sebagai cewek, mata Jeonghan kemana-mana. Tapi dia ga ngincer tas-tas mahal kok. Paling ngincer sweater unyu dengan harga WOW.

Jeonghan gak matre kalau soal gituan. Kalau makanan sih beda cerita. Apalagi eskrim.

"Kemana?" tanya Seungcheol.

"Ron's Laboratory?" Jeonghan balik nanya. Ya, dia takut aja Seungcheol gak mau ke situ.

"Serah." Seungcheol jalan ngedahuluin Jeonghan.

***

"

Mas, pesan yang rasa ini satu! Senior pesan apa?" tanya Jeonghan.

"Lo aja yang pesen," jawab dia singkat. Pencerahan Seokmin gak mempan kayaknya.

"Oh iya tambah injeksi yang cokelat ya."

"Totalnya 68ribu ya." Abis itu Jeonghan ngeluarin dompet dari tasnya, tapi dicegah sama Seungcheol.

"Gue yang bayar."

"O-oh... Ma-makasih..." Jeonghan awalnya mikir Seungcheol bakal bayarin. Tapi di sini mahal woi... gelato doang 68ribu. Bakso dapet berapa porsi?

"Ini ya mbak, terima kasih." Mas-masnya ngasi pesenan Jeonghan. Muka Jeonghan langsung seneng gitu.

Seungcheol cuma bisa nahan senyum sambil ngebatin "Cantik banget ciptaan-Mu."

Mereka pun duduk. Jeonghan masih aja alay-alay gimana gitu. Seneng banget kayaknya.

"Update di instagram keren nih." Jeonghan ngeluarin hapenya, ngefoto gelato punya dia. Seungcheol cuma natep heran.

Semua cewek emang gini? Sama aja...

Tapi dia lebih lucu deh.

"Senior, instagramnya apaan? mau gue tag," kata Jeonghan setelah selesai foto-foto gelato.

Baper jangan?

"Yang kemarin di mention Seokmin," jawab Seungcheol, terus ngalihin muka. Takut baper, kayaknya.

Gak lama kemudian, hape Seungcheol muncul notif.

Yoon.Cheonsa tagged you in a photo

Yoon.Cheonsa
Ron's Laboratory

CheonsaRon's Laboratory

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


89 Likes

Yoon.Cheonsa Fav😍

View all 13 comments

SeokLee Seungcheol gercep @SeungChoi
Jun.Hui Potek. Haha gak deh canda😴
Jiji_soo Cie Jeonghan😊

Apaan dah Jun, sok sok canda -Seungcheol

Senior abal bikin gue sakit jantung. Gak sehat nih -Jeonghan

"Makan. Itu mahal," kata Seungcheol. Jeonghan yang lagi asik main hape pun akhirnya makan gelato pesanan dia.

"Enak!" ujar Jeonghan. Dia makan gelato kayak makan nasi, lahap.

Kalau aja Seungcheol gak jaim, mungkin mereka udah ketawa-ketawa bareng gitu.

Padahal mah bisa aja. Seungcheol aja sok ide.

"Celemotan," ujar Seungcheol tiba-tiba.

Jeonghan celingukan nyari tisu.

Seungcheol yang kepikiran kata-kata Seokmin pun...

ngelap bibir Jeonghan yang celemotan...

pakai tangan dia....

***

GUE KOBAM ASTAGA

Terakhir makan itu taun lalu:(
pengen ke jkt lagi
itu enak bgt sumpah
btw itu foto aseli gw wkwk
Efek laper
maklumin aja

ini author's note ga faedah jir..

BTW INI GW KOBAM FOTO INI ASDFGHJKL UCUL BGT.

KALIAN PARA KAPEL DELULU
BISA LIAT KAN MANA YG REAL?ㅠㅠ



TENGS INSTAGRAM
TENGS
IM FINE KOK

Senior; JeongCheol [privated]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang