Enchanting 7

7.5K 603 6
                                    

Jalanan yang dipenuhi kereta kuda memenuhi pandangan Max dari lantai dua kediaman kotanya yang berada di Berkeley Square. Kereta kuda yang membawa para ton untuk menghadiri jamuan makan pagi di awal season. Ia enggan beranjak dari jendela ruang kerjanya yang menghadap jalanan London di lantai dua kediamannya.

Melepas pandangan ke arah jalanan, Max berganti menatap rumah berlantai tiga di seberang kediamannya. Matanya menerawang karena otaknya sibuk memikirkan kejadian tiga bulan yang lalu di estat pamannya yang terasa bagai mimpi. Bukan hanya otaknya dipenuhi pikiran tentang kejadian itu. Hatinya juga ikut merasakan sesuatu yang mendesak. Hatinya yang sangat merindukan gadis itu.

Setelah pernyataan cintanya pada Gabby, mereka semakin dekat. Tentu saja, Max melakukan pendekatan dengan sopan dengan meminta izin pada orang tua gadis itu dan Duchess of Weddington yang berperan sebagai pendamping dan sponsor Gabby.

Ia mengingat kesedihan di mata gadisnya ketika salju berhenti turun dan jalan utama bisa dilewati kereta kuda dengan aman tiga hari setelah pernyataan cintanya serta kenyataan mengenai pria Texas yang selama ini diyakini Gabby sebagai seorang yang gadis itu cintai. Max bisa sedikit lega alasan gadisnya sedih adalah karena mereka harus berpisah.

Saat itu perasaan geli dan bahagia menyergapnya tanpa ampun akibat kesedihan gadisnya yang sebenarnya tidak perlu. Mereka bisa bertemu di London karena Max sudah pasti akan menyusul Gabby secepatnya. Segera setelah tenaganya tidak lagi dibutuhkan setelah pesta pertunangan kakak sepupunya.

Setelah Max berada di London, dirinya dengan sabar menanti kepulangan sepupu-sepupunya. Dan ketika akhirnya para sepupu perempuannya tiba di London, Max memaksa mereka mengadakan jamuan teh pribadi dengan Gabby sebagai salah satu tamu mereka karena Gabby belum bisa menjadi tamu di jamuan formal mana pun sebelum diperkenalkan secara resmi. Tentu saja, Max juga memaksa Juliet untuk mengadakan jamuan teh pribadi dan mengundang Gabby sebagai tamunya.

Meskipun para sepupunya memandang Max dengan tatapan curiga dan penasaran, mereka tetap meloloskan permintaan Max yang membuat dirinya bersyukur memiliki mereka. Oh, mereka memang sepupu terbaik yang ia miliki.

Saat sepupunya mengadakan jamuan teh pribadi yang Max minta, dirinya pasti ada di sana. Mencuri waktu untuk bertemu dengan Gabbyㅡyang sepertinya tidak kesulitan menerima keanehan sepupunya. Membuat perasaan lega memenuhi hatinya karena Gabby bisa dengan mudah masuk ke dalam lingkup keluarganya.

Pertemuan curian dan kecupan sayang yang mereka lakukan setelah jamuan teh pribadi membuat Max semakin yakin dengan hatinya. Meledakkan logikanya mengenai cinta menjadi kepingan partikel kecil. Ia mencintai Gabby. Seorang Maximillian Blakely yang luluh lantak karena perasaannya.

Meskipun demikian, hati Max belum bisa merasakan ketenangan pasti. Karena setiap Gabby ingin memberikan jawaban atas penyataan cinta Max, dirinya selalu menghentikannya. Beralasan agar Gabby benar-benar meyakinkan hatinya.

Sejujurnya, ia takut. Takut jika Gabby masih menganggap perasaannya terhadap pria Texas itu sebagai rasa cinta. Lalu bagaimana dengan hatinya?

Saat ini, ketika Gabby belum yakin dengan hatinya, ia akan terus memperjuangkan gadis itu. Max tidak bisa memaksakan Gabby untuk merasakan cinta seperti yang dirinya rasakan pada gadis itu. Ia semakin cemas karena awal Maret lalu, keluarga Edgerton kembali ke Amerika untuk menghargai keputusan Gabby yang ingin memastikan sendiri kebenaran mengenai pencurian ternak itu. Cemas akan hati Gabby yang telah memilih. Takut jika Max bukanlah pilihan hati gadis itu.

Pintu ruang kerjanya terbuka dengan kasar. Membuat Max yang sedang termenung sedikit berjengit kaget. Dengan kesal ia mengarahkan tatapan tajam pada seseorang yang dengan lancang mengganggu privasinya.

Enchanting Earl [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang