bagian kedua

22 3 1
                                    

---5 tahun berlalu-------

Umurku kini menginjak 15 tahun,5 tahun sudah aku berjuang untuk meneruskan hidupku.Dan 5 tahun sudah aku menghilang dari mereka semua.Selama itu aku dibesarkan oleh kedua orang tua angkatku. Di jepanglah aku disana menjalani masa-masa sulitku.

Dan....... sekarang....aku...adalah..seorang idol,seseoraang yang pasti dipuja banyak fans.kebanyakan fansku adalah laki-laki.

"Hai minna(semua)...kami disini ingin meng -cover lagu orange-7!! Yang lagi nge-hitz di dunia otaku"

"Wuuuuh...prok..prok..prook.."suara riuh para fans kami pun memuncak.

'Ameagari no sora no you na🎶
Kokoroga hareru you  na...kimi no egao o oboite iru omoideshite egao ni naru..🎵'

Suara kami lantunkan dengan Indah.tepuk tangan pun aku dengar. Saut menyaut kami bernyanyi.

"Huft..lelahnya seharian ngisi acara"suara ku yang hampir habis ,tenggorokan kami pun mulai kering.

Oh iya..
Perkenalkan namaku adalah nakamura kazuma biasanya aku di panggil dengan rara-chan, dan aku juga mempunyai 2 member lain dari 'the wings' mereka adalah franzeska Tasya dan audry Lie.mereka yang selalu menemaniku apapun yang terjadi, mereka ku anggap sebagai kakakku sendiri.kakak yang selalu ada untukku.umurku dengan mereka terpaut 5 tahun.mereka juga sedang meneruskan kuliahnya di Jakarta. Memamng benar..aku adalah member paling muda diantara kami bertiga.namun entah kenapa aku ditunjuk sebagai leaders mereka.

"Oii...kembalikan tasku!?!"tiba-tiba saja sasa berteriak dari dalam ruang ganti.

"Ada apa kak?"kataku

"Heemh..audry mengambil tasku"kata sasa yang menarik tasnya dari tangan audry.

"Beg* gw cuman minjem doang kan kan gw juga udah bilang"kata audry yang agak sedikit kasar

"Udaah udaah kakakku yang cantik sebentar lagi kita akn pergi ke jakar-"aku terdiam sesaat aku teenung dan merenungkan masa laluku yang begitu pahit.muka masam kutunjakan kepada mereka.

"Daijobouka(kamu baik-baik sajakan?"kata sasa yang mengkhawatirkanku.

"Haik daijobou(ya tidak apa apa kok)sebernya siih aku malez kesana ...mau gimana lagi namanya pekerjaan"kataku tertunduk lesu"
"Wakatta(baiklah kalau begitu)dan juga mau beritahu kamu tentang masalah sekolah kamu...manager telah memutuskan kalau kamu akan disekolahkan di Jakarta... karena usiamu yang masih muda..dan jangan khawatir kebutuhanmu disana tercukupi...disanakan kita juga bekerja"informasi itu membuatku terkejut'apakah aku akan mengulang lagi masa-masa itu?'hati ku berkata.

"Tidaak...tidaak..aku tidak mau kembali kesana aku sudah kehilangan apapun yang kumiliki disana tidak aku tidak akan pernah menginjakan kakiku disana"tiba-tiba saja aku berteriak histeris.

"Tenanglah... tenaang... tenaang... aku tau... aku tau.."manager  yang menepuk bahuku hingga aku tertidur.

Yuk baca terus

why not?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang