bagian kesebelas

13 3 0
                                    

Bagian spesial niih guys udah ampek pertengahan cerita ...ya beluum siiih:v hehehe...
Tapi masiih panjang kok guys ikutin teruus yak:v onegaisimasu(mohon bantuannya)^^

--apa yang kau inginkan?--

"Huft" kubaringkan tubuhku dan ku hempaskan tas dan sepatuku.

'Creeez'air yang membasahi tubuhku.'hmmm mau ngapain ya aku  dirumah main ps kali ya atau hubungin para otakub yak atau gw ngosplay ajah kebeneran kemarin ada event kan aku bisa ikutan ya hmmm'gumamku dalam hati.

'Ting tong ting tong'

"Sapa siih hadeeh untung gw dah pake baju kalo gak kan bahaya hahhahaha...btw kakak kan pergi teruus gw harus bukain dong?"kataku.

'Cekrek'

"Iya ada yang bisa......what elu-hump"
"Ssst jangan berisik sayaang"
Tiba-tiba saja franz datang dan membawa mobilnya.

Sesaat aku menatap wajahnya sebentar'hmm ganteng juga 'ku dongakkan wajahku ke atas karena tingginya franz membuatku harus mendongak ke atas.

"Ada apa sayang abang ganteng yak abang tau kok hehehehehe"Tawaan kecil ia pancarkan .

"Idiih preet amit-amit cooy cooy ngapaen lu ke sini?"kataku yang mulai geram dengan tingkahnya.

"Lu kan dah janji ama abangkan?"celetuknya
"Hadeeh napa gw harus dikasih cobaan kayak gini yaodah deh tunggu bentar gw mau ganti baju dulu!"kataku yang berlari kecil untuk ke kamar.

"Iya sayang abang tungguin kapan pun"celetuknya lagi yang kali ini ia harus berteriak agar aku mendengarkannya.Namun,tak kuhiraukan itu aku bergegas untuk mengganti pakaianku.

Beberapa menit kemudian...
"Udah selesai ya?"katanya.
"Iya yaudah gak usah banyak protes sekarang lu mau ngajak gw kemana?"emosiku yang semakin lama semakin melunjak karena tingkah konyolnya yang membuatku geram padanya.

'Seets'
Dia menarik tanganku menuju mobilnya.Tak lupa ia membukakan pintu untukku.

'BReeeemmp'(anggap ajah mobi yang nyala truus jalan:v)

Saat di perjalanan aku hanya terdiam tak satu kata pun aku lontarkan.

Saat kami tiba di sebuah rumah besar yang seperti bak istana itu pun sekarang berada di hadapanku.

"Ini rumah siapa?lu bawa gw kemana siih?"
"Udah ayo masuk"dia menarik tanganku kembali.

Saat aku melihat-lihat seluruh bagian rumah besar itu aku tak melihat seorang lun ada disitu kecuali kami yang berada di rumah besar tersebut.

"Lu ngapain ngajak gw kesini?"

Sesaat aku terdiam saat melihat wajahnya yang mulai masam.

'Seeets'

'Ooh dia memelukku kembali tapi kenapa pelukan ini berbeda kenapa badanku terasa berat?'batinku.

"Lu kenapa-?"
"Jangan liat muka gw dan jangan lepasin gw please "katanya.

Entah kenapa bahuku terasa basah.'apakah dia menangis?'gumamku.

Saat kami melepaskan pelukan kami aku melihat matanya yang sembab karena menangis.

"Lu kenapa sih ampek nangis kayak gini dasar cengeng lu kan jagoan napa harus nangis bukan franz yang gw kenal kalo nangis kayak gini?"tanganku yang mulai meraih wajah franz.

"Lu tau, elu adalah orang pertama yang masuk kerumah ini?"katanya.

"Lah nyokap ma bokap lu kemana?"kataku yang mulai ingin tau apa yang sebenernya terjadi.

"Nyokap ma bokap gw udah cerai dan gw gak mau ganggu mereka lagi gw udah eneg tingkah laku mereka yang sok perhatian padahal cuman mau ngrebutin Harta mereka masing-masing"katanya.

'Ooh jadi ini franz yang berandalan dan suka nyari masalah di sekolah ternyata dibalik itu semua karena kedua orang tuanya yang menelantarkannya hmm aku jadi kasian ama dia'gumamku dalam hati.

'Seeetz'

Ku peluk kembali badannya yang masih lesu tak berdaya.Kali ini ia memegangku dengan erat.

"Thanks ra?"bisiknya.
"Iya sama-sama dan lu udah tau ya nama gw syukur deeh"
"Hmmm"gumamnya yang masih memelukku erat.

Saat kami sudah melepaskan pelukan kami aku berjalan menuju ke kamrnya .

"Ngapaen lu ngajak gw kesini ooh lu mau ngajak...?ekhem"
"Huft mesum gw cuman gak nyangka kamarlu berantakan bangeet buseet daah lu jorok banget siih?"
"Ya maklum gw kan sendirian"

Tak befikir panjang aku segera membereskan kamarnya yang sangat berantakan.

Tak butuh waktu lama aku membersihkannya.

"Iih gemez daah calon istriku rajin bangeet abang makin sayang deeh"ia mencubitku pipiku.
"Sakit tau"
"Hoamz abang ngantuk neng"
"Tiduurlah gitu ajah repot!"
"Jangan galak-galak gitu dong sayang ntar cantiknya ilang looh
eh btw udah jam 12 malem niih kayaknya abang gak bisa nganterin pulang deh"
"Lah truus gw gimana?gak tanggung jawab amat siih!"
"Abang tanggung jawab kok neng besok abang anterin jadi eneng tidur ajah disini dulu"

'Apa tidur berdua?gak gak?'gumamku yang membuatku sangat was was.

"Jangan khawatir neng abang udah siapin kamar kosong kok neng nooh di sebalah kamar ini"
"Oke makasiih bye gw mao tidor"

Tak fikir panjang aku pun bergegas menuju kamar yang franz katakan.Ku kunci kamar itu agar franz tidak macam-macam terhadapku.Namun,saat aku mulai terlelap tiba-tiba  saja lampu mati dengan sendirinya.

"Franzz jangan bercanda doong gw takut please jangan matiin gw takut gelap?franz?franz?franz lu dimana siih?"aku meraba pintu kamar itu dan kemudian keluar mencari-cari franz.

'Nyebelin hp pake mati lagi?'gumamku.

"Fraaaanz?lu dimana siih gw takuut please keluar?"teriaku yang tak satupun jawaban darinya.

"Franz please gw takut hiks...hiks"lirihku dan kemudian aku menangis tersedu-sedu.

Sebuah cahaya kecil yang berada di lantai bawah membuatku penasaran dan ingin menghampirinya.

"Fraaanz?"

'Seetz'
Kupeluk dia kembali dan menangis maraum-raum.

"Eh maaf tadi abang lagi nyari senter jangan nangis dong?"
"Lu tau gw takut banget tauuuk gw manggil lu dari tadi?"
"Iya maafin abang sayaang"

Tak sadar kami tertidur di sofa lantai bawah tersebut.Ku peluk erat ia,dan tak akan kulepaskan dariku.

Hingga pagipun menjelang...

Minna gomenasai banyak typo nya maklum author nya manusia banyak kesalahan:v

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 02, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

why not?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang