----------apa?---------
Saat aku sudah berada di kamar hotel***** ,aku segera membaringkan tubuhku di atas kasur yang empuk.mataku yang mulai ku pejamkan dengan perlahan.namun seketika terlintas di pikiranku..."Astaga astaga knpa tadi gak kenalan ama dia dan dia tapi yang atu gw udah tau namanya 'rangga' tapi atu lagi sapa ganteng banget ototnya keren
...arrgh napa gw mikirin cowok seeh?!?!"Kubaringkan lagi tubuhku hingga aku terlelap dan kemudia aku tertidur pulas.
"Kyaaaa gak gak gak gak mungkin jangan jangan pergii"
"Oi bangun bangun bangun" Tasya dan audry yang menepuk pipiku hingga aku terbangun.
"Hah aku mimpi lagi gak gak mungkin apa aku akan ketemu dia ga gak!"
" minum air dolo nih biar lu tenang" sasa yang menyodorkanku segelas air putih.
"Tariik nafaas....buaang..Tariik... buang"
"Eh Anjay mang gw mao ngelahirin?!"
"Yaodah kalo lu tenang...niih seragam buat lu,lu mandi gih bau jigong dan jangan lupa pake seragam ini teruus tas lu udah gw siapin ama sepatu nya juga"
"Sepatu?tas?seragam?maksudnya-"
Tiba-tiba tiba saja mereka pergi dan tak menjelaskan apa yang akan mereka lakukan.tak selang beberapa menit aku pun sudah memakai apa yang mereka perintahkan.
"Udah siap aja lu?"audry yang masuk dan mengejutkanku.
"Udah ready...emang mau keman-"
Audry yang menarik tanganku ke sebuah mobil dan mendorongku untuk masuk.
"Pak anterin nih anak jangan amlek terlambat masuk sekolah"
"Siap nyonya"
'Sekolah?apaa' batinku
Tanpa pikir panjang sang sopir membawaku ketempat apa yang di perintahkan audry.
Sesampainya di sekolahan aku mulai gelisah dan tak ingin turun dari mobil namun sopir memaksaku untuk turun.akhirnya aku mengalah dan terpaksa aku turun."Hmmm"gumamku
Entah kenapa semua sekolah seperti memperhatikanku.'apa ada yang salah dengan pakaianku' batinku.
Aku melihat kembali sekelilingku mereka tetap saja tak berhenti melihatku dengan tatapan yang aneh."Hay apa yang kamu lakukan disini ayo masuk"tiba-tiba saja salah satu dari mereka menarikku dengan cengkraman seperti elang.
"Lepasin! sakit tau ngapain tarik-tarik orang sembarangan!?!"orang tersebut tak menggubris perkataanku ia tetap memegang tanganku dan menarik tanganku dengan erat.sesampainya di kelas X kelas 10 ipa 1 ,aku melihat seseorang telah menungguku di depan kelas.
"Perkenalkan anak-anak ini teman kalian yang baru mohon dibimbing yaa, nah sekarang perkenalkan dirimu"
"Kan bapak udah kenal saya ngapaen capek-capek ngenalin diri lagi?"seluruh kelas menertawaiku.'apa yang salah?'batinku.
"Kamu ini jangan ngelucu sekarang perkenalkan dirimu di semua murid!?!"
"Iya iya pak jangan marah-marah nanti rambut bapak jadi putih loh"
"Jangan bercanda!"
"Haik konichiwa hajimimaste watashiwa nakamru kazuma desu yoroshiku onegaisimasu^_^"aku membungkukkan badanku.tapi saat aku melihat wajah-wajah mereka yang terlihat bingung."Woi lu bahasa apaan seeh bahasa alien?"salah satu dari mereka meneriakku.
"Cih!oh jadia kalian gak ngerti kalo gak ngerti ngomong jangan nyolot!oke namaku nakamura kazuma biasa dipanggil rara ato zuma juga boleh umur gw baru mau nginjek tanah eh salah nginjek 16 tahun tapi masih besok oktober siih jangan lupa datang ke party ultag gw yak semua teruus-"
"Stop kamu silahkan duduk!"
"Ya iya jangan marah paak entar keriputan looh kaboor"
"Dasar anak gak tau diri!"
"Nah sekarang buka halaman 12 kita mulai dengan bab biologi bla bla bwa bwa"dan seterusnya hingga bel istirahat pun berbunyi.
Saat bel jam istirahat berbunyi saat itu juga aku mulai bingung dengan tempat-tempat di sekolah ini.mondar mandir aku lakukan untuk mencari kantin sekolah.dan dari kejauhan lambaian tangan mengarah kepadaku."Hey kamu sini"
"Watashi?"Dia pun mengangguk- angguk saat aku menunjukan diriku.Dia mengajakku keliling sekolah dimana aku masiih bingung di sekolah ini.setelah lama aku dijelaskan panjang lebar bel pun berbunyi pertanda semua siswa harus masuk kelasnya.
"Ha udah masuk?!?lu siih kelamaan ngejelasinnya jadi gak sempet ke kantin deh sebel amat?!?"
"Maaf aku terlalu kepanjangan yaa, oh ya niih ambil kueku buat nge ganjel lapar kamu"tanpa basa basi aku mulai mengambilnya dan memakan kue tersebut.Sesampainya di kelas suasana menjadi riuh dan berantakan.
"Woi pada ngapaen seeh kok girang amat?"
"Lu gak tau guru mia yang terkenal kejem gak masuk hari ini karena sakit"salah satu dari mereka menyeletuk senang."Lah lu pada kok pada seneng seeh orang guru lagi sakit kok seneng dasar!???!"
Entah apa yang mereka pikirkan begitu senangnya sampai mengabaikanku dan memulai lagi mendobrak-dobrak meja.Riuhnya kelas kami membuat gaduh.tiba-tiba saja...
"Ssst mohon diam,saya berdiri disini sebagai ketua osis akan mwnyampaikan tugas yang diberikan pada pak parman selaku guru kimia kalian dan buka hal-123 dan mulai kerjakan"
"Apaa kok gituh siih padahal udah seneng nyebelin ah gak asiik!"Celetuk siswi yang duduk di bangku paling depan.Saat aku melihat sang ketua osis dan teingat oles seseorang yang telah kukenal.
"Kak rangga?"
"Loh lu juga sekolah sini toh?oh ya lu dah tau nama gw sukur deh gw gak perlu memperkenalkan diri,terus nama lu rara bukan sih?"
"Iya gw rara"aku mulai mengangkat tanganku dan menjabat tangannya yang besar dan keras.
"Oh ya salam kenal^^ btw yang kemaren jangan bilang sama siapa-siapa ya onegaisimasu "
Dia berjalan melewatiku dengan baunya yang Wangi dan otot kekarnya membuatku nge blushing seketika merah merona wajahku saat ini.
"Hayo rahasia apa?btw namamu rara kenalin kawashima yumi biasa dipanggil yumi ato mimi salam kenal yak"
"Apa siih...oh ya salam kenal juga"
Kami berkenalan dan mulai berteman baik.Entah kenapa aku selalu memikirkannya setiap khayalanku yang terlalu tinggi membuatku malu dan tertawa sendiri.
Yuk guys baca teruus yaa^^ arigatou na^^
KAMU SEDANG MEMBACA
why not?
Romanceperjalan kehidupan rara dan perjalan kisah cintanya dengan beberapa cowok.