♡♡ McD(2)

695 66 15
                                    

-♡-

Selama beberapa menit aku melamun, dan untungnya tidak ada hantu perawan yang merasukiku. Akhirnya Jikyung dan Seyeon kembali di waktu yang sama.

"Untuk Lili dada ayam dan untuk Seyeon paha ayam!! Yeayy!!!" Seru Jikyung seperti anak TK.

Aku langsung menyambar ayam menggoda yang ada di depanku ini. Imanku mudah goyah ketika melihat sesuatu yang dapat memanjakan perutku seperti itu.

Aku bingung , harus bersyukur atau tidak sudah datang kemari.

Jika aku tidak datang, aku tidak akan bertemu dengan Jungkook dan jantungku akan baik-baik saja. Tapi karena ternyata aku datang dan bertemu Jungkook, jantungku langsung tak terkondisikan, selain itu perutku juga akan mengembang karena godaan ayam-ayam ini. Tapi! Bukankah bertemu Jungkook adalah suatu keberuntungan? Oh oke, intinya adalah aku harus bersyukur.

"Lili... Kenapa kau menangis?" tanya Seyeon.

Eh?

Aku menangis?

"HANTU JENIS APAPUN YANG MERASUKI LILI!! CEPAT KELUAR! ATAU KUSEMPROT MULUTMU DENGAN CUKA!" kata Jikyung ngotot sambil menyodorkan wadah kecil berisi cuka yang entah ia dapat dari mana.

"A-aku tidak kerasukan," aku mengusap mataku yang ternyata benar-benar basah.

"Ayam ini terlalu enak. Aku jadi terharu," ujarku mendramatisir.

"Seperti baru pertamakali memakannya saja,"cibir Seyeon.

Lalu aku mencocol secuil daging ke saus tomat yang ada di sudut piring dan menyantapnya dengan menghayati.

'Kenapa makanan ini terasa sangat lezat sampai-sampai aku ingin menangis?!'

Aku tau ini sedikit berlebihan tapi siapapun tolong jawab pertanyaanku tadi :)

"Song Lyona..."

Hah? Suara berat itu?

"Ta-taehyung?"

"Ada saus di sudut bibirmu." kemudian ia menjulurkan tangannya ke arah wajahku. Lalu jempolnya mengusap sudut bibirku.

"Taehyung....?"

Lalu mantan biasku yang tampan itu memasukkan jempolnya pada mulutnya. Memakan sisa saus tomat yang ia dapat dari sudut bibirku.

Wajahnya...

Sungguh...

Seksi...

Aku sungguh tidak mampu menyangkal kesempurnaan makhluk ciptaan Tuhan yang ada di depanku ini.

Tapi tiba-tiba sesuatu merusak suasana ini....

"SONG LYONA!!!"

Oh ternyata semua tadi hanya delusi. Ok kurasa saat ini aku tampak seperti fangirl psikopat. Jadi ingin mengatai diriku sendiri.

"Kenapa bibirmu penuh dengan saus tomat begitu sih," Jikyung mengelap jempolnya dengan tissue.

"Dan tadi kau memanggilku apa? Taehyung?" tanyanya.

"Heol... dasar halu" Seyeon menatapku dengan tatapan iba.

"Dia CLBK dengan bangtan..." Seyeon mentranslate isi hatiku pada Jikyung.

Sejak kapan ia bisa ilmu telepati? Tapi entahlah. Apa benar aku CLBK dengan BiTiEs.

-♡-

Cepat atau lambat, makanan kami pun habis.

"Ahh..." Seyeon mengusap-usap perutnya.

"Pulang yuk! Atau ke mall dulu saja?" tanya Jikyung.

"Ke mall dulu saja," usul Soyeon.

"Ok! Kajja!" Jikyung dan Soyeon mengambil tasnya dan bersiap keluar dari tempat ini.

Lalu mereka berjalan menjauh dari tempat duduk kami, padahal aku masih terduduk di sini.

"Lili."

Akhirnya mereka menoleh. Aku sangat menyukai mereka. Mereka sangat peka.

"Kau tidak ikut?" tanya Soyeon.

Aku menggeleng. "Kalian saja."

Lalu aku menatap surat yang Jungkook beri tadi.

Dan membacanya ulang.

'Jika sudah mendapat surat ini. Tolong tunggu di sana.'

"Benar tidak mau ikut? Kita mau karaoke terus main-main di Amazyone juga loh."

Aku menunduk dan lagi-lagi menatap surat tadi.

"hmmm..."gumamku.

Aku melirik mereka. Lalu menarik nafasku.

"Ok. Aku ikut."

Kemudian aku mengambil tasku lalu jalan ke pintu keluar dengan mereka.

Tapi setelah kami keluar dari McD. Seseorang dari arah berlawanan menahan tanganku. Membuat Jikyung dan Soyeon juga menghentikan langkahnya.

Aku menatap sang pelaku yang menahan tanganku.

Lalu orang itu mengangkat kacamata hitamnya tanpa melepas masker penutup mulutnya.

Aku menyatukan alisku. Dan menyebut namanya dalam hati.

'Taehyung?'

'Kau benar-benar datang?'

Lalu ia mengangguk, seakan-akan menjawab pertanyaanku.

Apa akhir-akhir ini telepati sedang menjadi trend?

"Se-seyeon, Jikyung kalian pergi tanpa aku saja!" kataku.

"Siapa orang itu?" tanya Jikyung.

Lalu aku memberi Seyeon kode melalui tatapanku.

"Yasudah. Yuk Kyungie, kita kencan berdua saja." Seyeon menggandeng tangan Jikyung lalu menjauh.
Terima kasih sudah sangat peka.

"Aku akan mentraktirmu." kata Taehyung.

"A-apa?!"

Sekarang apalagi? Banyak sekali yang terjadi hari ini. Menerobos para zombie penasaran, bertemu Jungkook dan dag dig dug. Apa hari ini perutku akan jebol juga? What a bad day ever ~

Aku sudah makan 2 ayam dan 1 burger jumbo lalu minum segelas Milo dan segelas Cocacola. I'll become a Godzilla, man !!

Perutku bisa bocor, dan bisa-bisa ususku ikut mengempis!!!

Apa yang harus aku lakukan

"Ayo masuk!" ia menggandeng tanganku.

KIM_TAE_HYUNG_MENG GAN_DENG_TA_NGAN_KU...

BAYANGKAN!

Tahan....

Tahan...

Jangan sampai pingsan Song Lyona-ssi! Kamu kuat , Li.

Oh tidak...
Oh tidak...

Kenapa dunia berputar begitu cepat.

dan kenapa dunia ini tiba-tiba tidak ada cahaya sedikit pun?

Cairan merah apa ini yang dari hidungku? Apa hidung juga bisa menstruasi?

Somebody help me!! I think, I'll die!

-♡-

츄와,
😘😘😘
Flo

Lucky Fans 《Kth》 ;  ON GOINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang