-♡-
Semua yang kulihat hanyalah warna putih polos. Rasanya lebih baik aku menutup mata saja daripada mataku terbutakan oleh warna putih merata yang menyilaukan ini.
Tapi tidak lama kemudian. Aku merasakan kehadiran orang lain di sini.
Aku membuka mataku perlahan, dan benar.
Aku melihat siluet seseorang.Orang itu mulai mendekat dan semakin dekat.
"Song Lyona. Meninggal karena jantung yang berdebar terlalu kencang saat bertemu dengan mantan idolanya." Kuamati perawakan seseorang yang ada dihadapanku ini. Ia menggunakan jubah hitam beserta topi bowler hitam yang menutupi separuh wajahnya. Tapi tidak lama kemudian ia mengangkat dagunya.
Kurasa aku mengenal wajahnya. Tidak terima dengan pernyataan tadi aku langsung berteriak sambil menutup mulutku. "GRIM REAPER!? BUKANKAH KAU GRIM REAPER YANG PERNAH MENGGENDONG FANS SAAT FANSMEET DI INDONESIA? WOW KURASA AKU ADALAH ORANG BERUNTUNG DAPAT BERTEMU DENGANMU EMPAT MATA. Lee Dongwook Ajeossi? "
Siapa tau ia tidak jadi mengambil nyawaku, setelah aku mengatakan hal itu.Ia menggaruk tengkuknya. "Aku seterkenal itu ya? Ah dan juga,kurasa aku tidak cukup tua untuk dipanggil ajeossi"
Aku mengangguk mantap sembari terkekeh melihatnya cemberut."Untuk apa kau mau mengambil nyawaku?"
"Aku menjadi pengangguran sejak berhasil mengambil nyawa Ji Eun Tak, aku bosan." jawabnya.
"Dasar gila. Bukannya kau sudah bereinkarnasi" aku tertawa renyah.
Entah di dunia apa aku saat ini .
"Api!" seruku sambil menjentikkan jariku.
Tiba-tiba api benar-benar muncul dari ujung telunjukku."Fuh~" aku meniupnya, berharap kalau Goblin datang, seperti dalam drama. Ok, kini aku tampak seperti korban drama.
Lalu seseorang datang jauh dari belakang Grim Reaper. Aku belum bisa memastikan itu Goblin atau orang gila yang tersesat.
Tidak hanya aku. Grim Reaper juga menyatukan alisnya sepertiku.
Saat orang itu sudah dekat dengan kami...
"Pergi kau saekkiya..." Orang itu langsung menghempas tubuh Grim Reaper tanpa menyentuhnya. (Goddamn it)"Akh..." Rintih Grim Reaper.
"Aku akan mencabut nyawanya saat kau sedang lemah. Lihat saja nanti." ancam Grim Reaper lalu hilang begitu saja. Apa saat ini aku sedang menonton drama aksi?
Aku menatap orang yang seharusnya adalah Goblin ini.
"Apa ini? Aku memanggil Goblin kenapa malah Alien yang datang.""Aku adalah Goblin yang kau maksud." ujarnya tidak terima.
"Seharusnya Gong Yoo yang datang." kataku.
"Jangan bertele-tele. Jika kau menarik pedangku sekarang , kau tidak akan diincar oleh Grim Reaper lagi."katanya.
"Taehyung, kau itu Alien bukan Goblin." kataku datar padanya.
Ya, dia Taehyung. Bukan GongYoo.Tiba-tiba tangan besarnya menarik tangan mungilku dan meletakan tanganku pada pedang yang menusuk dadanya itu.
Aku melotot kaget,"Bagaimana bisa kau berubah menjadi Goblin?" aku benar-benar dapat merasakan pedang yang ada di dadanya itu
"Karena aku akan berakting sebagai Goblin di season kedua nanti." jawabnya lalu mulai menarik pedangnya dengan tanganku.
'Dasar gila' batinku saat mendengar jawabannya.
Aku pun menangis layaknya Euntak."Ja-jangan mati. Aku masih ingin bersamamu di sini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fans 《Kth》 ; ON GOING
FanfictionBerawal dari tragedi tersedak dengan tidak elitnya. Song Lyona, gadis blasteran berdarah Indonesia-Korea itu bertemu dengan idolanya , Kim Taehyung.