Author p.o.v
Kim shin sedang duduk di sebuah taman dan seperti sedang menunggu seseorang. Dan di belakangnya yg sedikit jauh darinya ada seorang perempuan bernama ji eun tak. Eun tak sedang memegang dandelion yg sudah menjadi bibit. Dan tiba tiba angin pun menerbangkan beberapa dandelion tersebut ke arah kim shin. Dan ji eun tak pun mengarahkan dandelion tersebut ke arah kim shin.
"Aku menemukannya." Kata ji eun tak sambil menurunkan tangan yg memegang dandelion tersebut
Dan kim shin pun melihat ke ji eun tak dan terkejut. Ji eun tak pun berjalan ke arah kim shin sambil tersenyum. Dan berhenti di depannya.
"Ahjussi, kau masih ingat aku?" Tanya ji eun tak sambil tersenyum.
"Iya." Jawab kim shin sambil tersenyum.
Sins fang, kaizo, and female boboiboy.
Sloth sedang duduk di sebuah taman dan seperti sedang menunggu seseorang. Dan di belakangnya yang sedikit jauh ada seorang perempuan yang sedang memegang bunga dandelion yang sudah menjadi bibit, yaitu ice. Tiba tiba angin pun menerbangkan beberapa bibit dandelion ke arah sloth. Dan ice pu mengarahkan dandelion tersebut ke arah sloth.
"Aku menemukannya." Kata ice sambil menurunkan tangannya yg memegang dandelion tersebut.
Dan sloth pun melihat ke arah ice dan terkejut. Ice pun berjalan ke arah sloth. Dan...
Zeet
Ice pun melewati sloth dan ia menuju ke kaizo. Sloth yang melihatnya pun cengo.
"HOI! KO SALAH ORANG WOI! AKULAH GOBLIN TU! DAN DIA ITU MALAIKAT MAUT! OI! OIIIII!" Teriak sloth.
To be continue
KAMU SEDANG MEMBACA
Ekspetasi vs Realita
MizahApa jadinya jika boboiboy memiliki cerita yang berkebalikan dengan dr*ma kore*?? Warning! sins fang× female elemental boboiboy.