6.Love?

2.8K 435 33
                                    

Budayakan vote dan comment setelah membaca 😊

*BGM : This is Love - Super Junior

Let's Read


Author pov

Berpasang pasang mata itu menatap Soonyoung bingung. Soonyoung dengan terbata langsung terburu meminum jus nya, "A-Aniyo maksudku jus ini sangat manis"

Soonyoung menggaruk kepalanya yang tak gatal. Ini sungguh memalukan.

Mendengar itu membuat mereka menyunggingkan senyum jahil.

"Ohoo, Begitukah Soon? " manggut Mingyu diselingi tatapan evil nya.

Soonyoung berdengus dan kembali meminum jusnya, "Aish sudahlah, Jangan menyebalkan"

Tak berapa lama Seungkwan dan Vernon pun datang membawa 2 nampan makanan.

"Ja... Jihoonie ini pesananmu"

"Gomawo Kwannie"

"Itu juga ramen kesukaanku. Selera kita sama. Mungkin kita berjodoh" ujar Soonyoung tiba tiba

Uhukk uhukk

Mereka semua tersedak makananya sedangkan Soonyoung yang sudah sadar apa yang telah di ucapkannya langsung menutup mulut dan menatap mereka horror.

"Uhukk... Hukk" Jihoon tidak berhenti tersedak bahkan wajahnya sudah memerah padam.

Soonyoung yang menyadari itu langsung menjulurkan jus miliknya dan langsung di terima baik oleh Jihoon.

"M-Mian, Sudah lebih baik? " tanya Soonyoung dengan panik

Jihoon berdehem sejenak, "E-Ehem, Nan gwaenchana oppa" walaupun menahan gugup setengah mati, Jihoon dengan canggung kembali melanjutkan makananya.

"Lain kali jangan asal berbicara, Soon-ah, bercanda mu tidak lucu" ujar Seungcheol

Soonyoung menelan ludahnya, " A-Aku tidak bermaksud seperti itu kok. Hehe, Maaf"

Wonwoo memasang wajah menyelidik ke arah Soonyoung, "Tapi, Firasatku mengatakan kau seperti orang sedang jatuh cinta saeng ah"

"Oh... hanya jatuh cinta" manggut Soonyoung dengan santai.

Mereka menaikkan sebelah alis melihat Soonyoung yang terlihat biasa saja.

Soonyoung terdiam sejenak lalu membulatkan matanya, "MWO?! Jatuh cinta?! "

..

Soonyoung pov

Aku masih memikirkan perkataan Wonwoo noona. Jatuh cinta? Aku bahkan belum tau bagaimana rasanya karena aku benar benar belum pernah pacaran

Huh, Eottokhae?

Ini sangat tidak masuk akal.

Bagaimana aku bisa jatuh cinta dengan orang yang belum kukenal genap seminggu.

Apalagi itu adalah Jihoon si gadis galak itu.

..


Jihoon pov

Huhh, hari ini aku benar benar tidak fokus bekerja bahkan sudah 3 kali aku hampir salah mengantar pesanan.

Aku terus memikirkan perkataan Soonyoung oppa.

Jatuh cinta?

Apakah itu yang sekarang juga ku rasakan?

Huee aku benar benar bingung sekarang.

Eottokhae?

Author pov

Selagi Jihoon tampak mencak mencak memikirkan kegalauannya, tampak seorang pria tampan nan jangkung mendekati Jihoon.

Itu adalah Jun.

Seorang pria campuran China-Korea.

Jun menepuk bahu Jihoon, "Ji ah, Gwaenchana?"

Jun adalah anak pemilik cafe tempat Jihoon berkerja, Ia memang selalu turun tangan menangani cafe yang tak pernah sepi pengunjung ini.

"Aniya oppa. Aku baik baik saja"

"Eiy, Jangan berbohong pada Oppa"

Jihoon menggeleng, "Tidak ap-

"Ayolah, Cafe sudah mau tutup. Kau bebas bercerita sekarang" ujar Jun sambil tersenyum

Jihoon meremas tangannya dengan gugup, "U-Uhm, Uhh.. Aigo Eottokhaji?". Ia benar benar bingung bagaimana menjelaskannya.

"Pelan pelan saja ji, Aku tidak memakan orang kok" canda Jun untuk mencairkan suasana.

Jihoon menghela, "Huh, begini oppa, Aku bertemu seorang sunbae di sekolah baru ku"

Jihoon berhenti, pipinya mulai memerah.

"Terus?"

"Memang awalnya kami terus saja bertengkar, T-Tapi aku juga tidak tau entah bagaimana sekarang aku selalu merasa aneh dekat denganya" cicit Jihoon di akhir kalimat.

"Aneh bagaimana? "

"Ehm... Terkadang aku merasa nyaman tapi juga merasa tak nyaman. Aku merasa sudah kenal lama dengannya. Aish, Susah di jelaskan oppa. Bagaimana menurutmu?"

"Ini cukup serius" balas Jun sambil memasang wajah seriusnya

Jihoon dengan panik mengguncang lengan Jun, "Wae oppa?"

"Sangat serius, Ji"

"Wae? Jangan pasang wajah seperti, Oppa membuatku takut "

Jun terkekeh, Jihoon benar benar polos, "Aigo Ji, Masa kau tidak tahu sih?"

"Kalau aku tahu, aku tidak akan bertanya"

"Menurut oppa, itu seperti tanda tanda orang yang jatuh cinta"

Jihoon cengo, "Hah? Katakan sekali lagi Oppa, Mungkin aku salah dengar"

"Ji-hoon Se-dang Ja-tuh Cin-ta" eja Jun dengan penekanan di setiap katanya.

"Mwo?!  Jatuh Cinta?! "

-tbc-

REVIEW, FOLLOW, VOTE & COMMENT JUSEYO
Gamsahamnida❤
(SILENT READER❌🚫)

(Ene) My ! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang