Budayakan vote dan comment setelah membaca 😊
*BGM : - Miss Right - Bts
- Always -Wanna One
- Downpour - IOILet's Read
•
•
•Suasana di Carat Internasional High School hari ini sedikit berbeda.
Bukan karna hilangnya pekikan pekikan khas siswa siswi di sana saat melihat kedatangan Soonyoung dan gengnya.
Bukan, bukan karna itu. Malahan pekikan hari ini terasa lebih memekakan telinga dari biasanya.
Kenapa?
Karna hari ini tampaknya menjadi hari broken heart nasional siswa siswi yang mengagungkan seorang Kwon Soonyoung.
Pangeran mereka sudah memiliki wanita pujaannya.
Tadi, Saat mereka semua sudah berjingkrak melihat mobil Soonyoung yang memasuki perkarangan sekolah, Soonyoung tidaklah keluar sendirian dari mobil mewahnya.
Melainkan bersama seorang gadis.
Dan kalian tahu siapa?
Lee Jihoon.
Seorang gadis biasa yang bisa sekolah di sini karna mengandalkan beasiswa dan juga orang yang paling sering mendapat bully an dari mereka.
What the?
Jihoon terus menundukkan kepalanya sejak Soonyoung membukakannya pintu.
Bukan karna merasa tersipu, tetapi rasa risih dan takut dengan tatapan sengit semua siswa siswi yang membuatnya seakan sedang dikuliti.
"Jangan terus menundukkan kepalamu, sayang"
Soonyoung melingkarkan lengannya di pinggang Jihoon.
Hal itu sontak saja membuat pekikan para fansnya semakin nyaring. Bahkan sampai ada yang menangis tersedu.
Jihoon mendongak kearah Soonyoung.
Tampaknya kekasihnya itu acuh saja dengan setiap pekikan memekakan telinga di setiap langkah mereka.
"Lepaskan Oppa. Nanti mereka semakin marah"
Soonyoung berdecak, "Jangan perdulikan mereka. Kau adalah kekasihku. Dan itu bukanlah hak apalagi urusan mereka"
Jihoon belum cukup puas dengan jawaban itu, "Tapi-"
Belum sempat Jihoon melanjutkan ucapannya, Soonyoung sudah lebih dulu memotong,
"Annyeong Yeorobun" sapa Soonyoung dengan senyuman ramah.
Seketika suasana menjadi hening. Mereka menahan nafas melihat senyuman cerah Soonyoung.
"Eumm kalian lihat siapa yang berada di sebelahku sekarang?"
Tak ada yang berani membuka suara.
Soonyoung merengut pura pura kesal, "Kalian tidak tahu ya? Sayang sekali"
"L-Lee Jihoon, O-Oppa"
Soonyoung menjentikkan jarinya senang, "Betul sekali. Terima kasih nde sudah menjawabnya err- Rose ssi?"
Seketika siswi yang bernama Rose itu merasa lututnya lemas karna namanya di sebut oleh pujaan hati seantoro sekolah.
Beberapa siswa siswi berdecak iri.
"Ah! Dan bagi kalian yang belum mengenalnya, perkenalkan ini adalah Lee Jihoon. Dan dia adalah kekasihku"
Suasana menghening.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Ene) My !
Fanfiction[COMPLETED]✔ SOONHOON Fanfiction presented by ShiningDao Mau seberapa jauh pun mereka melangkah, Takdir tetap saja mempertemukan keduanya. "Karena aku selalu memimpikan kelak berjalan bergandengan tangan dengan kekasihku melihat sunset dan setelahn...