7.Jealous?

2.7K 412 39
                                    

Budayakan vote dan comment setelah membaca 😊

* BGM : My I - Seventeen (Jun & The8) ❤

Let's Read


Di Suasana kelas yang ramai, tampak Seungkwan sedang duduk merenung sendirian di kursinya. Jihoon belum datang, kekasihnya juga belum datang.

Seungkwan pov

Mungkin ini hanya perasaan ku saja atau memang aku merasa Soonyoung oppa selalu bergelagat aneh dengan Jihoonie?

Sebenarnya ada apa sih dengan mereka?

Jihoonie juga tidak pernah mau bercerita padaku. Huh

"Annyeong Kwannie" seseorang tiba tiba menepuk bahu ku.

Ah, itu Jihoon.

"Annyeong Ji, Kau datang lama sekali hari ini"

Jihoon terlihat merengut kesal, "Tadi aku harus mengejar Soonyoung oppa yang mencuri ikat rambutku. Dia sungguh menyebalkan"

Kan benar, mereka berdua aneh.

"Kau memanggilnya Oppa?"

"Nde, dia yang menyuruhku memanggilnya seperti itu"

Aku memicing ke arahnya, "Ada sesuatu yang kalian sembunyikan ya?"

Jihoon terlihat gugup dan membuang mukanya ke lain arah, "A-Ah, Aniyo. Jangan berpikir yang aneh aneh Kwannie"

Aku tidak percaya, "Jangan berb-"

"Ah! Kwannie, apakah kau sudah mengerjakan tugas Lee Seonsaengnim? Bolehkah aku meminjam milikmu? Semalam aku tidak sempat membuatnya karna cafe sangat ramai"

"Kau aneh Ji" balas ku curiga, namun menyodorkan buku tugas pada Jihoon.

Jihoon tak membalas ucapanku dan memilih berkutat dengan tugasnya.

Aih, Mereka benar benar mencurigakan!

..

Author pov

Bel pulang sekolah sudah berbunyi setengah jam yang lalu, Kali ini Soonyoung dan temannya lebih memilih berkumpul di taman sekolah yang di penuhi pohon yang cukup rindang.

Perlu di ketahui sekarang Seungkwan selalu menarik Jihoon ikut kemanapun Soonyoung dan geng nya pergi.

"Ji, Malam ini mau ikut kami ke rumah Soonyoung?" ajak Jeonghan

"Ah aku lupa mengatakannya padamu. Nanti malam aku mengadakan pesta kecil-kecilan. Kau harus datang, ya"

Jihoon yang sedang membaca buku, menjadi terhentu. "Aku tak bisa, Aku harus bekerja setelah ini" balas Jihoon

"Eoh? Kau sudah bekerja, Ji? Bekerja di mana?" tanya Wonwoo

"Cafe Diamond, Eonnie"

Jeonghan terlihat antusias, "Cafe Diamond yang anak pemilik nya sangat tampan itu kan?"

Seungcheol merengut, "Chagi, Kau membuat ku cemburu"

Jihoon terkekeh, "Nde eonnie. Dan aku harus di sana sampai cafe tutup"

Soonyoung mendengus, "Ayolah Ji, ikut dengan kami. Pestanya dimulai pukul 7 malam kok. Kalau perlu aku yang akan minta izin dengan bosmu, Eottae?"

"Itu benar Ji. Kau mungkin bisa meminta izin agar pulang lebih awal. Coba kau telepon Jun oppa saja, Ia pasti akan mengizinkanmu" ujar Seungkwan

Jihoon menghela nafas pasrah lalu mengeluarkan ponselnya, "Arraseo, akan kucoba"

"Yeoboseyo? "

(Ene) My ! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang