Budayakan vote dan comment setelah membaca 😊
*BGM : - Month of June - Mc Kay
- Until I Reach Your Star - KyuhyunLet's Read
•
•
•Author pov
Suasana dapur milik keluarga Kwon hari ini sangat hangat. Tidak seperti hari hari biasa dimana Sungmin sang ibu rumah tangga harus memasak sendirian, Hari ini ada seorang gadis manis yang membantunya memasak dan menemaninya berbincang.
Ya, Lee Jihoon.
Dari tadi mereka saling melontarkan candaan akrab sambil menyiapkan sarapan. Kyuhyun dan Jun hanya tersenyum melihat ke akraban 2 perempuan berbeda usia itu. Seperti melihat sepasang ibu mertua dan menantu. Ups
Ada yang menanyakan keberadaan Soonyoung?
"Jihoon ah, Dapatkah kau membantu ahjumma untuk membangunkan Soonyoungie sekarang? Sarapan sudah hampir selesai dan anak itu belum turun lagi. Huhh" Sungmin mengembungkan pipinya dan mengerucutkan bibirnya kesal.
Jihoon tersenyum dan mengangguk tanpa sadar. Lalu ia segera melangkah ke kamar Soonyoung. Tetapi baru beberapa langkah ia berjalan seketika ia tersadar sesuatu.
Tunggu. Membangunkan Soonyoung?
Aduh... Jihoon merutuki dirinya yang baru tersadar sekarang.
Huft. Tak ada pilihan lain. Segera bangunkan dia dan jangan mencari masalah.
Ia pun kembali melangkahkan kakinya ke arah kamar Soonyoung yang berada di lantai 2. Walaupun sengaja melambatkan jalannya, entah mengapa ia merasa sangat cepat bisa berdiri di depan pintu kamar bercat coklat dengan papan nama bertuliskan "Kwon Soonyoung".
"Hosh! Hanya membangunkannya Ji. Tidak ada yang perlu kau takutkan. Anggap saja kalian baru mengenal" Jihoon membatin dan menghembuskan nafasnya lewat mulut.
Dengan ragu ia mengetuk pintu itu. Sekali, dua kali. Tidak ada respon.
Kali ini Jihoon mengetuknya lebih keras. "Soonyoung ssi, Apakah kau sudah bangun?".Tak ada respon lagi. Jihoon mulai menyengeritkan keningnya.
"Baiklah Jihoon, Ayo kita coba sekali lagi"
Tokk tokk tokk
"Soonyoung ssi apakah kau sudah bangun? Jika belum, Segera lah bangun sekarang. Jika sudah, cepatlah turun kebawah. Sarapan sudah hampir selesai"
Setelah itu Jihoon menghitung selama 10 detik dalam hati. Jika Soonyoung tidak juga membuka pintu nya ataupun memberi respon, tak ada cara lain. Jihoon akan masuk ke dalam kamar itu.
Hana, dul, set, net, daseot, yeoseot, ilgob, yeodol, ahob, yeol!
"Baiklah kalau begitu. A- Aku akan masuk sekarang Soonyoung ssi"
Jihoon menarik nafas dalam lalu menghembuskannya kasar. Ia memegang kenop pintu itu dan memutarnya.
Tidak ada orang.
Ranjang itu juga kosong walaupun masih terlihat berantakan.
Tetapi ia mendengar suara percikan air dari arah kamar mandi di kamar itu.
Ia yakin pasti itu adalah Soonyoung.
Dan tak terdengar lagi suara itu.
Tiba tiba pintu terbuka.
Jihoon membulatkan matanya.
Soonyoung masih tidak sadar jika ada seseorang yang berada di kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Ene) My !
Fanfiction[COMPLETED]✔ SOONHOON Fanfiction presented by ShiningDao Mau seberapa jauh pun mereka melangkah, Takdir tetap saja mempertemukan keduanya. "Karena aku selalu memimpikan kelak berjalan bergandengan tangan dengan kekasihku melihat sunset dan setelahn...