Budayakan vote dan comment setelah membaca 😊
*BGM : - Lean on me - Seventeen
- Gravity - Monsta xLet's Read
•
•
•Author pov
Sejak kejadian itu sikap Soonyoung kembali seperti dulu kepada Jihoon, Soonyoung yang bermulut kasar, menyebalkan dan sekarang bertambah menjadi suka membully Jihoon.
Ejekan, sindiran bahkan dengan sengaja menabrak bahu Jihoon jika mereka berpapasan.Jihoon menyadari kalau yang di ucapkan Soonyoung adalah sebuah kebenaran bahwa ia memang hanyalah siswi beasiswa, Ia tak bisa membalas setiap perilaku Soonyoung, ia hanya diam dan berusaha menulikan telinganya.
Lagipula ia sudah biasa di perlakukan lebih parah oleh siswa-siswi lainnya, Apa yang bisa di lakukan siswi beasiswa sepertinya di bandingkan mereka yang mempunyai segalanya?
Seperti pagi biasanya, Jihoon hanya bisa menghela nafas setelah membuka lokernya.
Penuh sampah, coretan, dan sobekan bukunya.Sudah beberapa kali ia melapor pada guru-gurunya tetapi mereka tak pernah menggubrisnya dan menganggap itu hanyalah masalah kecil.
Sejak itulah Jihoon bertekad untuk merubah kepribadiannya.
Dia benar benar bertekad untuk menjadi Jihoon yang baru, Jihoon yang lebih kuat dan tegar dalam setiap keadaan. Walaupun tak mempunyai orang lain yang mendukung dan menjadi temannya, setindaknya ia masih memiliki Seungkwan. Hanya sahabatnya sejak kecil itu lah yang bisa ia percayai.
Sesampainya di kelas, Jihoon langsung duduk di kursi nya dan membuka buku berniat untuk mengulang materi yang di ajarkan Lee seonsaengnim semalam sebelum Seungkwan datang dan duduk di sebelahnya.
"Annyeong, Ji. Goodeu morningeu" sapa Seungkwan dengan ceria
"Annyeong" balas Jihoon seadanya
Seketika senyum Seungkwan memudar. Ia sungguh tidak menyukai sikap Jihoon yang berubah dingin akhir akhir ini.
"Ehm Ji, Kau sedang membaca apa? " tanya Seungkwan mencoba membuka obrolan mereka lagi.
"Mengulang materi Lee seonsaengnim" singkat, padat dan dingin. Itulah yang menggambarkan kalimat Jihoon
"Ohhh... Ji, bolehkan sepulang sekolah nanti aku mampir ke rumahmu? Bukankah kita sudah sangat lama tidak mempercantik diri dan makan snack bersama"
"Ti- "
"Jeballlll. Pleasee pleasee pleasee"
Jihoon menghela nafas lalu menganggukan kepalanya.
"Yeiyy!. Arraseo, kalau begitu silahkan kembali membaca. Hehe... aku tak akan menganggu lagi"
"Hm"
Seungkwan mengerucutkan bibirnya. ia sebal dengan respon yang di berikan Jihoon. Pasti sahabatnya yang satu ini sedang memiliki masalah. Ia harus menanyakannya nanti!.
..
Saat ini ke 2 remaja gadis itu sedang tidur berbaring dengan masker bercorak hamster dan beruang yang menempel di wajah mereka. Daritadi suasananya benar benar hening Walaupun Seungkwan mencoba memancing Jihoon untuk bercerita, tetapi sahabat kecilnya itu benar benar pandai menutup rapat masalahnya sendiri.
Merasa jengah dengan rasa penasarannya, Seungkwan mencabut maskernya dan duduk menghadap Jihoon.
"Ji"
Jihoon membuka matanya dan memandang Seungkwan datar.
"Wae?" Jihoon juga mencabut maskernya dan duduk berhadapan dengan Seungkwan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Ene) My !
Fanfiction[COMPLETED]✔ SOONHOON Fanfiction presented by ShiningDao Mau seberapa jauh pun mereka melangkah, Takdir tetap saja mempertemukan keduanya. "Karena aku selalu memimpikan kelak berjalan bergandengan tangan dengan kekasihku melihat sunset dan setelahn...