"Bitter - First Day"
Cast : RivaEre
Genre : Romance , Hurt , Yaoi , M , Dll
.
.
.
.
.
Kelas pelatihan dimulai pada pagi hari pukul 10 .Eren dengan balutan kaus hitam ,jeans dan cardigan melintas memasuki pekarangan sebuah camp besar militer chousa Heidan .
Eren menaruh peralatannya dalam sebuah loker miliknya . eren menatap sekeliling mencari parter barunya yang bernama Rivaille namun sosok tersebut belum juga menampakan batang hidungnya .
Eren pun kemudian memutuskan untuk melakukan pemanasan ringan .
" kenapa kau ingin masuk camp tahun ini ? "
Samar Eren mendengar sebuah percakapan yang berada di belakang tubuhnya .
" aku ? . tentu saja aku ingin bertemu dengan jendral chousa heidan . kau tahu para petinggi chousa semuanya tampaaaaaaan "
" uwahhh benarkah ? Aku akan berlatih keras untuk menemuinya jika begitu "
Cih .
Eren berdecih mendengar percakapan tersebut . kepalanya menggelang saat wanita wanita kembali melanjutkan pembicaraan tak bermutunya .
Eren melakukan sit up dengan sebuah matras di bawahnya . tubuhnya mulai lebih terasa lentur dibanding sebelumbnya .
Tubuh eren naik kemudian telentang kemudian naik kemudian telentang kemudian naik-
" AHHHHHH !!!!!!"
" Selamat Pagi Manis !! "
Wajah pucat dengan potongan rambut undercut hadir di hadapannya . Eren yang terkejut segera memposisikan badan seperti semula setelah sebelumnya ia terjengkang karena terkejut .
" bisakah kau menyapa dengan cara yang lebih Normal ? Ah jantungku berdetak lebih cepat-"
Rivaille tersenyum menatap eren .
" sama . jantungku pun berdetak dua kali lebih cepat saat berhadapan denganmu seperti ini -"
Wajah rivaille mendekat pada wajah Eren namun satu hantaman eren berikan pada rivaille dengan telak .
" Ugh..."
Eren bangkit dari matras kemudian berkumpul masuk dalam barisan diikuti Rivaille di belakangnya .
Camp dimulai , seluruh peserta melakukan pemanasan terlebih dahulu .
" hei hei hei aku minta maaf oke ? "
Eren memutar kedua bola matanya malas . rivaille masih tetap memohon dengan menatap wajah eren lekat lekat
" oi oi oi aku minta maaf okee ?? Partner ?~~"
Eren risih . entah perasaanya saja atau bukan tapi wajah dan tubuh rivaille semakin lama semakin melekat pada sisinya .
" oke oke ! Tapi ikuti pemanasan ini dengan serius Rivaille !!"
" baiklah biaklaah ..manis-"
Eren melotot
" ups.."
.
.
.
.
.
" kali ini kalian akan berlatih keseimbangan . tali ini akan banyak kalian gunakan dalam camp . kalian akan melayang dengan tali ini menggunakan alat manuver namun kalian belum dibolehkan menggunakan manuver sebelum kalian menguasai tali ini-"Rivaille memasang sebuah sarung tangan karet hitamnya dengan serius . Eren gelagapan karena ia tidak membawa sarung tangan seperti yang di pakai Rivaille .
" ada apa Partner ? "
Rivaille bingung melihat eren yang mentapa kanan kirinya seolah mencari sesuatu .
KAMU SEDANG MEMBACA
•Bitter•[1] √
Fanfiction[COMPLETE] Terinspirasi dr film " Rabb Nee Bana di Jodi " Levi Dan Eren . Terikat Dalam Sebuah Janji Pernikahan yang Tak Diinginkan oleh keduanya . pernikahan yang Terjadi Karena Sebuah Kecelakaan . ' Aku memang Mencintaimu , Tapi bukan ini Jalan y...