Part - 14

4.7K 558 16
                                    

"Bitter- kenapa ia berubah ? “
Cast : RivaEre
Genre : Romance , Hurt , Yaoi , M , Dll
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Semenjak kejadian tersebut , Eren hanya bisa diam membisu . bicara hanya seperlunya jika bertemu dengan Rivaille

Namun Rivaille bersikap seperti tidak terjadi apa apa .. Eren sedikit lega tentunya

Bukannya Eren tak perduli dengan apa yang di ucapkan dan dilakukan oleh Rivaille pada hari itu . justru sebaliknya , ia sangat memikirkan kalimat Rivaille padanya .

“ aku mencintaimu Eren “

Eren menghelah Nafasnya kasar , tatapannya tertuju pada jendela yang terbuka dan menampilkan cahaya Kuning .

ini sudah Sore .. kenapa Levi belum pulang ? ‘

Eren kasihan melihat Levi yang akhir-akhir ini sering pulang terlambat karena tugas di kantornya . terkadang suaminya tersebut lupa memakan sarapannya dan makan malamnya karena terlalu lelah katanya .

“ apa yang harus ku masakan untuknya .. aku bahkan tidak tau apa yang di sukainya “

Eren menaruh pakaian yang baru saja selesai dilipatnya kemudian beranjak menuju dapur untuk membuat makan malam .

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
“ Ya… Levi . pulanglah , wajahmu pucat kau akan sakit nanti jika tidur dengan posisi seperti itu “

Levi hanya bergumam . ia tidak perduli dengan posisi tidurnya yang terduduk saat ini , ia lelah .. sangat lelah . pikirannya tidak pernah berhenti memikirkan Eren .

Ia lelah berpura-pura . ia lelah memasang senyum palsu di hadapan Eren , ia ingin membongkarnya . namun ia juga tidak siap jika nanti eren akan pergi meninggalkannya .

“ aku tidak bisa membiarkannya terus menerus tersiksa “

“ hah ?? kau bilang apa tadi ? “

Hanji menatap Levi yang memejamkan matanya . Levi berdengus kemudian melempar hanji dengan jas hitam nya .

“ Pergi sana … menganggu “

Hanji menghelah nafas pasrah . sifat buruk Levi yang sulit di beri nasihat sangat membuat hanji kesal . ia terlalu khawatir dengan kesehatan lelaki tersbebut , jika Levi sakit maka siapa yang harus ia jahili selama di kantor .

Bruagh !!!!

Kursi yang di duduki Levi terpental jauh karena tendangan Hanji sementara itu Levi sudah jatuh tersungkur di lantai dengan lolongan nyerinya .

“ KEPARAT … APA YANG KAU LAKUKAN HAH !! “

“ dengarlah apa yang ku katakana Levi . kau bisa sakit “

Levi hanya terkekeh sinis kemudian beranjak mengambil kursinya dan kembali mendudukan dirinya namun kali ini dalam posisi tegak . ia tidak mau lagi kursinya di tendang oleh kaki keparat hanji .

“ bukahkah bagus jika aku sakit .. jadi aku bisa tahu apa Eren akan merawatku atau tidak “

Hanji mengerang frustasi . sahabatnya kini benar-benar terila gila pada seseorang . dan hanji merutuk dari sekian banyak orang di muka bumi ini tapi mengapa harus sosok Eren yang di cintai Levi .

“ kau kenapa menjadi seperti ini sih Levi ? . kemana sifat tegas mu , kemana sifat angkuh dan pemerintah itu ? kenapa yang aku lihat kali ini adalah Levi yang lemah , egois . menjijikan , kau menyebalkan aku tidak mengenalmu “

Levi menatap hanji dengan tatapan bersalah , bagaimanapun hanji sahabatnya sejak ia kecil ia tahu hanji sangat menyayanginya .

“ maafkan aku . tapi semua ini berubah karena kehadirannya yang sangat berpengaruh besar padaku . aku terlalu menyayanginya , aku terlalu mencintainnya “

Sadar jika kini levi tengah tertekan kemudian Hanji mendekat dan merangkul sahabatnya tersebut .

“ terima kasih hanji “
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
Jam menunjukan pukul 8 malam . makanan yang Sudah Eren buat kini sudah mendingin . Eren yang sedang duduk di sebuah Sofa berwarna krem tersebut hanya diam menatap jendela . rintik hujan menemaninya malam ini , membuat dirinya sedikit mengigil .

Ia memikirkan Rivaille .

Ia tahu jika Rivaille benar mencitainya , segala perlakuan Rivaille pada Eren selalu membuat hati Eren menghangat . Eren pun tak bisa berbohong jika kini hatinya kembali merasakan cintak karena lelaki konyol tersebut .

Namun di sisi lain ia teringat akan suaminya Levi . ia lelaki baik yang sangat bertanggung jawab padanya , Eren pun menyayanginya namun ia tidak bisa membuka hatinya pada Levi .

Hatinya memilih seseorang lain .

TIIIN
TIIIIN
TINNNN

Eren bangkit kemudian membuk apayung berwara putih . levi keluar dari dalam mobilnya dan menatap Eren yang tersenyum padanya .

“ selamat datang Sir … aku sudah membuat makan malam untukmu , kau mandi lah terlebih dahulu dan aku akan menghangatkan masakannya-“

“ aku lelah , kau bisa memakannya . aku ingin istirahat Eren “

Eren terdiam kemudian menunduk dan mengangguk saja . entah mengapa ERen merasa jika Levi berubah dan perubahan Levi membuat hatinya seperti diremas hingga terasa nyeri di ulu hatinya .

“ baiklah .. selamat malam Sir “

Levi mengangguk kemudian beranjak meninggalkan Eren menuju lantai atas dimana kamarnya berada .

‘ selalu seperti itu ….’

Eren berucap Lirih . ia menunggu Levi sejak sore untuk sekedar makan malam bersama namun levi menolaknnya membuat Eren mau tak mau menyantap menu makan malamnya seorang diri .

Diam-diam Levi memerhatikannya di lantai atas kamarnya . ia merasa bersalah pada Eren dan membiarkannya makan seorang diri . namun mau bagaimana lagi , Levi sedang tidak ingin melihat Eren terlalu lama saat ini karena itu akan membuat hatinya sakit .

“ kapan kau akan menerima cintaku Eren … sadarlah jika aku di sini sangat menyayangimu . buka lah , terimalah . aku rela melakukan apapun untukmu “
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBC

Baca Cerita baru Dante ... Judulnya

" Lie "

Cast : Minyoon , Sope dan Taekook

Segala kebohongan di sekitarnya memiliki makna yang di sembunyikan tuhan untuknya ...

Ia akan bertahan ... Walau dengan hati yang sudah tak lagi utuh ...

Walau dengan raga yang tak lagi sempurna ...

Minyoon
Sope
Taekook
And other ......

Sinopsis lebih lengkap silahkan cek work sankyu~

Dan cerita ke dua ..dengan judul " Insane "

Squel Psyc-o-path Love ....

Udah tau dong gimana sinopsisnya nanti ehehehe.G

•Bitter•[1] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang