Arrson-Aika : Beginning (5)

33K 1.2K 19
                                    

Sudah hampir setahun ini, Arrson semakin dekat dengan Aika. Sejak kenekatannya mengajak Aika pertama kali menemaninya untuk ke kebun binatang bersama anak-anak, hubungan Aika dengan anak-anak Arrson semakin erat. Hampir setiap hari, Erin dan Wayner selalu ingin bertemu dengan Aika. Akibatnya, Aika menjadi bahan omongan seluruh pegawai kantor di perusahaan Arrson.

Ketidak nyamanan dirasakan oleh Aika dan hal itu membulatkan tekadnya untuk mengundurkan diri dari perusahaan Arrson. Aika baru saja mendapatkan beasiswa S2 di Australia dan dia ingin mengambil kesempatan itu. Dia juga tidak mau merusak hubungannya dengan Arrson sebagai teman lantaran gosip yang beredar. Aika dengan berat hati mempersiapkan surat pengunduran diri.

Kini Arrson menatap Aika yang ada di hadapannya. "Apa ini?"

"Surat pengunduran diri saya, Pak. Saya akan mengambil kesempatan S2 dengan beasiswa penuh di Australia." jelas Aika dan langsung dirobek oleh Arrson surat itu. "Astaga, kenapa dirobek Pak?"

" Kamu membuat saya kecewa!"

"Loh, kenapa Pak? Saya hanya mengambil kesempatan un-"

"Untuk pergi dari aku dan anak-anakku? Aku tahu kamu memilih pergi karena berita yang beredar di kantor kan?"

Deg.

Aika seperti ketahuan modusnya untuk mengundurkan diri.

"Bukan. Saya memang-"

"Saya suka kamu!" tegas Arrson memotong kalimat Aika dan sukses membuat Aika melebarkan matanya.

"A-apa?"

"Berita itu benar. Saya memang menyukaimu, Aika si telmi!"

.
.
.
.
.

Hari pernikahan mereka berlangsung sangat meriah. Akhirnya Arrson sukses mengajak Aika berbulan madu ke Bali. Arrson tidak mau jauh-jauh bulan madu karena Aika memang malas ke luar negeri.

Aika masih tidak percaya bahwa dia resmi menjadi istri atasannya sendiri, padahal mereka tidak pernah mengalami hal romantis yang membuat mereka terbang melayang. Hanya karena sering bersama menghabiskan waktu bersama anak-anak dan tampak seperti keluarga, ada kenyamanan yang terjalin di antara mereka.

Luka di hati Arrson tentang Lotta memang tidak akan hilang, tapi kehadiran Aika membuat Arrson kembali merasakan hidup berwarna. Apalagi telminya Aika yang membuat Arrson yakin hanya dirinyalah yang bisa menjaga Aika sepanjang hidup wanita itu.

"Jadi rencana Wayner sukses dong." ucap Wayner setelah melihat kedua orang tuanya baru pulang dari bulan madu.

"Sukses?" Arrson mengerutkan dahi.

"Iya. Sukses membuat Papa jadi suka sama Mama Aika. Wayner aslinya gak genit kok. Cuma jahil aja biar Papa jadi sadar kalau Mama Aika itu baik."

"Hah? Gimana?" Aika juga bingung.

"Rahasia." Wayner langsung masuk ke dalam kamarnya dan meninggalkan orang tuanya yang kebingungan.

.
.
.
.
.

Wayner bermimpi tentang Lotta-Ibunya yang memberikan pesan agar membantu Ayahnya menemukan pengganti dirinya. Wayner diberitahu Lotta bahwa akan ada wanita yang baik dan ditakdirkan untuk bersama Arrson sampai tua. Wayner mendengarkan pesan Ibunya dengan baik dalam mimpinya dan mengetahui sosok Aika yang dimaksud Ibunya.

Lotta memang tahu bahwa Arrson tidak mudah untuk mencari pengganti dirinya dan juga Arrson sudah menutup pintu hatinya. Dia hanya ingin anak-anaknya bisa bahagia walaupun tanpa peran ibu. Lotta tahu itu akan membebani Arrson dan dia menginginkan Aika yang baik untuk menjadi pendamping Arrson. Lotta yakin, Aika mampu membahagiakan Arrson.

"Wayner bisa bantu Mama kan?" tanya Lotta dalam mimpi anaknya.

"Bisa. Wayner akan membantu Papa bahagia."

Tamat.

Ini beneran tamat. Gak ada lagi extra chapter yah... Intinya, Lotta yang menginginkan Arrson untuk move on dengan memilih Aika yang baik menjadi pengganti dirinya. Kisahnya kupersingkat aja, kalau gak bisa 10 chapter kali. Hahaha.

Terima kasih yang setia ikutin OMTOMC selama ini. Tanpa kalian kisah ini males aku lanjutin. Hahaha.

Jangan minta extra chapter lagi. Jangan goda aku membuat Jane-Vian yang super duper romantis.

Sequel tentang anak mereka sih rencananya mau aku buat. Tapi Begin Again harus tamat dulu. Hehehe. Kisahnya sih maunya tentang Wayner-Leo-Kimora. Konsepnya maunya sih baper abis. Soalnya aku udah buat sketsa cerita dan aku malahan nangis. wkwkwkk.

Oke deh... Sampai jumpa di cerita selanjutnya. Caiyooo ♥♡♥

Mohon maaf kalau ada salah-salah kata yaahh

One More Time, One More Chance [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang