Dear Bangtan
Hay oppa,
Bisakah aku memanggilmu seperti itu? Jangan khawatir aku jauh lebih muda dari kalian keke~
Wah aku sangat gugup saat menulis surat ini. Karena ini pertama kalinya aku menulis surat untuk kalian. Aku harap ini tidak akan membosankan. Hehe
Mungkin ini akan terdengar terlalu cheesy menurut kalian tapi sungguh aku sangat menganggumi kalian selama dua tahun terakhir ini.
Maafkan aku oppa karena baru mengenalmu akhir-akhir ini. Meskipun begitu aku merasa sangat beruntung bisa mengenal BTS dalam hidupku, kalian mengajarkan banyak hal padaku. Berawal dari ketidaksengajaan saat melihat dirimu di salah satu video yang temanku tunjukan padaku, dari sana aku mulai jatuh hati pada kalian. Ketidaksengajaan yang indah, mungkin bisa kukatakan seperti itu..
Ahh aku memiliki beberapa teman army juga, dia sangat menyukai kalian. Sama seperti ku dia tak bisa memilih untuk lebih menyukai salah satu member. Dia menyukai semua member bangtan dan hari-hari yang kami jalani penuh dengan semangat, karena kalian. 7 boys 7 day dan dalam daftar kami 1 boys 1 day seperti saat ini, hari ini ditetapkan sebagai hari dari sang maknae JK. Kami memberi tanda pada hari tertentu dan kami pilih member yang tepat untuk kami taruh pada hari itu. Mungkin terdengar berlebihan tapi itulah yang kami lakukan... Kkkk~
Hmm.. Banyak hal yang ingin aku ceritakan, tapi aku rasa akan memerlukan beberapa kertas lagi jika aku harus menceritakannya dan tentu oppa akan bosan jika membacanya jika terlalu panjang kkkk~ Jadi aku akan menceritakannya lain waktu oppa..
Selalu bersamangat oppa, kami army akan selalu mendukungmu setiap waktu. Hwaiting.. ^_^Your army
K.H"Hyung waegere?" tanya Taehyung saat melihat Seokjin tersenyum sambil membaca sebuah surat di tangannya.
"Ani, aku merasa terkesan dengan surat ini." ujar Seokjin menatap Taehyung.
"Memang apa isinya hyung?" tanya Taehyung penasaran
Tak menjawab pertanyaan Taehyung Seokjin malah berteriak saat melihat Jungkook keluar dari dalam kamarnya di lantai atas.
"JK kau harus merasa terhormat, sekarang adalah hari khusus dirimu baginya!" teriaknya lantang sambil terkekeh kecil dan beranjak dari tempatnya.
Taehyung hanya melongo tak mengerti dengan sikap hyung tertuanya itu, begitupun dengan Jungkook.
"Apa yang Jin hyung katakan, hyung?" tanya Jungkook bingung menatap Taehyung. Taehyung hanya menggeleng sekilas sambil pergi menuju kamarnya.
🍁
gmna part pertama cerita ini? Smoga kalian suka ya...
Dan sebelumnya pengen ngucapin trimaksih bgt buat eonni2 ku yang udh bantu ngasih inspirasi nulis cerita ini.. Saranghaeyo sooae94 HyeJPark95 💗💗💗Lanjutkah....?
Tbc...
Yiyi🎀
KAMU SEDANG MEMBACA
Letter To Bangtan [short story]
FanfictionBTS Terdiri dari 7 pria tampan dan memiliki pesona tersendiri pada setiap member. Disamping pesonanya mereka memiliki segudang hal yang mampu memotivasi setiap orang yang sedang berada di situasi terburuk. Inilah yang dirasakan Ha Na gadis berumur...