Dear Bangtan
Hy oppa...
Aku sudah lupa dengan surat keberapa yang sedang ku tulis saat ini. Aku harap oppa tak bosan jika membacanya, hari ini aku baru menyelesaikan ujianku. Aku sangat gugup saat mengerjakannya, aku selalu berpikir apakah aku sudah benar mengerjakannya, apa pilihan ku ini sudah benar. Itu yang selalu ku pikirkan..
Tapi akhirnya aku dapat menyelesaikannya, kuharap oppa bangga padaku kkk~
Ini masih hari pertama dan masih ada tiga hari lagi sampai ujian selesai, aku merasa akan semakin jarang mengirim surat pada kalian. Karena aku ditingkat akhir sekarang, tugasku selalu meumpuk.
Maafkan aku oppa T T..
Tapi sebisa mungkin aku akan menulis surat untuk kalian, aku telah menganggap kalian oppa-ku jadi keluarga tidak mungkin tidak saling berkomunikasi bukan..
Aku akan kembali belajar saat ini ya tentu dengan ditemani lagu kalian dan itu akan membantu ku bisa fokus..
Oppa bersemengatlah.. Hwaiting..Your Army
K.HSeokjin hanya mengulas senyum tipis setelah membaca surat yang akhir-akhir ini rutin ada di tumpukan surat yang dikirim army. Sehingga membuatnya terbiasa dengan hal itu. Dia kembali memasukan surat ke dalam amplop dan menempatkannya di kotak khusus yang memang dia sediakan untuk surat dari penggemarnya.
"Ada surat untukku hyung?" tanya Hoseok yang sudah duduk di samping Jin.
"Lihatlah, disini banyak sekali surat, aku baru melihat beberapa." ujarnya sambil membuka surat lainnya.
"Menyenangkan bisa membaca surat mereka, bukankah uri army sangat menggemaskan." ujar Hoseok sembari memilah beberapa surat.
"Hmm.. Aku ingin selalu bersama mereka." ujar Jin menatap Hoseok yang ada disampingnya.
"Aku ingin bersama mereka dalam waktu yang lama, mereka bintangku dan aku ingin selalu melihat cahaya mereka." sambung Jin sambil menatap surat yang ada dihadapannya dengan pandangan yang sulit diartikan.
Hoseok sedikit menupuk pundak Jin, "Kita akan selalu bersama hyung." ucap Hoseok meyakinkan dengan senyuman cerahnya.
🍁
semoga ceritanya dapat dinikmati
thank you.. Love you.. 💖💖Tbc..
Yiyi🎀
KAMU SEDANG MEMBACA
Letter To Bangtan [short story]
FanfictionBTS Terdiri dari 7 pria tampan dan memiliki pesona tersendiri pada setiap member. Disamping pesonanya mereka memiliki segudang hal yang mampu memotivasi setiap orang yang sedang berada di situasi terburuk. Inilah yang dirasakan Ha Na gadis berumur...