Tenth Letter

9 3 0
                                    

Dear Bangtan

Oppa..

Ini aku, ini durasi terlama aku tak mengirimi kalian surat kan? Bagaimana kabar kalian? Kuharap kalian selalu dalam keadaan baik dan berbahagia.. Aku disini baik-baik saja cuma ada sedikit perubahan saja hehe..
Dan salah satu perubahannya saat ini aku sudah lulus sekolah menengah atas dan sekarang aku sedang mempersiapkan untuk kuliah..
Aku belum menentukan pilihan tapi aku akan memikirkan pelan-pelan, ibu sudah merekomendasikan beberapa sekolah dan mungkin aku akan mengambil salah satunya..
Oppa jagalah kesehatan hm.. Jika kalian sakit para army akan bersedih.. Jaga diri kalian selama tour berlangsung..
Dan..
Oppa hwaitingg.. Berbahagialah.. 😘

Your Army
K.H




"Aku penasaran dengan perubahannya." ujar Jin lirih.

Member yang lain hanya melirik Jin yang sedang melipat surat yang ia baca tadi dan di letakan di atas meja di Bangtan Room.

"K.H?" tanya Jungkook setelah mendengar lirihan Hyungnya barusan.

"Hmm.." angguk Jin dengan gumaman.

"Kurasa ini waktu terlama dia tak mengirim surat, apa dia baik-baik saja?" ujar Taehyung sambil memainkan ponselnya.

"Dia pasti sedang sibuk mengingat dia akan menjadi mahasiswa." ucap Jin sewajarnya.

Setelah itu tak ada yang bersuara, sampai pintu terbuka dan memperlihatkan manager mereka di ambang pintu.

"Ayo pulang, kalian harus bersiap untuk besok." ujar Manajer Sejin.

"Kalian akan berangkat ke Indonesia pukul 6 sore." Sambungnya.




"Apa dia akan hadir nanti?"











Hay smuaa..
Aku mau nanya something something everything nih..
Menurut kalian cerita ini gmna sih?
Gregetkah, biasakah, ngeboseninkah, bikin ngantukkah, baperuekah? Apakah2?
Kasih pendapat kalian ya, biar aku bisa berbenah diri kedepannya dalam menulis.. Thanx ya...
See you soon💜💜💜

Tbc...

Yiyi🎀

Letter To Bangtan [short story]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang