Ninth Letter

17 4 0
                                    

Dear Bangtan

Apa kabar oppa?

Tak terasa hampir dua minggu aku tak mengirimi kalian surat, kalian tak akan kecawa padaku kan? Aku harap tidak..
Selama dua minggu ini aku selalu disibukan dengan ujianku tapi itu sudah teratasi oppa. Aku telah menyelesaikannya dengan usaha terbaik ku.. Semoga hasilnya sesuai dengan expetasiku.. Kkkk~
Bagaimana tour kalian, tidak lama lagi kalian akan datang ke indonesia bukan? Wahh aku yakin para army akan senang kalian bisa datang lagi kemari..
Aku akan berusaha untuk datang oppa, aku sudah mempersiapkan strategi agar ayah dan ibu mengizinkanku kkk~ aku akan bicara perlahan siapa tau mereka akan mengizinkannya..
Dan aku juga harus menyelesaikan satu misi dan ini berkaitan dengan kedatangan kalian.. Oppa dilarang penasaran karena ini rahasia kkk~ setelah misiku selesai aku akan memberitahu kalian..
Annyeong oppa..

Your Army
K.H








"Pantas saja suratnya baru terlihat, aku yakin dia sangat sibuk saat itu." ujar Taehyung setelah membaca surat.

"Nugu?" tanya Yoongi yang duduk di sebelahnya.

Ya. Mereka saat ini sedang berada di ruang latihan, mendiskusikan perfomance untuk konser selanjutnya.

"Uri Secret Army." ucapnya sembari meraih botol minum yang ada di depannya.

"Aku menyebutnya begitu, karena di setiap suratnya hanya terdapat inisial, ya kan Jin Hyung?" sambung Taehyung karena mendapat tatapan bingung dari setiap member kecuali Jin.

Jin hanya menanggapi ucapan Taehyung dengan anggukan dan seulas senyum tipis yang terukir.

"Dia secara rutin mengirim surat tapi sejak 2 minggu lalu tak ada surat dari dirinya lagi, maka dari itu aku mengenalnya." ucap Seokjin.

"Dia mungkin Army pertama yang hanya menggunakan inisial dalam surat-suratnya." ujar Namjoon dengan kekehan.

Setelahnya mereka kembali pada aktivitas mereka, berlatih dengan baik agar penampilan mereka tidak mengecewakan para army yang selalu mendukung BTS setiap saat.







'Mungkin kita tak bisa berjumpa satu sama lain setiap saat, tapi tetap saja Bangtan dan Army itu satu di setiap langkah yang Bangtan pijak army pasti akan selalu ada di setiap langkah itu pula. Karena bangtan dan army adalah satu hal yang utuh."






Tbc..

Yiyi🎀

Letter To Bangtan [short story]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang