BTS Side P.1

9 1 0
                                    

Seokjin Pov

"Eoh hyung, kau sudah berkemas?" tanya Jhope dari ambang pintu kamarku.

"Ini aku sedang menyiapkannya." ucapku sambil kembali melipat pakaianku dan menaruhnya di dalam koper.

Kami akan terbang ke Manila hari ini, dan setelanya akan terbang ke indonesia. Untuk melaksanakan rangkaian world tour kami. Aku jadi mengingat army yang selalu mengirim surat setiap minggu pada kami, yang dua minggu ini tak terlihat sama sekali suratnya di antara surat army yang lain. Apa dia sibuk? Mungkin dia sedang sekolah itu pikirku.

"Cepatlah hyung setelah itu kau bisa beristirahat sebelum berangkat ke bandara." ujar Jhope yang masih berdiam diri di ranjangku.

"Arraseo, dan kau keluarlah, seenaknya saja tidur di atas tempat tidurku dengan tubuh berkeringat seperti itu." ucapku dan menarik Jhope untuk bangun dan mendorongnya keluar.

Aku mendengar gumamannya tapi aku menghiraukannya saja dan menutup pintu setelah dia telah keluar dari kamarku. Dan kembali berteriak tak jelas.

"Cepat mandi Jung Hoseok!" teriakku dari dalam kamar saat masih mendengar teriakannya di depan pintu.

Aku harus cepat, masih ada 3 jam lagi untuk berangkat ke bandara. Jadi aku dapat istirahat sebentar.

.

.

.

.

.

aku harap ini masih bisa di mengerti sama kalian...

Selamat membaca.. 💜

Letter To Bangtan [short story]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang